Akibat Kebaikan Yang Ditolak Padahal Kebaikan Itu Datangnya Dari Tuhan

Akibat Kebaikan Yang Ditolak Padahal Kebaikan Itu Datangnya Dari Tuhan – Kita ketahui bersama bahwa kebaikan itu sungguh sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena kebaikan hidup kita penuh dengan sensasi dan penuh dengan hikmah. Hampir semua orang ingin semua diperhatikan dan di baik-baiki. Akan tetapi hal seperti itu kadangkala tidak berjalan mulus sesuai dengan rencana dan tujuan kita sebagai manusia.
Akibat Kebaikan Yang Ditolak Padahal Kebaikan Itu Datangnya Dari Tuhan
Akibat Kebaikan Yang Ditolak Padahal Kebaikan Itu Datangnya Dari Tuhan
Bukucatatan.net sengaja membuat tulisan/artikel ini, itu dikarenakan sekarang ini banyak orang salah persepsi tentang kebaikan. Disamping itu saya mengajak para sekalian untuk merenungkan hidup yang hanya sementara saja ini berkaitan dengan akibat kebaikan yang ditolak padahal kebaikan itu datangnya dari Tuhan.
Berikut beberapa akibat yang ditimbulkan bagi orang yang suka menolak kebaikan adalah di anataranya: Pehatikan dan simaklah dengan baik-baik.

Akibat Kebaikan Yang Ditolak Padahal Kebaikan Itu Datangnya Dari Tuhan

Kebanyakan orang tidak tahu. Pada hakikatnya kebaikan itu datangnya dari Tuhan dan mnausia hanya sebagai perantara. Jadi menolak kebaikan itu termasuk kufur nikmat dan kufur nikmat itu sesuatu yang paling tidak suka Tuhan.

Akibat yang ditimbulkan menolak kebaikan itu adalah hati dan pikiran menjadi keras. Karena tidak mau menerima kebenaran yang hakiki.

Orang yang menolak kebaikan akan berdampak negatif pada kejiwaannya. Dalam artian pemikirannya susah untuk berfikir positif dan dibenaknya pikiran-pikiran negatif.

Menolak kebaikan itu pertanda orang yang menolaknya berarti bukan orang-orang baik-baik.

Biasanya juga orang yang suka menolak kebaikan itu dikarenakan setiap ucapan dan tindakan tidak sesuai dengan kenyataannya. Makanya dia tidak bisa menerima kebaikan. Karena selama hidupnya hanya kemaksiatan dan kemaksiatan saja yang dilakukan.

Menolak kebaikan itu termasuk orang yang angkuh dan menganggap dirnya yang terbaik dan menganggap bahwa jalan yang dilalui selama ini adalah jalan kebaikan padahal jalan yang dilakukan bukan jalan kebaikan.

Orang yang selalu menolak kebaikan enggan mengenal orang yang baik. Karena ketikan diberikan suatu nasehat/kebaikan merekan merasa risi dan merasa terganggu akan kebaikan itu.

Menolak kebaikan juga bisa berdampak pada ketenangan hidup dan ketenangan bermasyarakat.

Orang yang selalu menolak kebaikan sungguh akan jauh dari namanya memperoleh rezeki yang berkah. Karena Tuhan tidak suka orang yang berkata sombong dan menganggap dirinya sudah menjadi orang baik padahal kenyataannya tidak.

Menolak kebaikan juga dapat membuat kita jauh dari agama Allah dan justru dekat di jalan setan yang terkutut.

Kebaikan itu hanya dapang kepada orang-orang pilihan saja. Kapan kita menolak kebaikan itu kita termasuk orang yang merugi.

Yang paling penting jangan pernah menolak kebaikan. karena dampaknya nanti itu sungguh sangat berpengaruh dalam kehidupan. Bisa jadi hari ini kita selalu menolak kebaikan. Tapi yakin dan percaya suatu saat kita mendambakan kebaikan itu justru kebalikannya yang datang. Jadi jangan heran karena itu akibat dari kebaikan yang kita tolak.

Dengan demikian, berfikir dan berprasankalah bahwa kebaikan itu datangnya dari Tuhan bukan dari manusia, manusia hanya sebagai perantara tapi Tuhanlah yang meberikan petunjuk dan hidayah-Nya sehingga orang tersebut dapat mengatakan kebenaran hakiki yang ada. Maka dari itu banyak sekali orang salah perpsepsi tentang kebaikan. 
Kadang juga ada yang berkata saya tidak butuh kebaikan darimu. Padahal secara tidak langsung mereka telah menolak kebaikan Tuhan dan membanggakan dirinya kepada Tuhan.

Jadi sekecil apapun itu kebaiakan jangan berpaling darinya. Karena kebaikan hanya datang kepada orang-orang pilihan saja. Kapan kita tidak menggunakan kebaikan itu dengan sebaik-baiknya, maka yang akan terjadi pada kehidupan kita adalah penyesalan yang tiada akhirnya.

Semoga dengan adanya artikel ini, kita sadar akan kodrat kita sebagai manusia. Selain itu, semoga kita lebih mencintai namanya kebaikan dan menghargai siapa saja yang menawarkan kebaikan serta jangan melihat siapa yang menyampaikan tapi lihatlah apa pesan yang bisa anda petik dari perkataan/ucapan kebaikan itu.
Akibat Kebaikan Yang Ditolak Padahal Kebaikan Itu Datangnya Dari Tuhan | admin | 4.5