Pacaran Itu Asyik Tapi Akan Menghancurkan Masa Depanmu

Pacaran Itu Asyik Tapi Akan Menghancurkan Masa Depanmu – Hai para pembaca setia blog kami, pastinya anda sudah lama menunggu artikel apa yang akan admin terbitkan pada kali ini. Tapi jangan khawatir, kami akan membagikan artikel yang akan menjadi pelajaran tersebesar dalam hidup kita dari berbagai macam kalangan yang membahas tentang Pacaran Itu Asyik Tapi Akan Menghancurkan Masa Depanmu.

Pacaran Itu Asyik Tapi Akan Menghancurkan Masa Depanmu

Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda menyimak ulasan berikut ini. Dengan penuh kesungguhan dan pemahaman yang mendalam.

Pacaran itu memang asyik tapi akan menghancurkan masa depanmu dalam hitungan detik, menit, sejam, seminggu, bulanan bahkan tahunan. Hal inilah kebanyakan terjadi pada kaum remaja khususnya buat para wanita. Hampir dan sebagian dari mereka kesucian, kehormatan dan masa depannya direnggut oleh pacarnya/cowoknya pada masih berstatus pelajar. Tentu hal ini, akan menjadi probelama besar dan akan menjadi tantangan besar buat kita para orang tua memiliki remaja putri.

Mungkin timbul diberbagai macam benak anda. Apa ya yang bisa kita lakukan agar para keuturan kita terjauh dari perbuatan yang mengerikan satu ini ? Admin akan beursaha keras untuk memberikan dan membagikan solusi dan jalan keluar buat anda yang merasa ketakutan dengan perbuatan anak zaman sekarang.

Dibawah ini, beberapa poin yang harus anda ingat, agar putri atau putra anda terhindar dari perbuatan terlarang ini.

  1. Usahakan sejak kecil didiklah anak anda dengan sebaik mungkin. Dalam artian anda harus memperhatikan pertumbungan dan perkembangan terjadi pada anak anda dengan secara terus menerus.
  2. Tanmankanlah dari sejak dini pendidikan akhlak kepada putra atau putri anda. Dengan hal ini, Insya Allah putra/putri anda tidak mudah terpengaruh karena sudah memiliki akhlak yang mulia.
  3. Setelah keuturan anda beranjak remaja. Disinilah sebenarnya orang tua harus mengontrol dan memperhatikan anak-anaknya dengan baik. Dengan cara yang baik dan tanpa membuat putri/putra anda merasa terganggu dengan anda.
  4. Lakukanlah pendekatan emosianal terhadap anak anda, dengan cara itu juga anak anda akan tetap ingat pesan moral yang selama ini anda tanamkan mulai dari sejak dini sampai beranjak dewasa. Walaupun putra/putri anda kuliah jauh dari jangkaun anda.
  5. Hal yang satu ini juga sanga penting buat anda ingat adalah perhatikan dan amatilah dengan siapa yang berteman, bersahabat dan bergaul dengan anak anda. Dengan hal itu juga, akan menghindarkan anak anda dari perbuatan yang merusak satu ini.
  6. Jika anda ingin keturuan anda tidak sampai masuk dalam perbuatan yang terlarang ini. Ternyata rezeki yang tidak halal kita peroleh kemudian kita memberikan kepada putra/putri kita, itu akan berdampak buruk pada keturunan kita bahkan mereka melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan harapan kita sebagai orang tua dan masih banyak lagi cara yang bisa digunakan untuk mencegah putra/putri terhindar dari perbuatan yang dapat merusak nama baik kita.

