Amalan Agar Dagangan Laris Dan Berkah

Amalan Agar Dagangan Laris Dan Berkah - Berdagang adalah salah satu kegiatan runitas yang dilakukan oleh kebanyakan seseorang untuk mendapatakan rezeki buat keluarga, anak dan isteri tercintanya. 
Amalan Agar Dagangan Laris Dan Berkah
Amalan Agar Dagangan Laris Dan Berkah


Maka dari itu, kami akan membagikan beberapa penjelsan artiekl yang membuat dagangan anda laris manis. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :

Jika kita ingin berbicara amalan, semua ayat dalam kita suci Al-Quran, namun kadang seseorang yang mengamalkannya tidak yaki dan percaya. Makanya kadang amalan itu tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan selama ini. Karena kenyakinan kita kepada Allah Swt tidak sepenuhnya seyakin-yakinnya.

Untuk menjadikan Agar Dagangan Laris Dan Berkah, yang pertama kali yang harus anda lakukan adalah
  1. Rajinlah beibadah kepada Allah Swt tanpa mempersekutukannya dan menjauhi segala apa yang di larang-Nya. Insya Allah dagangan anda akan laris manis.
  2. Berbaktilah kepada kedua orang tua anda dan jangan pernah durhaka kepada keduanya. Karena ridho Allah terletak pada ridho kedua Ibu Bapak. Jika anda sudah berbakti kepada keduanya. Insya Allah, dagangan anda akan jauh lebih ramai daripada sebelumnya.
  3. Rajinlah bersedakah atau membelanjakan harta anda di jalan Allah, bukan karena anda hanya ingin mendapat pujian semata. Tapi betul-betul dalam hati sanubari anda. Insya Allah, dagangan anda akan di lipatgandakan oleh Allah Swt.
  4. Perbanyaklah membaca kalimat istigfar dan membaca shalawat. Karena kedua kalimat itu, kalimat yang seringkali di amalkan oleh Baginda Rasululullah Saw. Insya Allah, dagangan anda akan penuh dengan berkah.
  5. Jika anda ingin dagangan anda laris, maka berdaganlah sebagaimana Nabi kita Nabi Muhammad Saw  berdagang. Insya Allah, dagangan anda akan penuh dengan keberkahan yang tak pernah ada putus-putusnya.

Disamping itu, anda juga bisa mengamalkan berbagai macam surat dan ayat yang anda yakini mampu memberikan perubahan ketika anda berdagang. Tapi yang paling penting adalah berdagang sesuai dengan apa yang telah di tentukan dalam Al-Quran dan Al-Hadist. Insya Allah, hidup anda akan penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan.

Dalam Al-Quran ada satu surat yang di anggap, jika seseorang benar-benar mengamalkannya dengan niat yang suci. Inysa Allah, Allah akan mengabulkan semua permohonan kita. Berikut di bawah ini adalah suratnya :

Surat Al-Fatihah disebut juga sebagai Ummul Quran. Oleh karena itu, surat Al-Fatihah selalu dibaca sebelum membaca ayat-ayat dalam Al-Quran. Surat Al-Fatihah memiliki sejumlah manfaat atau khasiat bagi setiap pembacanya. Khasiat surat Al-Fatihah diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Agar selamat dan bahagia di dunia.
  2. Supaya rezeki lancar dan tercapai cita-cita.
  3. Mengobati segala jenis penyakit.
  4. Melepas tali atau membuka gembok.
  5. Menghilangkan kebingungan dalam hati dan pikiran.

Subhanallah, semoga artikel yang kali ini kami bagikan kepada anda semua dari berbagai macam sumber bacaan. Menjadi salah satu penolong dan penyemangat buat anda yang ingin melakukan dagang sesuai pengharapan selama ini. Aamiiin

0 Response to "Amalan Agar Dagangan Laris Dan Berkah"

Posting Komentar