Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi - Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi adalah contoh surat yang sudah menggunakan tata bahasa yang sudah benar/baik dan berdasarkan KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) serta EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi

Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, penulis akan memabagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas mengenai Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, langsung saja anda menyimak penjelasan artikel di bawah ini :

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi


Belawa, 26 Februari 20..........
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas VI
SD Negeri 278 Belawa


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama   : Zulkarnain
Siswa   : Kelas VI SDN 278 Belawa
Alamat : Jl. Datu Patongai Menge Belawa

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Rabu 01 Februari 20... dikarenakan sedang keluar kota untuk menjengut sanad saudaranya yang sedang jatuh sakit. Oleh karena itu, kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas VI memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat dengan sebenar-benarya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya,
Orang tua/Wali murid



Abdul Hadiy

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini, yang membahas mengenai 
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, khususnya buat para siswa/pelajar lebih mandiri dalam membuat berbagai macam contoh surat untuk keperluan sekolah anda kedepannya. 

0 Response to "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi"

Post a Comment