Kesuksesan Seorang Anak Tidak Lepas Dari Doa Seorang Ibu

Kesuksesan Seorang Anak Tidak Lepas Dari Doa Seorang IbuIbu adalah sosok yang sangat sempurna yang telah melahirkan kita di dunia ini. berkat kerja keras dan pengorbanan seorang Ibu, kita hidup, kita berkembang, dan masih merasakan banyak hal indah di dunia ini. Ibu merupakan wanita terkuat yang pernah kita temui. 9 bulan ibu mengandung, tanpa kenal lelah dan pantang menyerah dalam mengurusi dan melindungi kita, itu semua ibu lakukan dengan penuh kesabaran, ketelatenan, dan kasih sayang. memang begitu banyak jasa ibu yang diberikan kepada kita, tentunya semua hal itu tak akan bisa terbalaskan oleh yang namanya harta dan benda. Ibu tak akan meminta balasan itu, yang hanya beliau minta adalah kita harus menjadi anak yang sukses, kita bisa meraih cita-cita sesuai apa yang kita inginkan.

Ibu merupakan malaikat pelindung bagi kita, berkat perhatian yang beliau berikan, tentunya kita dapat menjadi anak yang terdidik. Ibu juga tak pernah berhenti untuk selalu mendoakan agar anaknya bisa menjadi lebih baik dari-Nya, beliau selalu mengharapkan anaknya lebih berkembang, lebih sukses, dan jadi manusia yang berguna.

Hal itulah yang akan membuat beliau menjadi bahagia, dengan begitu kalian semua tak akan pernah menyia-nyiakan apa yang telah Ibu korbankan untuk kita. dan buatlah Ibumu meneteskan air mata karena terharu melihat anaknya sukses kelak.

Maka dari itu kita sebagai anak yang baik hendaknya memberikan doa buat ibu, supaya beliau akan selalu diberikan perlindungan, kesehatan, keselamatan, dan tentunya umur panjang. kalau kalian memang sayang sama ibu, tentunya kalian bakal memberikan hal terbaik buat beliau, terutama dimasa tua-nya, ketika rambut beliau mulai memutih, wajah mulai keriput, dan penglihatan mulai rabun, hal inilah yang harusnya menjadi tanggung jawab kita buat seorang anak. kita harus benar-benar membalas budi tentang apa yang dulu ia berikan kepada kita.

Kesuksesan Seorang Anak Tidak Lepas Dari Doa Seorang Ibu

Berikut di bawah ini ada beberapa kata-kata doa seorang Ibu yang sangat menyentuh hati untuk kepada anak-anaknya. Tapi untuk lebih lengkapnya, baca juga Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu Sang Penyemangat

Ibu adalah air yang mengobati dahaga dalam diri dan ayah adalah api unggun yangg senantiasa memberikan kehangatan dalam dinginnya malam.

Ibu bukan hanya tentang melahirkan seorang bayi, ibu adalah rangkaian cinta dan kasih sayang yangg dibalut dengan kelembutan hati.

Ibu adalah gambaran ketulusan, seorang guru bagi anak-anaknya dan sebagai istri yang selalu taat mengabdi pada suami

Beribu jarak sudah ku tempuh untuk ku temukan cinta, namun akhirnya ku sadar cinta adalah apa yang telah ibu dan ayahku berikan.

Hidup tak akan menjadi beban jika kau bisa menjalaninya dengan ikhlas nak… Harapan itu selalu ada selama kau percaya pada keajaiban Tuhan nak…jangan lupa selalu berdoa ya

Jangan pernah membentak orang tua mu apapun alasannya…peringatkan mereka baik-baik kalau memang mereka dalam posisi salah

Jangan pernah memilah-milah teman nak, tapi pilihlah sahabatmu. Pilihlah yang bisa mengajak ke arah yang baik…

Ibu mungkin akan marah padamu ketika kau melakukan kesalahan…bukan karena ibu benci padamu, tapi karena ibu tak mau terjadi apa-apa padamu.

