Kata-Kata Cinta Tentang Janji Yang Tak Terlupakan

Kata-Kata Cinta Tentang Janji Yang Tak Terlupakan – Sayang sama Pacar. Kata Janji Menikah dengan Pacar. Informasi buat kamu yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Janji Setia dengan Kekasih. memang yang namanya janji merupakan suatu hal sudah umum buat kita. Apalagi kalau janji tersebut ditepati tentu kedua belah pihak yang sudah bersepakat sebelumnya menjadi lebih percaya satu sama lain.

Kamu sendiri pasti pernah berjanji kan kepada seseorang, baik teman, sahabat atau pacar? Biasanya janji mau memberikan hadiah apa untuk pacar, janji memberikan kejutan dan lain-lain. hal yang tidak kalah penting dari itu semua adalah Janji setia, apa kamu sanggup berjanji untuk setia sama pasangan? apa kamu benar-benar yakin untuk mengucap janji setia kepada kekasihmu sekarang ini ?

Kata-Kata Cinta Tentang Janji Yang Tak Terlupakan

1. Kata Kata Setia buat Pacar Tersayang

Sekarang begini, kalian tidak ingin hubungannya setia sama pacar? Kalian belum berfikiran kalau setia itu jauh lebih menantang ? Kalau kalian merasa masih cinta monyet sih wajar-wajar saja, Yang namanya pacaran kan kita masih bebas memilih yang terbaik untuk masa depan kita, asal jangan sampai kebablasan. tapi kalau pacar kalian itu setia?

Apa kalian bakal setia-in balik? ya haruslah. orang yang setia itu wajib banget buat disetia-in balik, misalnya kalian udah terlalu sayang sama pacar, udah terlalu cinta sama dia, pastinya kalian pengen dong hubungannya bertahan lama ? ya salah satunya kalian berdua harus berjanji dan berkomitmen untuk saling menjaga perasaan satu sama lain.

2. Kata Cinta Romantis untuk Pacar yang Setia 

Kalau kalian berdua udah sama-sama setia, pastinya hubungan kalian bakalan adem ayem kok, walaupun nantinya bakalan banyak masalah yang datang untuk menghancurkan. tapi kalau dasarnya memang sudah setia ya tenang saja, percaya saja, semua itu akan baik-baik saja, dan tentunya akan indah pada waktunya. 
Jadi buat kalian semua yang ingin sekali menjalini suatu hubungan yang setia? Berikut kami akan berikan penjelasannya secara detail tentang Kata-Kata Cinta Tentang Janji Yang Tak Terlupakan berikut di bawah ini:

Aku Rela Nunggu Kamu Bertahun-tahun Asalkan Kamu Setia Sama Aku.

Jangan berharap dia yg terbaik tapi berharap lah dia serius dan setia sama kamu

Selingkuh itu emang indah, tapi akan jauh lebih indah jika kamu mampu setia sama satu cinta

Bahagia itu mudah aku dan kamu bersama selamanya saling mencinta dan menyayangi , menjaga memperhatikan satu sama lain.

Kamu sayang? Aku akan lebih sayang. Kamu setia? Aku akan lebih setia. Kamu jahat? Nggak tau kenapa aku nggak bisa jahat sama kamu.

Ya terserah deh aku kamu sia-siain dulu gapapa. Haha. Santai aja kalo sama aku. Bakal tetep setia kok

Kalau dia nuntut kamu buat setia, perhatian, dan selalu ada buat dia tapi dia ga lakukan hal yang sama, kasih dia anjing terus tinggalin!

Sudah sabar ngadapin sikap kamu, selalu ngalah buat kamu, setia sama kamu, selalu perhatiin kamu, dan slalu jujur sama kamu. tolong hargain !

Aku Sudah berusaha untuk setia sama kamu tapi kamu malah selingkuh,jahat banged sih jadi orang

Aku jarang bilang ? Aku akan slalu setia sama kamu. Buktinya sampe sekarang aku masih setia sama kamu

Bukan seberapa lama kamu jadian sama dia tapi, seberapa bisa kamu ngejaga, buat nyaman dia, bahagiain dan setia sama dia. 

Tak terasa udah lama kita berpisah tapi hati ini masih setia sama kamu

Apa kamu masih ingat janji kamu setia sama aku.. 

Saat aku mencoba untuk setia, apakah kamu melakukan hal yang sama? Atau masih berusaha mencari yg lebih baik dariku?

