Tips Menghidupkan Baterai Yang Mati Tidak Bisa Di Cas Lagi

Tips Menghidupkan Baterai Yang Mati Tidak Bisa Di Cas Lagi - Baterai adalah salah satu bagian terpenting dalam bagian alat teknologi yang sungguh sangat berperan penting dalam menggunakan alat teknologi dengan mudah dan sangat praktis.
Tips Menghidupkan Baterai Yang Mati Tidak Bisa Di Cas Lagi
Tips Menghidupkan Baterai Yang Mati Tidak Bisa Di Cas Lagi


Maka dari itu, Bukucatatan.net akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang ada hubungannya dengan Baterai Yang Mati Atau Tidak Bisa Di Cas Lagi. Untuk lebih jelas dan lengkpanya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :

Tips Menghidupkan Baterai Yang Mati Atau Tidak Bisa Di Cas Lagi :

  • Tempatkan baterai mati dalam kantong plastik tertutup sepenuhnya.
  • Taruh Kantong yang sudah berisi baterai di lemari es Anda antara 11-14 jam.
  • Keluarkan tas dari freezer dan biarkan kembali ke suhu ruang baterai setelah mengambilnya dari tas, ini sangat penting.
  • Jika baterai HP Anda masih basah, keringkan dengan menggunakan kain atau handuk.
  • Pasang baterai tadi Ke HP anda. Jika Anda Punya Alat CaS Cangkok Silahkan Pakai Cas Cangkok Karena keberhasilan lebih Besar dibanding di Cas langsung Lewat HP
  • Sekarang Anda isi (charge ) baterai sampai Penuh. Ingat Kondisi HP dalam keadaan OFF Ulangi langkah ini setidaknya 3-4 kali. " Maksudnya Silahkan Cas Kembali Setelah Full "
  • Selesai

Itulah beberapa Tips Menghidupkan Baterai Yang Mati Atau Tidak Bisa Di Cas Lagi pada kesempatan yang sama berharga ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda tidak usah membuang lagi baterai hp atau baterai sejenisnya yang anda miliki selama ini. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Tips Menghidupkan Baterai Yang Mati Tidak Bisa Di Cas Lagi"

Poskan Komentar