Berpikirlah positif dalam usaha-usaha yang kau perjuangkan agar kau juga bisa mendapat hasil yangg positif. Semangatlah anakku…

Janganlah bersikap keras kepala nak, karena kebijakan dan ilmu tak akan pernah mendekati orang yang tak mau mendengar.

Tunjukkan perilaku mengasihi seperti ibu mu mengasihi dalam membesarkanmu, dan selalu tanamkan kesabaran dalam hatimu

Deritamu selama mengandungmu saja sudah merupakan perjuangan besar bu, semoga Tuhan senantiasa membalas semua kebaikanmu ibu

Dan salah satu kebahagiaan terbesarku adalah ketika aku bisa mempersembahkan kebahagiaan pada orang tua ku juga

Bagaimana aku bisa untuk tidak menghormati orang yang telat melahirkan dan merawatku dengan sepenuh hati? Aku selalu sayang ibu…

Hanya Seorang Ibu yg dpat dngan mudah tersenyum kepada anaknya dan mengatakan semuanya baik-baik saja, walaupun dia baru saja mendapat musibah.

Tak usah terlalu memikirkan ibu dan ayah…yang penting kamu belajar yang benar dan selalu berbakti ya

Butuh waktu yang tidak sebentar untuk membangun sebuah kepercayaan, namun hanya butuh beberapa saat untuk menghancurkannya. Ingat itu nak…

Hidup memang cuma sekali nak, kau juga boleh bersenang-senang, tapi janganlah berlebihan dan jangan lupa bahwa dunia segalanya.

Tak harus menjadi hebat terlebih dahulu untuk bisa berbagi nak…mulai dari hal-hal kecil yang bisa kau lakukan.

Tunjukkan semangatmu, buktikan bahwa Tuhan tak sia-sia menaruhmu di dunia ini….Ibu dan ayah percaya bahwa kau bisa nak…

Berikan usaha terbaikmu nak…setidaknya kau telah mencoba. Dan itu lebih baik dari pada menyerah sebelum berusaha

Tuhan itu Maha tau tentang segala hal nak..jadi tak perlu kau memaksa-Nya untuk mengabulkan keinginanmu secepatnya.

Terenyuh ku melihat apa yang ibu dan ayah telah lakukan untuk masa depanku dan mengesampingkan kepentingan mereka. Terima kasih ibu dan ayah

Berawal dari keluarga yang sederhana, kami belajar arti kesabaran, ikhlas serta selalu memaafkan dengan mengesampingkan ego dalam diri.

Tak banyak yang ayah katakan dalam kesehariannya, tapi beliau selalu memukau kami dengan tutur kata indah dan kearifan budinya.

Memang sulit untuk mengucapkan maaf, tapi itulah yang selalu keluargaku ajarkan ketika melakukan kesalahan. Cinta kasih di dunia ini tak akan mampu mendingi besarnya cinta kasih orang tua ku.

Hati ibumu sangat rapuh untuk mendengar kata yang menyakitkan dari seorang anak…jagalah kata-kat mu dan jagalah beliau

Kadang seorang ibu juga akan lelah dan memutuskan untuk diam ketika ucapannya tak pernah didengarkan oleh anak yang dibanggakannya.

Hidupku tak akan pernah lengkap tanpamu bu, terima kasih untuk selalu bersama ku selama ini. Hidupmu bukan hanya untuk hari ini saja nak, pikirkanlah juga masa depanmu…itu tanggung jawabmu.

Hindarilah penyakit-penyakit hati nak…itu tak akan pernah bermanfaat untukmu dan hanya akan membuang waktumu percuma

Kalau sedang di dekat ayah itu rasanya begitu tenang, bebas dari ketakutan. Dulu ketika kecil, aku sering tertidur di depan TV, dan dengan bahu ayah, dia menggendongku ke tempat tidur.

