Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan - Tak terasa waktu, kini bulan suci ramadhan sudah ada di hadapan kita semua. Sungguh sangat beruntunglah orang yang memperbanyak amal di bulan suci ramadhan ini. Karena pahala dan amalnya dilipatgandakan oleh Allah Swt dan sungguh merugilah orang yang bersama dengan bulan suci ramadhan tapi tidak menggunakan waktu itu dengan beramal sholeh, melainkan melakukan perbuatan maksiat.
Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan
Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan


Alhamdulillah pada kesempatan yang penuh dengan hikmah ini, admin akan memberikan beberapa ulasan artikel yang berhubungan dengan Bulan Suci Ramadhan. Untuk lebih detailnya, langsung saja anda menyimak artikel berikut ini :
Bulan Suci Ramadhan tinggal hitungan hari lagi, sebelum Bulan Suci Ramadhan tiba. Marilah kita berjanji pada diri kita masing-masing, bahwa dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan kita semua akan menjadi lebih baik daripada tahun-tahun yang akan datang. Semoga semuanya menjadi berkah dan rahmat. Aamiiin
Dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan ini, marilah kita semua berlomba-lomba dalam memperbanyak amal sholeh. Karena tidak ada jaminan buat kita, bahwa kita masih bisa bertemu dengan bulan yang penuh dengan rahmat dan pengampunan ini.
Marilah kita semua menghargai datangnya Bulan Suci Ramadhan ini. Karena masih banyak orang ingin bersama dengan Bulan Suci Ramadhan tapi sayang seribu sayang, mereka sudah dipanggil terlebih dahulu oleh Allah Swt. 
Sebelum Bulan Suci Ramadhan bersama dengan kita, marilah kita benar-benar mensucikan hati dan pikiran serta seluruh jiwa gara kita hanya untuk beribadah dan menyembah kepada Allah Swt. Allahumma Aaamiin 
Dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan ini, marilah kita saling memaafkan dan saling mendoakan ke jalan yang lurus serta saling menasehati jika dalam diri atau perbuatan kita tidak sesuai dengan ajaran Allah Swt.
Tak ada kata yang paling indah kita ucapkan, selain mengucap sjyukur kepada Allah Swt. Karena Allah masih memberikan kesempatan buat kita untuk bersama Bulan Suci Ramadhan ini. Aamiiin 
Semoga Bulan Suci Ramadhan kali ini, Allah Swt membukakan pintu hati kita untuk semakin meningkatkan iman dan takwa kita kepada-Nya. Aamiin
Dan yang paling penting dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan ini adalah kita harus yakin dan percaya bahwa amal kebaikan yang kita lakukan hanya semata karena Allah Swt. Bukan karena ingin mendapat pujian dari orang banyak. 
Rasanya air mata ingin menetes, karena Allah Swt masih memberikan kita semua kesempatan untuk menghapus semua dosa-dosa yang pernah kita lakukan di tahun sebelumnya.
Alangkah beruntung dan berbahagialah orang yang diberi kesempatan kepada Allah Swt, selama sebulan penuh beribadah kepada Swt di Bulan Suci Ramadhan ini. 
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Semoga Allah Swt selalu merahmati dan meridhoi-Nya. Allahumma Aamiin.

Demikianlah informasi dan artikel sebagai renungan hidup buat kita semua, bahwa dalam kehidupan ini. Tidak ada sesuatu yang abadi atau kekal tapi semuanya akan kembali di sisi Ilahi Rabbi Subhanallah. Sekian dan terima kasih.

Buat yang ingin menambahkan kalimat atau kata kata yang berkaitan dengan judul artikel di atas. Langsung saja anda berikan masukan atau komentar. Insya Allah, admin akan menambahkan tulisan anda. Terima kasih sebelumnya.

0 Response to "Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan"

Post a Comment