Walau pun kamu pernah setia sama orang yg nggak setia. Kamu nggak rugi kok. Dia yg rugi udah sia-siain kamu

Setia itu bukan cuma seberapa lama Kamu sama Dia, tapi seberapa Kamu ‘ada’ buat selalu bikin Dia nyaman

Kamu pasti bisa setia sama dia, yg penting kamu punya niat tulus dari hati untuk setia dengan dia

Kamu hanya bisa menumbuhkan kesadaran pacarmu agar setia sama kamu, bukan memaksanya agar setia

Bukan seberapa lama kamu jadian sama dia tapi, seberapa bisa kamu ngejaga, buat nyaman dia, bahagiain dan setia sama dia.

Pacar yang setia itu mau sesusah apapun kamu, dia nggak akan pernah mau ngeluh sama keadaan.

Kamu dan aku kayak anjing dan kucing. Yang satu setia, yang satu gampang manja sama siapa aja.

Kamu cinta sama aku, aku lebih cinta, kamu sayang sama aku, aku lebih sayang & jika kamu setia sama aku, sudah jelas aku akan lebih setia

Ingat, nyari yang setia itu susah, jadi jangan sampe di sia-siain kalo dapet seseorang yg udah setia sama kamu.

Emang bedanya setia sama bodoh itu kan tipis banget. Dia bikin hati kamu patah, tapi kamu sayang sama dia tanpa lelah.

Tutup mata dan hati kamu buat orang lain ya. Pastikan cuma aku doang yang kamu sayang. Sama-sama setia itu indah loh.

Kalau kamu benar-benar sayang sama aku, gak perlu rela mati demi aku kayak di sinetron deh, cukup buktiin aja kok kalo kamu “setia”

Setia itu bukan cuman seberapa lama kamu jadian sama dia, Tapi apa yang kamu lakukan didepan dan dibelakang dia

Ngga perlu jadi orang lain untuk membuat aku jatuh cinta dan setia sama kamu.

Aku setia sama kamu, cuma kamu seorang. kamu yang jauh disana tapi selalu dihati ini.

Pacar yang baik itu, bisa ngertiin apa mau kamu, sayang sama kamu, setia sama kamu, peka, selalu ada buat kamu.

Aku tak pernah menuntut lebih, aku hanya menuntut kamu untuk sayang dan setia sama aku, apakah itu salah? 

Kalau sudah dapet yang sayang banget dan tulus sama kamu, setia-in dia, jangan disia-siain. Jaman skarang nyari yg sayang dan tulus itu susah

Aku cinta kamu, sejauh apapun jarak kita, aku tetep cinta sama kamu dan setia nunggu kamu

Nyari yang setia dan nerima apa adanya itu susah, makanya jangan sia-siain orang yang udah sayang sama kamu

Caraku menunjukkan sayang ke kamu itu cuma sederhana kok. Yaitu Menunggu, setia, dan percaya ja sama kamu

Jangan sampe dia yang tadinya sayang sama kamu jadi capek & bosan untuk bilang capek. Inget, penyesalan itu gak enak. Setiailah dia yg setia.

Setia itu mahal jadi jangan sia-siain orang yang udah setia dan tulus sama kamu . Ntar nyesel karna ga ada lagi orang yang sama sepertinya 

Aku tidak minta sama kamu, aku tidak minta kamu harus jadi orang lain, aku cuma mau km setia sama aku dalam hal apapun itu.

Kalau janji kamu sama diri sendiri aja masih kamu ingkari gimana caranya dia mau janji setia sama kamu? 

Dulu kamu janji kalau kamu mau setia sama aku, sayang sama aku & takut kehilangan aku. Tapi kamu ga bisa tepatin janji itu. Kecewa? Sudah pasti

Bila kau jauh ingat aku, dekat bayangku bersamamu . Bila kau dekat peluk tubuh ku janji lah padaku tetap setia.

Aku gak akan ngasih janji akan setia sampe kapan, yang jelas aku akan pertahankan hubungan ini semampu aku.

Banyak cinta yang dipisahkan jarak tetap memegang janji setia. Berharap perjuangannya mencapai akhir bahagia

Jika ditakdirkan untuk bersama, Kutak ingin hanya janji dan kata setia. Cinta butuh kepastian yang nyata

Mana kasih sayangmu yang tulus, mana janji setia mu, mana pengorbanan cintamu. Apakah itu semua telah sirna ? Entahlah

Demikanlah pembahasan artikel di atas yang berjudul Tentang Janji Yang Tak Terlupakan. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Serta jadikanlah kata-kata indah kesetiaan tersebut sebagai inspirasi agar hubungan kalian bisa saling setia satu sama lain. 
Kata-Kata Cinta Tentang Janji Yang Tak Terlupakan | admin | 4.5