Untuk Apa Sebenarnya Anda Sekolah Tinggi-Tinggi

Untuk Apa Sebenarnya Anda Sekolah Tinggi-Tinggi  - Sekolah adalah dunia dimana kita harus belajar dan menuntut berbagai macam ilmu pengathuan. Akan tetapi, tujuan dan impian yang diimpikan selama ini, kadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Karena diakibatkan beberapa faktor internal dan eksternal dalam kehidupan kita.

Untuk Apa Sebenarnya Anda Sekolah Tinggi-Tinggi

Untuk Apa Sebenarnya Anda Sekolah Tinggi-Tinggi




Alhamdulillah pada kesempatan yang sama berkah ini, Bukucatatan.net akan memberikan beberapa perbandingan dan penjelasan khusus buat anda yang keliru dalam menuntut ilmu. Langsung saja anda menyimak penjelasan artikel di bawah ini :

Terkadang pemikiran yang salah adalah ketika seseorang menuntut ilmu hanya untuk mecanri uang atau harta. Padahal menuntut ilmu dan belajar itu adalah tujuan utama kita sebagai manusia bukan menfokuskan untuk mencari uang atau harta. 

Karena semua itu, akan ada waktu dan fasenya tertentu ketika kita sudah bersekolah dengan setinggi-tingginya dan berhasil menyelesaikan studi kita dengan baik. Barulah bisa kita memikirkan cara yang terbaik untuk menghasilkan penghasilan yang halal dan baik buat keluarga anda.

Tapi yang menjadi pertanyaan dan perbandingan adalah kebanyakan orang yang sudah berhasil menyelesaikan studinya dengan baik. Tapi mereka sama sekali tidak mendapatkan lapangan pekerjaan bahkan mereka kembali menjadi pengangguran, padahal selama bertahun-tahun mereka sudah mengelurakan biaya yang tinggi-tinggi untuk kuliah tapi ujung-ujungnya menjadi pengangguran juga.

Jadi, bersekolah tinggi-tinggi itu, tidak selamanya menjamin kebahagiaan hidup anda. Coba anda pikirkan dan simak dengan baik, perbandingan singkat berikut :

Jika anda menggunakan usia dan umur anda berusaha sejak dini yang dilakukan oleh para orang-orang China atau Tiongkok selama bertahun-tahun. Maka anda berhasil, selama anda melakukan dengan keyakinan dan kepercayaan yang sesungguh-sungguhnya.

Sebagai  Catatan : 

  • Jika anda benar-benar ingin mencari uang mulai dari sekarang, jangan pernah melanjutkan kuliah anda karena ujung-ujungnya pasti uang yang anda juga cari. 
  • Jika anda mampu mengandalkan diri anda dengan berproses dan anda memiliki skill yang luar biasa, maka anda boleh memilih dan melakukan kedua-duanya dengan kuliah sambil memilih peluang bisnis yang akan menjanjikan buat anda.

Demikianlah informasi dan penjelasan artikel yang kami bagikan kepada anda semua. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih sadar akan tujuan anda menuntut ilmu selama ini. Intinya, apapun anda yang terpenting adalah anda bisa menjalani hidup ini dengan sebaik-baiknya. Aamiin

0 Response to "Untuk Apa Sebenarnya Anda Sekolah Tinggi-Tinggi "

Posting Komentar