Sejarah Kaleidoscope Indonesia 1949

Sejarah Kaleidoscope Indonesia 1949 - Pengertian Kaleidoskop mengandung makna, yakni aneka peristiwa yang telah terjadi yang disajikan secara singkat. Sehingga sangat jelas pemakaian istilah kaleidoskop diatas mengacu pada rekaman peristiwa yang diringkas menjadi lebih singkat dan padat. Rekaman peristiwa itu adalah rangkaian kejadian dari waktu ke waktu yang terarsipkan baik dalam bentuk teks, gambar atau foto dan video.
Sejarah Kaleidoscope Indonesia 1949
Sejarah Kaleidoscope Indonesia 1949

Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan informasi dan artikel yang sangat erat hubungannya dengan Sejarah Kaleidoscope Indonesia 1949 dan tak bisa dilupakan sepanjang masa buat kita sebagai bangsa Indonesia. Berikut di bawah ini adalah Video Kaleidoscope Indonesia 1949:



Sejak Agustus 1949 sampai Desember 1949, 60 th yang lalu terjadi berbagai peristiwa yang sukar dilupakan oleh Bangsa Indonesia dan Bangsa Belanda, yaitu antara lain Konperensi Meja Bundar di Den Haag kemudian Penyerahan Kedaulatan kepada Republik Indonesia Serikat (RIS) di Amsterdam dan Jakarta. Banyak yang bertanya dalam hati apakah makna hal itu dilihat dari sudut pandang masa kini ?

Jawabnya mungkin antara lain, berakhirnya penjajahan dalam arti yang sebenar-benarnya atau kesempatan bagi Bangsa Indonesia dialam kemerdekaan untuk hidup dalam pemerintahan sendiri. Semoga kita bisa belajar dari peristiwa sejarah tersebut.

Demikianlah postingan artikel yang kami bagikan pada kali ini, mengenai membahas tentang Sejarah Kaleidoscope Indonesia 1949. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, kita lebih menghargai para pejuang yang telah menumpahkan darahnya demi kemerdekaan bangsa Indonesia ini. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Sejarah Kaleidoscope Indonesia 1949"

Post a Comment