Ungkapan Kata-Kata Cinta Untuk Membujuk Pacar Yang Merajuk

Ungkapan Kata-Kata Cinta Untuk Membujuk Pacar Yang Merajuk Kekasih atau pacar adalah sosok yang sedang menjalani hubungan kasih dan berbagi ceria bersama kita, berbeda dengan sosok mantan yang merupakan orang yang pernah hadir dalam hidup kita. Seorang kekasih pasti sangat kita sayangi dan cintai, cukup sulit untuk melupakan nya jika hubungan kita kandas begitu saja. Apalagi hubungan yang telah kita jalani sudah samapi beberapa tahun.

Coba anda bayangkan! Bagaimana jika kita mempertahankan hubungan kita sebaik-baiknya sampai bertahun tahun setelah itu putus tanpa alasan yang tak masuk akal? Sakit hati bukan? Jika anda tidak mau mengalami hal sepertioitu, segera perbaiki hubungan anda dengan kekasih anda yang sedang ini sedang merajuk, dan kita jangan terpancing kemarahan bila pacar sedang marah sama kita, sebaiknya bujuklah dia dengan kata kata yang romantis, kata kata sedih menyentuh hati, kata kata mutiara lucu, dang kata kata bijak.

Ungkapan Kata-Kata Cinta Untuk Membujuk Pacar Yang Merajuk
Berikut di bawah ini, kami akan memberikan beberapa kata-kata cinta yang berhubungan dengan Ungkapan Kata-Kata Cinta Untuk Membujuk Pacar Yang Merajuk. Tapi sebelum itu, baca dulu Penyebab Pacar Marah Tanpa Ada Sebab

Seandainya Aku tau kalau kamu benci sama dia, sampai mati aku gak akan mau temanin dia lagi deh, karena jika kamu membenci sesuatu, aku pasti ikut benci juga, Pokoknya kamu itu Gue banget deh..

Aku sudah berusaha keras untuk memberikan cinta setulus hatiku yang aku punya hanya kamu. aku pastikan kalau hatiku cuma buat kamu seorang, jadi jangan marah lagi ya sayang.

Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yang akan menjadi lenteranya.

Aku memang tidak sempurna, dan aku juga bersyukur memilikimu karena engkau melengkapi ketidak sempurnaanku.

Kebahagiaan itu bukan datang dari luar, tapi datang dari dalam diri sendiri, aku hanyalah orang yang berusaha dan terus mencoba untuk membahagiakanmu.

Sayang, kamu tau Ngga alasan kenapa aku tiap hari kangen sama kamu, karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh apalagi kalau kamu lagi senyum !

Maafkan aku kekasihku, Tidak bisa memberikan warna terindah dalam hatimu, Kesempurnaan harapan hidup ini Hanyalah sebuah ketulusan hati ihklas untuk kau miliki

Kalau kamu sedih nanti jangan lupa telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji untuk menangis bersamamu.

Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau cinta itu adalah kamu.

Walaupun kamu selalu jauh dariku, tapi aku tetap mencintai kamu, aku gak mungkin menggoda teman kamu, karena aku takut untuk kehilangan kamu

Baca juga Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Pacar Yang Lagi Marah

Demikianlah artikel kali ini, tentang Ungkapan Kata-Kata Cinta Untuk Membujuk Pacar Yang Merajuk. Semoga bermanfaat dan anda lebih bahagia dengan pasangan anda hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu jenjang pernikahan. Selamat ya !

Ungkapan Kata-Kata Cinta Untuk Membujuk Pacar Yang Merajuk | admin | 4.5