Kumpulan Doa Tahan Lama Bersetubuh Sampai Subuh

Kumpulan Doa Tahan Lama Bersetubuh Sampai Subuh - Alhamdulillah pada kesempatan yang sama berkah ini, kami tak lupa membaca shalawat dan salam tetap tercurahkan atas baginda Nabi Muhammad Saw, Nabi yang membawah kita kealam menuju keselamatan yaitu agama Islam.
Kumpulan Doa Tahan Lama Bersetubuh Sampai Subuh
Kumpulan Doa Tahan Lama Bersetubuh Sampai Subuh

Bersetubuh adalah bertemunya antara lawan jenis laki-laki dan perempuan yang sudah melakukan akad pernikahan sah secara hukum lebih-lebih sah secara agama. Dimana persetubuhan tersebut dilakukan hanya untuk mencari ridho dan rahmat Allah Swt. Subhanallah (Maha Suci Engkau Ya Allah).
                                                                        
Untuk lebih mengifesienkan waktu ini dengan sebaik-baiknya, langsung saja anda menyimak penjelasan artikel di bawah ini, yang membahas tentang Kumpulan Doa Tahan Lama Bersetubuh Sampai Subuh.

Doa ketika ingin memulai berhubungan intim/jima’ :

بِسْمِ اللهِ اَللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَ جَنِّبْنِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا


Artinya : Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari campur tangan syaitan dan jauhkan pula syaitan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami

Doa Setelah Bersetubuh Badan :

للهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا اَلْحَمْدُ


Artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)

Kumpulan Doa Tahan Lama Bersetubuh Sampai Subuh :

Doa khusus ini yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW mengenai kasus ejakulasi dini sepanjang penelusuran kami dalam pelbagai literatur Islam klasik tidak ditemukan. Namun, kami hanya menemukan doa yang dipanjatkan oleh seorang Tabiin Ibnul Mukadir.

Doa yang dipanjatkan adalah sebagai berikut :

اَللَّهُمَّ قَوِّ ذَكَرِي فَإِنَّهُ مَنْفَعَةٌ لِأَهْلِي

Artinya, “Ya Allah, kuatkan dzakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat isteriku.”

Dalam kitab Faidlul Qadir karya Abdurra’uf al-Munawi menerangkan, seorang Tabiin Ibnul Munkadir memanjatkan do’a agar dikuatkan dzakarnya (alat kelamin) semata-mata untuk memenuhi apa yang menjadi hak isterinya. Dengan kata lain untuk memenuhi birahi isterinya. Karena, syahwat-birahi perempuan itu ada pada laki-laki. Jika dibiarkan atau tidak disentuh sama sekali, dikhawatirkan seorang wanita akan terjerumus ke dalam jurang perzinahan sebagai salah satu dosa besar.

وَكَانَ ابْنُ الْمُنْكَدِرِ يَقُولُ : اَللَّهُمَّ قَوِّ ذَكَرِي فَإِنَّهُ مَنْفَعَةٌ لِأَهْلِي. وَإِنَّمَا سَأَلَ قُوَّتَهُ لِيَخْرُجَ مِنْ حَقِّ زَوْجَتِهِ لَا لِقَضَاءِ النَّهْمَةِ لِأَنَّ الْمَرْأَةَ نَهْمَتُهَا فِي الرِّجَالِ فَإِذَا عَطَلهَا خِيفَ عَلَيْهَا الزِّنَا.

Artinya; “Ibnul Munkadir berdo’a, ‘Ya Allah, kuatkan dzakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat isteriku’. Doa itu dipanjatkan agar Allah menguatkan dzakar Ibnul Munkadir semata-mata untuk memenuhi kewajibannya sebagai suami yang menjadi hak isterinya, bukan untuk mengumbar syahwatnya. Sebab, birahi perempuan itu ada pada laki-laki. Apabila dibiarkan, dikhawatirkan perempuan akan terjerumus ke dalam perzinahan,” (sumber; Aburra’uf al-Munawi, Faidlul Qadir, Darul Kutub al-Ilmiyyah, Beirut, cet ke-1, 1415 H/1994 M, juz, IV, h 145).

Sebuah penjelasan dari kitab Faidlul Qadir di atas sangat menarik untuk dicermati dan diperhatikan terutama bagi para suami yang ingin selalu memanjakan sang istri. Karena, acap kali kita mendengar berita di pelbagai media massa perselingkuhan istri yang sudah bersuami merajalela dengan pesatnya hanya karena alasan suaminya tidak bisa memuaskan atau membahagiakannya di ranjang kepuasan. Kendati demikian, harus dicatat sungguh-sungguh bahwa kekurangan suami itu bukan alasan pembenaran atas praktik zina dan menurunnya sikap harmonis dalam rumah tangga.

Kumpulan Doa Tahan Lama Bersetubuh Sampai Subuh : :

  وَلا حَوْلَ وَلا قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّه


Artinya : Dengan menyebut nama Allah aku berserah diri pada-Nya. tidak ada daya upaya dan kekuatan kecuali dengan izin Allah yang maha luhur lagi maha agung.

Catatan : Baca kalimat di atas, sebanyak 21 kali lalu tiupkan pada satu segelas air putih, minum air tersebut sebelum hubungan intim dimulai. Insya Allah, dengan izin Allah anda akan kuat perkasa dan tahan lama.

Kumpulan Doa Tahan Lama Bersetubuh Sampai Subuh : :

 بِِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَللَّهُمَّ اِنَّا نَعُوْذُبِكَ تَامَّهْ، وَالرُّوْحِ، وَالدَّمِ، وَلَحْمِ، وَسَحْمِ، وَالْحُرُوْبِ، وَالْجُلُوْبِ وَتَقْضِىْ، فَاِذَا قَضَيْتَ اَمْرًا فَاِنَّمَا يَقُوْلُ لَهُ كُنْ فَيَكُوْنُ


Demikianlah kumpulan doa yang bisa kami sampaikan dan bagikan kepada anda semua. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda merasa lebih tenang dan lebih berbahagia bersama dengan pasangan suami istri anda. Karena anda sudah tahu doa yang harus di bacakan dan diamalkan ketika ingin bersetubuh sampai puas. Sekian dan terima kasih, semoga berkah. Aamiin

0 Response to "Kumpulan Doa Tahan Lama Bersetubuh Sampai Subuh"

Posting Komentar