Berikut ini juga, beberapa dampak negatif yang ditimbulakn dari akibat pacaran adalah :

  1. Seorang anak engganuntuk menerima masukan, nasehat untuk kebaikan dan masa depan mereka kelak. Karena akibat dari pengaruh pacaran.
  2. Karena pacaran seorang anak lebih menuruti perintah pacarnya ketimbang orang tuanya.
  3. Karena pacaran, pikiran dan perasaan seorang anak akan hancur karena pengaruh negatif dari pacaran.
  4. Karena pacaran, seorang anak rela kehilangan masa depannya dan kehormatannya. Karena hanya ingin membuktikan rasa sayangnya terhadap pasangannya. Padahal untuk membuktikan rasa sayang itu, cukup dengan menghalalkan pasangan kita.
  5. Karena pacaran, seorang anak nekat melakukan apa saja. Asalkan hasrat dan keinginannya tercapai tanpa memperhatikan dampak buruk yang akan ditimbulkannya.
  6. Karena pacaran, sebagian dari mereka hamil diluar nikah bahkan orang yang menghamilinya kdang tidak mau bertanggung jawab.
  7. Karena pacaran, dapat menghancurkan segala-galanya.
  8. Karena pacaran, orang merasa kebahagian sejenak tapi akan menghancurkan hidupnya anda sepanjang masa.
  9. Karena pacaran, seorang anak akan jauh dari namanya kebaikan dan dekat dari maksiat.
  10. Karena pacaran, seorang anak dapat merusak citra, nama, martabat bahkan harga diri orang tuanya.

Di bawa ini juga, beberapa kata-kata penyesalan yang tiada guna dan artinya :

  1. Begitu bodohnya aku mempercayaimu selama ini, bahkan kehormatanku ku berikan untukmu seorang saja. Setelah kuberikan semuanya, kamu justru mencampakkan ku bahkan kamu menganggapku sebagai wanita murahan. Ku sangat menyesal pernah mengenalmu.
  2. Ternyata selama ini aku salah, begitu banyak orang yang menasehati dan memberikanku masukan mengenai akibat dari pacaran. Tapi aku tidak pernah mempedulikannya sama sekali. Karena ku percaya bahwa pasanganku tidak akan berani menodaiku. Ternyata aku salah menilainya selama ini. Ternyata penyesalan itu datangya dari belakang bukan dari depan.
  3. Tiap kali ku dinasehati, ku selalu mengatakan saya bisa jaga diri saya sendiri. Karena pacaran aku tidak bisa sama sekali menahan hasrat dan keinginan pasangku yang begitu tinggi. Bahkan ku terbawa arus hingga ku harus melepaskan masa depanku buat orang yang ingin hanya menikmati keindahan tubuh ini. Sungguh ku sangat menyesal sekali, karena selama ini kebaikan yang datang ku selalu menolaknya.
  4. Selama 5 tahun bahkan 10 tahun lamanya kita menjalin kasih, tapi setelah kesemuanya kita jalani selama beberapa tahun. Ku yakin bahwa kau yang terbaik dalam hidupku ini, tapi ku salah menilaimu. Ternyata kau tega menodaiku dalam hitungan sekejap dan kau campakkan ku begitu saja. Sungguh ku menyesal sekali pernah mengenalmu.
  5. Selama ini, ku sangat menyesal. Karena cuam perkataan pasanganku yang kuanggap baik dan hanyalah perkataanya yang kuturuti bahkan ku tolak kebaikan dari orang lain karena pacarku. Tapi ku baru sadar, ketika masa depanku semuanya hancur karena perbauatannya tehadapku. Pacaran itu memang asyik tapi akan menghancurkan masa depanmu kelak. Itulah yang kurasakan saat ini.

Jadi, mulai dari sekarang. Buat kaum remaja yang sedang di landa asmara dan percintaan. Berhati-hatilah, jangan samapi anda terlenaa akan hal ini. Bukannya mencari kebahagian tapi akan  membuat anda tersiksa sepanjang hari. Anda ingin mencari kebahagiaan, cukup anda jaga diri anda sebaik-baiknya. Insya Allah, jika Tuhan mengizinkan Anda akan mendapatkan jodoh sesuai dengan kualitas diri anda.

Sebagai Catatan Berharga : Bagikan artikel ini, supaya kaum remaja kita dapat merenungi dan menjaga diri mereka masing-masing. Aamiin

Sebelum admin menutup dan mengakhiri artikel kali ini, sebaiknya anda membaca artikel Karena Pacaran Kaum Remaja Menjauhi Yang Namanya Nasehat dan Karena Seorang Pacar Wanita Rela Mengorbankan Kesuciannya. Semoga bermanfaat.

Pacaran Itu Asyik Tapi Akan Menghancurkan Masa Depanmu | admin | 4.5