Karena Pacaran Kaum Remaja Menjauhi Yang Namanya Nasehat

Karena Pacaran Kaum Remaja Menjauhi Yang Namanya Nasehat – Tak dapat dipungkiri bahwa kaum remaja sekarang enggan untuk menerima masukan atau nasehat demi masa depannya. Karena itu dipengaruhi ketidakdewasaannya dalam menjalani hidup, apalagi jika mengenal yang namanya percintaan.

Karena Pacaran Kaum Remaja Menjauhi Yang Namanya Nasehat

Pada kali ini, admin akan memberikan beberapa nasehat dari kumpulan kata-kata yang akan membuat kaum remaja sadar, akan betapa penting dan berharganya hidup dan masa depannya. Berikut ini adalah ulasannya :

Seandainya semua kaum remaja tahu, bahwa kebaikan dan nasehat itu adalah itulah caranya Tuhan menjagamu dari berbagai hal yang akan merusak kebahagiaan dan masa depanmu hanya sesaat saja.

Hidup ini tak akan pernah lengkap khususnya buat kaum remaja, karena kalian tidak ada apa-apanya jika tidak mendengar yang namanya sehat. Harusnya anda sadar bahwa kalian harus mendengar yang namanya nasehat, karena mayoritas kaum remaja yang enggan mendengar yang namanya nasehat dan kebaikan semua kehidupan hanya penuh dengan penyesalan dan kehancuran.

Kaum remaja sekarang sungguh sangat bodoh, kenapa demikian ? Karena mereka relah mempertahankan cinta dan pacaran yang salah daripada menjaga kesucian dan kehormatannya. Itulah yang terjadi khususnya buat kaum remaja sekarang. Karena artikel ini, bukanlah asal-asalan yang saya tulis sebagai penulis tapi ini sesuai dengan fakta dan realitas yang terjadi di dunia percintaan.

Mau jadi apa kau ketika pemikiranmu selama ini, hanyalah mempercayai pasanganmu daripada orang yang ingin menjaga dan membimbingmu ke jalan yang benar untuk masa depan anda kelak.

Begitu banyak pelajaran yang bisa kita petik khususnya kaum remaja, karena saat ini kebanyakan kaum remaja tidak perawan lagi karena itu di akibatkan dari pergaulan bebas dan yang paling parah lagi adalah merekan menganggap bahwa apa yang dinasehatinya selama ini adalah cuma kata-kata saja padahal yang disampaikan kepadanya bukanlah suatu ungkapan atau kata-kata melainkan hanyalah untuk menjaga kebahagiaan dan masa depannya nanti.

Jangan pernah berhenti mendengar nasehat, apapun bentuknya lembut atau kasar penyampaiaanya. Semua itu dilakukan hanya untuk menyadarkan bahwa apa yang engkau lakukan selama ini adalah salah. Tapi kebanyakan kaum remaja menganggap semua itu adalah tidaklah benar semuanya salah padahal remaja yang enggan menerima masukan dan nasehat mereka akan menyesal dikemudian hari.

Pada hakikatnya, nasehat adalah datang-Nya dari Allah Swt untuk menyadarkan dan memperingatkan bahwa apa yang anda lakukan selama ini dengan pacaran adalah salah. Karena pertolongan Tuhan melalui perantara orang yang diberikan hidayah dan petunjuk kepada-Nya untuk membuat hidup anda jauh dari yang namanya kemaksiatan dan peneyesalan seumur hidup.

Alangkah meruginya kaum remaja yang enggan untuk menerima kebaikan dan nasehat untuk hidupnya, karena pengetahuan kalian tentang hidup sungguh sangat minim. Kapan anda punya kekasih yang bisa menguasai pikiran dan hati anda. Maka tunggulah kehancuran dan penyesalan hiduplah yang akan menghantui pikiran dan perasaan anda selama ini.

Buat kaum remaja, sebelum semuanya terlambat pikirkanlah kedua orang tuamu yang selama ini menjaga dan menyekolahkanmu. Jangan karena pacaran anda merusak semua kepercayaan dan kesucian dirimu yang selama ini orang tua anda menjaganya mulai anda bayi hingga dewasa ini. Jadi segeralah menghindari yang namanya pacaran. Karena pacaran itu awal menuju kemaksiatan dan penyesalan seumur hidup. Memang sekarang anda tidak mengalaminya tapi suatu saat nanti, anda akan menangis dan hidup anda terasa tidak ada gunanya lagi.

Sebagai Catatan : Hidup ini hanya sekali saja dan jangalah buat hidup anda sendiri menderita, akibat dari yang namanya pacaran. Karena pacaran itu akan mengalihkan dunia anda menjadi dunia kehancuran dan penyesalan seumur hidup yang tak mudah anda untuk melaupakannya.

Demikianlah artikel Karena Pacaran Kaum Remaja Menjauhi Yang Namanya Nasehat kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel terkait tentang Penyesalan Kaum Remaja Karena Kehilangan Keperawanannya. Semoga Allah Swt senantiasa menjaga anak-anak kita dari pergaulan bebas dan tidak pernah terjerumus pada perbuatan yang maksiat. Aamiin Ya Allah

Karena Pacaran Kaum Remaja Menjauhi Yang Namanya Nasehat | admin | 4.5