Kumpulan Kata Kata Renungan Hati Penuh Dengan Makna

Kumpulan Kata Kata Renungan Hati Penuh Dengan Makna - Renungan hati adalah sesuatu yang bersumber dari hati dan tanpa campuran dari pemikiran dan pendapat orang lain yang ditujukan kepada pribadi kita masing-masing.
Kumpulan Kata Kata Renungan Hati Penuh Dengan Makna
Kumpulan Kata Kata Renungan Hati Penuh Dengan Makna


Alhamdulillah pada kesempatan yang sama berkah ini, Bukucatatan.net akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang akan membuat hidup anda menjadi lebih indah dan penuh dengan warna-warna kebaikan. Berikut di bawah ini adalah penjelasannya :
Setiap apa yang ingin anda lakukan dalam hidup ini, maka pikirkanlah dengan seribu kali karena setiap keputusan dan tindakan yang anda pilih, itulah yang akan anda dapatkan dalam kehidupan anda masing-masing.
Tak ada yang lebih penting dan lebih berharga dalam hidup ini, selain mengingat Sang Maha Pencipta dan berbakti kepada kedua orang tua kita masing-masing.
Apapun keputusan yang anda ambil selama ini, pastikan bahwa keputusan itu adalah keputusan yang terbaik buat kehidupan dan masa depan anda kelak. 
Perkataan penuh dengan kebohongan hanyalah ungkapan agung tanpa muara yang akan menghancurkan dan menyesatkan diri anda sendiri.
Berdoa, yakin, dan berusahalah dengan giat maka keajaiban itu akan menghampiri dan mendatangi anda dengan sebuah kebahagiaan.
Hidup ini begitu rapuh, maka kuatkanlah dengan doa yan tak pernah ada putus-putusnya anda ucapkan setiap detik dan setiap waktu.
Kamu diberikan kehidupan ini karena kamu cukup kuat untuk mengisinya. Bukan justru menggunakannya pada jalan kemungkarann dan kesesatan.
Lihatlah masa lalu dan berterima kasih pada Tuhan, pendanglah masa depan dan percayalah akan rencana Tuhan
Waktu punya cara sendiri untuk menunjukan betapa pentingnya suatu hal yang selama ini kau yakini dan percayai dalam hidup anda.
Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki diperoleh bagi mereka yang bersungguh-sungguh dalam hidup ini.
Lengkapi kerja keras kita dengan doa yang tulus hanya karena ingin mencari ridho dan rahmat-Nya bukan karena sesuatu lain.
Apalah arti semesta jika rumah tempatmu bernaung dan berpijak tak berarti apa-apa untukmu sendiri.
Tragedi paling besar dalam hidup manusia adalah ketika dirinya takut kepada pencerahan dan perubahan hidup yang lebih baik lagi.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh dengan hikmah ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin menjadi pribadi yang religius dan jauh dari sifat kesombongan serta keputusasaan dalam hidup ini. Sekian dan terima kasih. 

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Renungan Hati Penuh Dengan Makna"

Post a Comment