Renungan Tentang Akibat Kekerasan Hati Manusia

Renungan Tentang Akibat Kekerasan Hati Manusia - Kekerasan hati dan pikiran terkadang membuat seseorang melakukan hal diluar batas kemampuan mereka, itu dikarenakan karena mereka belum memiliki sama sekali pengetahuan dan wawasan secara mendalam yang berhubungan tentang kehidupan.
Renungan Tentang Akibat Kekerasan Hati Manusia
Renungan Tentang Akibat Kekerasan Hati Manusia


Maka dari itu, kami akan membagikan sebuah artikel yang akan menjadi sebagai pelajaran berharga dan sebagai renungan buat anda semua, agar tidak terjerumus pada perbuatan maksiat. Berikut di bawah ini adalah artikelnya :
Ya Allah, sungguh ku sangat menyesal karena ku tidak pernah mendengar nasehat kedua orang tuaku yang melarang ku untuk berpacaran. Tapi ku melakukan semua apa yang mereka katakan dan saat ini, ku hanya bisa menangis Ya Allah. Karena pacarku telah menghamiliku dan tidak ingin bertanggung jawab atas perbuatan yang dia lakukan kepada saya Ya Allah.
Ku tak pernah menyangkah, ternyata apa yang dikatakan oleh kebanyakan orang itu adalah benar. Ku baru sadar dan ingin mendengar nasehat mereka ketika ku kebablasan karena kekasih/pacarku. Ku memng bodoh dan ku pantas menerima semua penyesalan karena kekerasan hati dan pikiranku selama ini. 
Ya Allah, jika waktu bisa diputar dan dikembalikan. Ku tak ingin merasakan kesakitan seperti ini karena rasa sakit yang kualami sekarang bukan rasa sakit pada anggota tubuh tapi kesakitan karena kesucian dan keperawananku di ambil oleh pacarku yang tak ingin bertanggung jawab kepadaku. 
Penyesalan itu memang datang dari belakang bukan dari depan. Ku baru percaya atas apa yang dinasehatkan kepadaku dulu, ketika ku merasakan apa yang selama ini mereka khawatirkan kepadaku dan ku tak pernah mempedulikan perkataan mereka sedikitpun.
Ya Allah, rasanya ku ingin mati saja karena ku merasa ku tidak ada gunanya lagi Ya Allah. Karena ku hamil di luar nikah tanpa dengan seorang suami Ya Allah. Ampuni hamba Ya Allah karena tidak mendengar nasehat kedua orang tua hamba.


Sebagai catatan penting :

  • Jangan pernah menolak yang namanya kebaikan dan mengacuhkan yang namanya nasehat untuk kebaikan dan masa depan hidup anda kelak. Karena kesemuanya itu, amatlah penting dan bermanfaat buat anda kelak.
  • Karena kapan anda menolak dan mengacuhkan semuanya itu, maka kelak anda akan merasakan kesakitan yang luar biasa dan mengalami yang namanya penyesalan seumur hidup.

Demikianlah informasi dan artikel yang kami bagikan kepada anda semua pada kesempatan yang penuh dengan hikmah ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin sadar-sesadarnya bahwa mendengar nasehat dan masukan itu sungguh sangat bermanfaat buat masa depan dan kehidupan anda kelak. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Renungan Tentang Akibat Kekerasan Hati Manusia"

Posting Komentar