Pelajaran Berharga Yang Bisa Kita Petik Dari Peristiwa Dimas Kanjeng

Pelajaran Berharga Yang Bisa Kita Petik Dari Peristiwa Dimas Kanjeng - Kehidupan dunia ini terkadang mengalihkan berbagai macam hidup seseorang. Karena kadang seseorang rela melakukan apapun untuk mendapatkan keinginan dan cita-citanya selama ini, walaupun tidak sesuai dengan ajaran agama Islam. Itulah yang namanya duniawi bisa membuat siapa saja untuk bisa melakukan hal di luar batas manusia normal.
Pelajaran Berharga Yang Bisa Kita Petik Dari Peristiwa Dimas Kanjeng
Pelajaran Berharga Yang Bisa Kita Petik Dari Peristiwa Dimas Kanjeng

Alhamdulillah, pada kesempatan yang penuh berkah dan hikmah ini, admin akan membagikan informasi dan artikel sekaligus sebagai renungan hidup buat anda semua. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak ulasan artikel berikut :
  • Belajar ilmu agama itu boleh-boleh saja, tapi kapan membuat hidup anda menjadi lebih tidak baik bahkan anda semakin dekat pada perbuatan yang di larang oleh Allah Swt. Maka segeralah berhenti dan tinggalkanlah guru spiritual yang selama ini anggap baik. Karena kapan anda selalu bersama mereka, maka kehidupan anda akan jauh dari namanya kebahagiaan dan bahkan hidup anda menjadi merana serta anda tidak bisa lagi membedakan yang mana benar dan salah, karena pemahaman anda selama ini adalah salah.
  • Kebanyakan diantara kita, banyak yang antusias belajar yang namanya ilmu agama tapi kadang pelajaran yang anda dapatkan selama ini adalah salah. Karena itu dibuktikan, selama anda belajar ilmu agama bukan anda semakin dekat sama keluarga anda selama ini, tapi justru anda semakin menjauh. Berarti ilmu agama yang anda pelajari selama ini adalah salah bahkan bisa menjerumuskan anda pada kekufuran dan kedurhakaan kepada Allah Swt.
  • Buat anda yang sedang dalam proses belajar tentang ilmu agama, berhentilah kalian belajar kepada seseorang yang telah membuat hidup anda berubah menjadi lebih tidak baik. Karena itu dibuktikan anda meninggalkan keluarga anda dengan hanya belajar agama. Padahal dalam agama Islam perbuatan seperti itu tidaklah diperbolehkan sama sekali. Karena siapa yang ingin menafkahi dan membiayai keluarga, istri, dan anan-anak anda jika anda meninggalkan mereka.
  • Anda boleh-boleh saja belajar agama dan memperdalam ilmu agama anda selama ini. Tapi yang perlu anda ingat adalah lakukanlah setiap perkataan dan perbuatan anda sesuai yang tertulis dalam Al-Quran dan As-Sunnah. Karena kapan kedua itu tidak ada pada diri anda selama belajar agama. Maka yang anda pelajari selama ini bukanlah masalah agama tapi pencucian otak berdasarkan makhluk halus/para jin yang dimasukkan dalam tubuh anda. Jadi anda selalu patut apa yang dikatakan oleh guru spiritual anda walaupun itu bertantangan dengan Al-Quran dan Al-hadist.
  • Dalam hidup ini, terkadang kita mempercayai seseorang yang tak seharusnya kita percayai. Dalam artian begitu banyak orang yang mempercayai hal-hal yang tidak bisa dicerna oleh akal pikiran sehat. Tapi kadangkala bagi mereka yang tak memahami ilmu agama dengan baik mereka bisa jadi terjerumus pada hal tersebut.
  • Jika anda ingin belajar kepada seseorang/menjadikan guru spiritual buat anda. Terlebih dahulu yang harus anda lakukan adalah perbanyaklah renungan hidup, apakah selama ini yang anda lakukan merugikan dan membuat hidup anda menjadi lebih baik atau justru menjadi lebih buruk. Maka segeralah tinggalkan itu dan bertaubatlah kepada Allah Swt.
  • Buat anda yang mengalami perubahan drastis/kelainan pada diri anda selama ini bahkan anda melakukan sesuatu yang diluar kemampuan dan nalar manusia normal. Maka berhati-hatilah, karena kapan itu terjadi pada kehidupan anda, anda tidak bisa lagi membedakan mana yang baik dan tidak baik buat kehidupan anda.
  • Hal yang paling mencegangkan bagi kita semua adalah begitu banyak orang yang belajar namanya ilmu agama tapi mereka tidak bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya. Karena apa yang diajarkan selama ini adalah pelajaran sesat, karena orang yang mengajarkan ilmu agama tidak mengerti sedikitpun tentang agama.
  • Jangan sama sekali kita belajar ilmu agama dengan malakukan hal yang salah/tidak baik. Dalam artian kita mengatasnamakan nama Allah dan agama Islam. Maka perbuatan seperti itu adalah sungguh perbuatan yang tidak disukai oleh Allah Swt. Semoga kita semua berada pada jalan yang benar dan jauh dari aliran-aliran sesat. Allahumma anta amin ya Allah.

Demikianlah informasi dan artikel sekaligus pelajaran berharga buat kita semua, yang ada hubungannya dengan Pelajaran Berharga Dari Peristiwa Dimas Kanjeng. Semoga bermanfaat dan artikel di atas, bisa menjadi salah satu bahan renungan dan kehati-hatian untuk menjadikan hidup anda berlandaskan pada dua hukum kebenaran hakiki adalah Al-Quran dan As-Sunnah. Kapan anda menggunakan kedua sumber hukum ini dalam kehidupan dan dalam pribadi diri anda masing-masing, maka anda tidak akan pernah terjerumus/terpengaruh pada aliran-aliran sesat.

0 Response to "Pelajaran Berharga Yang Bisa Kita Petik Dari Peristiwa Dimas Kanjeng"

Post a Comment