Ayah…dia selalu memiliki sifat yang tak akan mengeluh, walau lelah itu sudah terlalu berat dirasakannya

Terkadang dalam bersedih, ayah lebih memilih untuk berdiam. Karena dia memang tak mampu untuk menangis

Ayah paling tidak bisa jika ada orang yang merendahkan keluarganya. Jika cinta itu ialah rasa peduli, maka itu sebabnya ayah selalu menasihati tiap kesalahan anak-anaknya.

Ayah dalam sakitnya pun, pasti selalu dan akan memikirkan nasib keluarganya. Tak ada lelaki yang sehebat dia, ayahku…

Ayah, dia hanya berusaha memberikan terbaik untuk anaknya melebihi dirinya sendiri. Seganteng-gantengnya kekasih, Ayah tetap menjadi nomor 1 paling ganteng. Right ladies?

Ayah; yang tak banyak bicara, yang terkesan tidak perduli, tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanya kita.

Anak lelaki yang begitu mencintai ayahnya ialah saat dia mempunyai cita-cita “Ingin seperti Ayah”

Cinta Ayah itu terkadang tak akan terlihat, karena memang ia tak pandai untuk menunjukannya. Miliki pribadi yang baik, dengan tidak meremehkan usaha orang lain

Ayah ialah orang pertama yang mengkerutkan kening ketika mendengar pinta kita, dan pasti ia berusaha untuk memenuhinya

Kehidupan ini bisa berubah terbalik dalam sekejap. Hindarkan kesombongan, agar ketika terpuruk, bisa tetap berdiri

Ayah melantunkan Adzan di telinga kita saat lahir, itulah suara terindah yang pertama kali kita dengar.

Jika ayah sampai mengeluarkan air mata sedih karena kelakukan kita, itu ialah hal paling luka di hatinya

Jadilah seseorang yang punya etika baik nak…. yang santun saat berbicara dengan orang lain. Aku pernah bertanya kepada Ibu, “Bagaimana menjadi lelaki yang baik bu?” “Lihatlah Ayahmu” ucap Ibu

Ayah, maafkanlah aku. Aku percaya, di dalam hatimu selalu ada tangis yang tak pernah terdengar olehku

Sayangilah ayahmu, selagi masih sama-sama bisa saling tersenyum sebelum kamu menangis sendirian.

Ibu, izinkan aku memeluk hatimu agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis. Dan paling menenangkan saat Ibu mengatakan “semuanya pasti baik-baik saja”

Jaga diri kamu baik-baik disana, kalau ada apa-apa, langsung kasih tau ya” Ini ialah ucapan paling romantis dari Ibu

Hal sederhana namun bermakna, ketika ibu bilang “Beribadah itu tidak perlu menunggu susah atau senang datang nak”

Selalu banyak kesempatan dalam melakukan perubahan untuk kebaikan. Mulailah sejak sekarang tanpa nanti nak

Masakan ibu, walaupun dikit dan tidak banyak menu tetapi selalu enak, karena masaknya dengan kasih sayang

Apapun keputusanmu selama itu baik dan tak melenceng dari agama, doa orang tua selalu menyertaimu nak

Mau sukses, silahkan bahagiakan orang tuamu, doa beliau selalu didengar oleh-Nya. Kesuksesanku ini kupersembahkan hanya untuk orang tuaku

Anakku didunia ini mungkin ada mantan suami/istri tapi mantan anak itu tidak akan pernah ada. Semarah apapun ayah kekamu jangan diambil hati ya nak, itu semua untuk kebaikanmu.

Keringat yang mengucur dari tubuh ayah adalah bukti ketulusannya pada keluarga. Jagakan dia Tuhan ..

Tetap tersenyum ketika terluka, tetap memaafkan ketika kecewa. Janji Tuhan itu nyata dan akan indah pada waktunya nak…

Ya Tuhan, jatuh cintakan aku kepada seseorang yang begitu cintanya ia kepadaMu, agar bertambah imanku untuk mencintai-Mu.

