Buku Catatan Kata Kata Mutiara Cinta Islami

Buku Catatan Kata Kata Mutiara Cinta Islami - Cinta Islami berarti mencintai seseorang dengan segenap jiwa raga kita dengan cara yang benar. Dalam artian saling mendoakan dan saling menjaga satu sama lain serta saling mengingatkan dalam jalan kebaikan dan kebenaran.
Buku Catatan Kata Kata Mutiara Cinta Islami
Buku Catatan Kata Kata Mutiara Cinta Islami


Alhamdulillah pada kesempatan yang sama berbahagia ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Mutiara Cinta Islami. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya, langsung saja anda menyimak artikel berikut ini :
Tak ada alasan lagi buat kita umat Islam untuk tidak beriman dan bertakwa kepada Allah Swt. Karena Allah telah memberikan kemudahan dan keringanan buat hamba-hamba-Nya yang tidak bisa beribadah seperti ibadahnya para Nabi dan para Malaikta. Sungguh benar Maha Pemurah lagi Maha Penyayang Allah Swt. 
Patutlah kita mencintai dan menjaga kesucian agama Islam dengan sekuat-kuatnya. Karena agama Islam tak pernah memberatkan hamba-hamba-Nya untuk melakukan ibadah secara berlebihan tapi hanya membolehkan sesuai dengan kesanggupan dan kemampuan kita masing-masing. Subhanallah Ya Allah. 
Agama Islam itu sungguh menakjubkan, karena memberikan rasa cinta dan kasih sayang terhadap orang yang kita cintai dan sayangi dengan cara yang baik pula. Subhanallah. 
Ya Allah, yang kami inginkan hanyalah kesempurnaan cinta-Mu. Karena hanya begitulah tidak akan ada rasa terluka dan kecewa pada akhirnya.
Allah menitipkan kelebihan di setiap kekurangan Menitipkan Kekuatan di setiap kelemahan bagi hamba-hamba-Nya.
Ya Allah, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain. 
Allah maha membolak-balikkan keadaan, apa yang dialami orang lain, bisa saja kita alami, jangan mencela siapapun.
Ya Allah, satukan kami dalam naungan cinta-Mu. Dan cintakan kami pada kebaikan. Agar cinta kami dapat menyatu menjadi kebaikan.  
Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan. Allah selalu memberikan Harapan dibalik keputus-asaan.
Ya Allah, satukan kekurangan kami dalam Ridho-Mu. Agar kekurangan itu dapat melebur menjadi kesempurnaan.
Allah tau apa yang ada di dalam hati anda dan selalu mendengarnya, hanya saja Dia meminta anda agar selalu berdoa. 
Cintai ku karena Allah dan sayangi ku karena kesholehanku bukan karena paras wajah yang cantik ayu.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kal ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda mencintai orang yang selama anda cintai secara Islami dan yang paling penting adalah jagalah kesuciannya hingga anda benar-benar menjadi pasangan kekasih halalnya. Aamiin Ya Rabb 

0 Response to "Buku Catatan Kata Kata Mutiara Cinta Islami"

Posting Komentar