Penyesalan Kaum Remaja Karena Kehilangan Keperawanannya

Penyesalan Kaum Remaja Karena Kehilangan Keperawanannya - Penyesalan dalam hidup ini, hanya berlaku kepada kaum remaja yang enggan untuk menerima masukan dan nasehat. Karena seorang pacar kadang kaum remaja tidak bisa lagi membedakan yang mana baik untuk kehidupan dan masa depannya kelak.
Penyesalan Kaum Remaja Karena Kehilangan Keperawanannya
Penyesalan Kaum Remaja Karena Kehilangan Keperawanannya


Alhamdulillah pada hari yang penuh dengan hikmah dan berkah ini. Kami akan memberikan sebuah renungan hidup yang akan membuat anda sadar akan kesalahan yang anda perbuat selama ini, Baca  dan renungilah dengan sebaik-sebaiknya berikut di bawah ini :
Terkadang kaum remaja, mereka baru sadar akan kesalahan dan perbuatan yang mereka lakukan ketika mengalami dan kehilangan sesuatu yang paling berharga dalam hidupnya.
Begitu banyak kaum remaja, mereka baru ingin sadar dan memperbaiki dirinya ketika orang tuanya sudah meninggal dan sudah tiada. 
Penyesalan itu sesuatu yang tidak ada baik-baiknya. Karena penyesalan hidup seseorang akan menjadi rapuh dan bahkan susah untuk bangkit kembali seperti sebelumnya.
Hal yang paling membuat kaum  wanita paling menyesal dalam hidupnya adalah melakukan semua apa yang diperintahkan oleh pacarnya dan tidak memikirkan dampak dari perbuatan dan tindakan itu.
Kebanyakan kaum remaja membodohi-membodohi dan menyalahgunakan kepercayaan orang tuanya selama ini. Karena orang tua peras keringat banting tulang hanya untuk kebahagiaanmu kelak tapi engkau merusaknya dengan menuruti semua perkataan dan keinginan pacarmu ketimbang orang tuamu sendiri.
Hanya orang-orang yang tidak ingin dinasehati dan menolak kebaikan, akan merasakan penyesalan seumur hidupnya. Karena kebenaran dalam hidup ini akan terungkap jika penyesalan itu datang.
Karena hanya dengan seorang pacar, kaum remaja khususnya wanita rela mengorbankan apa yang selama ini mereka jaga mulai dari kecil hingga dewasa ini, dalam hitungan detik dan sekejap saja.
Modal utama paling terbesar dalam hidup seorang perempuan adalah mempertahankan eksistensinya sebagai kaum hawa. Dalam artian menjaga kualitas diri dan hidupnya hingga menemukan kekasih halalnya.
Kesalahan terbesar dilakukan oleh kaum wanita juga, mereka relah dan ikhlas melepaskan karakter dan prinsip hidupnya selama ini hanya karena seorang pacar saja. Padahal jika mereka melakukan perbuatan tersebut maka kebinasaan dan penyesalanlah seumur hidup yang akan menantinya.
Penyesalan hanya berlaku kepada orang yang enggan untuk menerima masukan dan nasehat berharga dalam hidupnya. Itulah hukum dunia penyesalan itu selalu datang pada waktu yang telah ditentukan. Jadi berhati-hatilah kalian yang sedang mengalami jatuh cinta, jangan sampai anda masuk pada permainan tersebut.
Setiap kaum remaja yang melakukan kesalahan dalam hidupnya, suatu saat dan suatu pasti mereka akan menangis dan menyesali hidupnya. Karena selama ini, nasehat dan masukan mereka tolak semua hanya karena seorang pacarnya saja. Sungguh pemikiran yang sangat salah.

Demikianlan informasi dan artikel pada kesempatan kali ini sekaligus sebagai pelajaran berharga dalam hidup kita semua, yang membahas tentang Penyesalan Kaum Remaja Karena Kehilangan Keperawanannya. Semoga bermanfaat dan artikel di atas bisa menjadi salah satu bahan renungan dan nasehat berharga buat hidup anda semua khususnya kaum remaja.

0 Response to "Penyesalan Kaum Remaja Karena Kehilangan Keperawanannya"

Post a Comment