Ibu ajari aku ikhlas, bagaimana memandang masa lalu demi tersenyumnya masa depanku. Agar kelak anak-anakmu ini bisa membahagiakanmu.

Tuhan, terima kasih untuk rezeki-Mu. Jadikan kami untuk terus bersyukur dan selalu cukup dengan apa yang Engkau beri.

Bersyukurlah kau tak perlu bekerja untuk hanya sekedar sekolah nak..yang penting kamu yang niat dan doakan ibu dan ayah selalu sehat ya

Bahagia ibu dan ayah adalah bahagia ku juga, dan aku akan selalu berusaha membahagiakan kalian berdua…

Ayah bisa membuatku percaya diri, karena ia percaya padaku. Maka dari itu, sayangi dan cintailah ayah anda dengan setulus hati.

Ibu adalah Ibu yang paling tegar di dunia. Karena seorang Ibu relah melakukan apa saja buat kebahagiaan anak-anaknya.

Nak, waktu itu kau adalah hadiah terindah yang Tuhan berikan pada ibu dan ayah berupa bayi mungil yg menggemaskan

Ibu dan ayah bangga padamu nak, kau tumbuh menjadi anak yang mandiri, kuat namun memiliki kelembutan dan iman disetiap perilakumu.

Dan ingat nak, jangan sekali-kali kau meninggalkan Tuhan hanya untuk urusan duniawi…jangan pernah nak

Ayah adalah lelaki terhebat di dunia. Tak perlu ada superhero ketika beliau ada di sampingku…karena beliau sudah cukup bagiku

Ayah dan ibu selalu ingat pada kalian..ayah ibu selalu cinta dan menyayangi kalian…kalian anak-anak kebanggaan kami

Ayah sangat menyayangimu, tetapi seorang ayah sulit mengungkapkan dalam perbuatan dan perkataan seperti ibu..

Ciptakanlah moment indah bersama keluargamu, untuk sebuah cerita saat kamu telah menjadi orangtua

Jika seorang anak berusaha membongkar kebohongan ibunya, yang ditemuinya hanyalah rangkaian kisah pengorbanan sang ibu.

Ibu adalah kata yang paling indah dalam bibir umat manusia setelah Tuhan.. Jadi tak ada alasan buat kita untuk tidak berbakti kepadanya.

Seorang ibu yang waspada berjaga dengan malam, walaupun bayinya tertidur dengan lelap. Terkadang hal seperti ini, seorang anak tidak menyadarinya.

Cinta seorang ibu adalah bahan bakar yang memungkinkan manusia normal untuk melakukan hal yang mustahil.

Seorang anak dapat dengan mudah mengabaikan ibunya, namun hingga kiamat tiba bahkan seorang Ibu tidak dapat mengabaikan anaknya..

Ibu adalah seseorang yang secepatnya kau hampiri bila kau dalam masalah. Jadi jangan pernah kau dustai dan bohongi Ibu kalian.

Seorang ibu tak pernah sadar jika anaknya bukan lagi kanak-kanak. Maka dari itu, pandai-pandailah untuk membahagiakannya.

Ibu adalah sahabat sejati, hanya ibulah yang tetap bersama kita dalam semua kesusahan, kesedihan dan saat tergelap dalam hidup kita.

Bertumbuh kembang tak ada artinya bagi seorang ibu, seorang anak tetaplah seorang anak. Jadi jangan pernah anda menyakiti orang tua anda dengan apapaun.

Kebahagiaan terpancar dari senyum. Senyum yang tulus dan bukan dipaksakan. Ku sangat bahasia memiliki orang tua sebaik Dia Ya Allah.

Ya Tuhan, selimuti selalu ayah dan ibu kami dengan kemuliaan-Mu. Karena kami sungguh sangat mencintai dan menyayanginya.

Bagi yang kecewa dengan ayah, jangan mengombar keburukannya di depan orang lain. Walau bagaimanapun dia ayahmu.

Ya Tuhan, sadarkan aku untuk pandai membahagiakan ayah. Karena berkat beliau, sampai saat ini hamba bisa hidup Ya Allah.

