Kualitas Dirimu Adalah Kualitas Jodohmu Kelak

Kualitas Dirimu Adalah Kualitas Jodohmu Kelak - Pengertian jodoh secara bahasa (semantik) adalah pasangan yang pas, atau pasangan yang sesuai di antara keduanya.  Secara terminologi, jodoh adalah pasangan yang saling membutuhkan, atau  pasasangan yang sesuai, cocok, untuk saling menerima dan memberi. Pengertian jodoh menurut (agama) Islam, adalah pasangan (laki-laki dan perempuan) yang "telah ditetapkan" atau "disahkan" dalam ikatan pernikahan, disebut pasangan suami-istri (pasutri) , apabila dalam perjalanan pasutri, satu di antaranya meninggal maka per-jodoh-annya putus.
Kualitas Dirimu Adalah Kualitas Jodohmu Kelak
Kualitas Dirimu Adalah Kualitas Jodohmu Kelak


Alhamdulillah syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt, yang mana telah memberikan kepada kita semua kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita masih dapat bertatap muka di hari yang berkah ini.

Pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, kami akan memberikan informasi dan artikel sekaligus renungan hidup untuk menjadikan hidup anda tetap terjaga dari hal yang tak di inginkan.

Langsung saja, silahkan anda menyimak artikel berikut di bawah ini yang akan membahas tentang Kualitas Dirimu Adalah Kualitas Jodohmu Kelak. Baca dan resepailah setiap kata dan makna dengan sebaik-baiknya.
  • Buat kaum wanita yang ingin mendapatkan jodoh yang sempurna, anda hanya cukup menjaga diri dan kualitas diri anda. Insya Allah, anda akan menemukan pasangan seumur hidup yang sesungguhnya.
  • Jaga diri anda dengan penuh kehati-hatian. Insya Allah, Allah sendirilah yang akan mempertemukan jodoh anda melalui orang-orang yang diridhoi dan dirahmati-Nya.
  • Bagaimanapun dirimu, baik atau tidak baik maka jodohmu kelak adalah sesuai dengan perbuatan dan tingkah laku yang selama ini anda lakukan.
  • Kebanyakan yang merusak moral dan etika seorang kaum wanita adalah meraka mau saja di pajang potonya di facebook pacarnya, kayak seperti iklan dan surat kabar dan lain sebagainya saja. Padahal mereka sungguh sangat mulia di sisi Allah.
  • Buat wanita baik-baik yang belum mengenal dunia pacaran. Lebih baik anda tidak pacaran sama kali dan kalau bisa jaga kesucian dan kualitas anda. Insya Allah, anda akan kerepotan nantinya untuk memilih pasangan yang terbaik seperti apa.
  • Hijab dan jilbab itu tak menjadi ukuran tapi yang menjadi ukuran adalah kalian bisa menjaga kesucian dan harga diri anda sebagai seorang cewek serta alangkah baiknya jika pakai hijab dan jilbab bisa juga menjaga dirinya.
  • Ingat, kalian ingin jodohnya baik. Maka jangan pernah anda ingin di pajang di potonya di facebook bersama orang yang belum menjadi muhrim mu. Karena perbuatan tersebut bisa mengundang fitnah dan bahkan sebagian orang akan menganggapmu sebagai wanita murahan.
  • Hal yang perlu anda lakukan sekarang adalah jaga diri anda dengan sebaik-baiknya. Karena kapan anda masuk pada dunia pacaran, maka tidak akan ada yang bisa menjamin bahwa kesucian dan masa depan anda akan tetap bisa di pertahankan. Karena pacaran itu awal menuju kemaksiatan dan penyesalan seumur hidup.
  • Buat kaum remaja, ingat kedua orang tua anda selama ini. Karena dengan kalian pacaran bahwa kalian telah merusak dan menyalahgunakan amanah yang selama ini orang tua kalian berikan kepada anda. Sungguh seorang anak seperti ini adalah anak durhaka.
  • Terkadang penyesalan itu selalu datang dari belakang. Maka dari itu, khususnya buat para kaum remaja jangan pernah berhenti untuk bertanya dan mendengar nasehat dan menerima kebaikan. Karena kesemuanya itu sungguh sangat berarti dan menentukan masa depan anda kelak.
  • Kesalahan terbesar juga dilakukan kaum remaja sekarang adalah mereka menganggap dirinya benar dan mampu menjaga dirinya. Padahal perbuatan yang dilakukan selama ini bersama pacarnya adalah mendekati perzinaan.

Sebagai Catatan Penting :

  • Hidup ini hanya sekali saja, maka dari itu lakukanlah hal yang terbaik buat masa depan anda bukan dengan pacaran. Karena pacaran itu hanya akan merusak kebahagiaan dan masa depan anda kelak.
  • Jangan pernah mengabaikan yang namanya nasehat, karena nasehat adalah salah satu cara paling ampuh dari Allah Swt untuk tetap menjaga dan membimbingmu selama ini.
  • Buat kaum remaja, belajarlah dari teman-teman sekolah anda yang pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya. Dalam artian hamil di luar nikah. Maka dari itu, hindarilah yang namanya pacaran. Karena pacaran itu akan mengantarkan anda pada pintu-pintu maksiat dan penyesalan seumur hidup tanpa anda sadari.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini, sekaligus sebagai renungan berharga untuk menjadikan hidup anda jauh dari yang namnaya maksiat, terutama yang namanya pacaran. Semoga Allah Swt tetap menjaga kita semua berada pada jalan-Nya. Amin Ya Rabb.

0 Response to "Kualitas Dirimu Adalah Kualitas Jodohmu Kelak"

Post a Comment