Lakukan yang terbaik untuk hidupmu, orang tua mu dan jadilah orang yang bermanfaat buat semuanya.

Ridho-Nya Allah Swt terletak pada Ridho-Nya Ibu Bapak Kita. Bagaimana jika ketika kita masih kecil dan belum tahu apa-apa, bagaimana caranya meninta ridho-Nya dan doa restunya? Jawabnya adalah berusahalah menjadi anak yang sholeh/sholehah yang selalu mendoakannya di waktu shalat. Maka Insya Allah orang tua akan ridho kepada kita walaupun mereka sudah tiada.

Selama apa yang dikatakan oleh orang tua kita adalah baik maka lakukan dan turutilah tapi jika sesuatu itu tidak baik dan  justru jauh dari Agama-Nya Allah Swt, maka berdiam dirilah dan kalau bisa berusahalah memberikan penjelasan yang sebaik-baiknya dan sejelas-jelasnya supaya orang tua kita tidak salah paham.

Doa yang paling magbul adalah doanya para orang tua yang sholeh/sholehah atau selalu berbakti kepada Allah Swt.

Bahagiakanlah orang tua anda selama mereka hidup. Karena kebahagiaan sesungguhnya bukan pada banyaklah harta yang kita punya dan pangkat yang kita sandang tapi kebahagiaan hakiki adalah mereka yang mampu membuat orang tuanya hidup dengan nyaman dan penuh kebahagiaan.

Jangan pernah perhitungan masalah keuangan dengan orang tua kita, maka keberkahan hidup tidak akan pernah bisa kita dapatkan sampai kapanpun. Sesiapa yang perhitungan sama orang tuanya sendiri, maka tidak akan pernah menemukan ketenangan dan kebahagiaan yang hakiki.

Apakah anda ingin hidup anda diberkahi oleh Allah Swt? Maka jadilah anak yang sholeh/sholehah dan berbaktilah kepada-Nya seumur hidup serta jagalah dan rawatlah sebagai mana mereka merawat kita sejak kecil.

Setiap apa yang kita ingin putuskan dalam hidup ini, baik itu masalah pekerjaan atau masalah yang lain. Usahakanlah ada campur tangan dari keduanya dan jika perkataan dan keputusan dari keduanya lebih bijak dan bisa diterima dengn  lapang dada, maka biarkanlah keduanya yang memilih/menyelesaikannya.  Karena Insya Allah itulah keputusan yang sebaik-baiknya.

Biarkanlah kedua orang tuamu yang berperang penting dalam hidupmu, maka Insya Allah kamu tidak akan pernah menyesalinya apa yang terjadi dalam hidup ini.

Jangan karena masalah harta kamu bermusuhan dengan orang tuamu dan jangan karena pangkat dan jabatan kamu juga menganggap orang tuamu kecil dan menganggapnya sebelah mata. Maka perbuatan seperti itu adlah bukanlah perbuatan seperti seorang anak kepada orang tuanya. Tapi perbuatan seperti itu melainkan perbuatan yang tidak bermoral dan tidak berpendidikan serta tidak agamis.

Demikianlah Kata-Kata Doa Seorang Ibu Kepada Anaknya. Semoga dapat bermanfaat dan menjadikan kita sebagai anak yang selalu patut kepada Ibu kita. Karena cinta dan kasih sayang Ibu kepada anaknya sungguh sangat tinggi dibanding dengan Ayah.

Maka dari itu, jagalah Ibu anda dengan baik-baik. Jangan baru Ibu kita suadah tiada kita baru ingin berbuat baik kepada-Nya dan memberikan kasih sayang dan perhatian lebih kepada-Nya. Maka semuanya itu sudah terlambat. Dan pada akhirnya penyesalanlah yang menyelimuti keseharian hidup kita.

Kesuksesan Seorang Anak Tidak Lepas Dari Doa Seorang Ibu | admin | 4.5