Nasehat Adalah Salah Satu Cara Allah Menjagamu Selama Ini

Nasehat Adalah Salah Satu Cara Allah Menjagamu Selama Ini - Dalam hidup ini, terkadang kita dihinggapi dengan kebaikan dan nasehat tapi kebanyakan dinatara mereka enggan untuk menerimanya karena dirinya sudah lebih tahu dan mampu menjaga dirinya. Padahal pemikiran seperti itu sungguh sangatlah keliru dan dampak akibat menolak nasehat dan kebaikan itu hanyalah waktu yang akan menjawabnya dan rasa penyesalan yang berkepanjangan.
Nasehat Adalah Salah Satu Cara Allah Menjagamu Selama Ini
Nasehat Adalah Salah Satu Cara Allah Menjagamu Selama Ini


Baiklah, buat anda yang tidak sabaran dan ingin merenungi hidupnya dengan sebaik-baiknya lewat dengan kata-kata. Perhatikan dan simaklah artikel yang membahas tentang Nasehat Adalah Salah Satu Cara Allah Menjagamu Selama Ini.
Nasehat adalah bagian sangat terpenting dalam hidup ini, karena tanpa nasehat hidup seseorang akan penuh dengan problematika kehidupan dan dekat pada rasa penyesalan seumur hidup. Karena menganggap nasehat itu tidaklah penting dalam hidupnya.
Jika anda ingin hidup anda bahagia dunia akhirat dan jauh dari penyesalan hidup. Maka jangan pernah mengabaikan dan mengacuhkan orang yang berniat baik untuk masa depan kelak anda nant dengan nasehat. Karena kapan anda menolak dan mengabaikannya maka, maka yang terjadi pada anda nantinya adalah penyesalan dan penyesalan seumur hidup.
Pada hakikatnya, nasehat adalah cara Allah menjaga dan menjauhkanmu dari perbuatan-perbuatan yang akan nantinya membawah anda pada rasa sakit berkepanjangan dan rasa penyesalan seumur hidup. Tapi terkadang seorang kaum remaja percaya dengan nasehat itu, ketika mereka mengalaminya sendiri.
Tak ada nasehat yang tidak baik dan tidak pantas, tapi itu dikarenakan orang yang dinasehati selama ini, tidak sesuai dengan apa yang mereka katakan dan buktikan dengan tindakan serta prilaku yang nyata dalam hidup ini. Jadi itu makanya mereka tidak butuh yang namanya nasehat.
Siapa yang menggunakan sebaik-baiknya nasehat yang datang kepadanya dan menghampirinya. Maka orang tersebut akan merasakan yang namanya kebahagiaan hidup secara hakiki.
Bersyukur dan berterima kasihlah kepada orang yang ingin menasehati dan menjagamu selama ini, karena itulah cara Allah menghindarkanmu dari orang-orang yang akan membuat sesat hidup anda. Maka dari itu, jangan pernah menganggap nasehat itu tidaklah penting dan menganggap remeh.
Hidup ini tak akan pernah lengkap rasanya, jika tidak dibarengi dengan nasehat untuk menjadikan hidup anda lebih kokoh dan jauh dari pengaruh-pengaruh negatif yang akan menghancurkan hidup anda. Terutama yang harus dihindari adalah masalah pacaran. Karena kebanyakan kaum remaja yang tidak ingin dinasehati dan menerima masukan/nasehat adalah mereka yang berpacaran.
Alangkah beruntung dan bahagianya orang yang diadatangi oleh nasehat, karena Allah masih menyayangi dan ingin menjagamu lewat dengan perantara hamba-hamba-Nya yang diberikan hidayah dan petunjuk dari-Nya.
Tidak ada alasan buat anda menolak yang namanya nasehat. Karena anda tidak bisa menjadi apa-apa jika dalam hati dan pikiran anda enggan untuk menerima nasehat dan masukan baik untuk menjadikan hidup anda jauh dari rasa penyesalan nantinya.
Ingat baik-baik! Nasehat itu bukan untuk di tolak tapi nasehat itu untuk dijadikan sebagai senjata paling ampuh untuk melawan hal yang tidak benar dalam hidup ini. Dan dengan adanya nasehat kita bisa menjaga diri masing-masing dari hal yang akan membuat hidup kita menyesal nantinya. Karena lebih baik mencegah daripada dicegah dan lebih baik menyesal di depan daripada menyesal belakangan di kemduian hari.
Sebelum penyesalan itu datang dan mendekat kepada kita, marilah kita memperbanyak mendengar nasehat dalam hidup ini. Karena nasehat itu akan selalu membawah pada kebahagiaan dan kebaikan serta keberkahan hidup.
Demikianlah informasi dan artkel sekaligus renungan hidup yang akan mampu merubah/mengubah persepsi anda tentang Nasehat Dalam Hidup Ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda tidak lagi menolak yang namanya kebaikan dan bahkan anda semakin ingin di nasehati hingga benar-benar mampu menjaga diri anda dengan sebaik-baiknya. Serta tidak akan pernah terpengaruh ke hal yang bersifat negatif terutama masalah percintaan/pacaran. 

Karena percintaan/pacaran akan membawah anda pada penyesalan hidup yang tiada arti dan gunanya. Tapi memang bukan sekarang, suatu saat nanti waktulah yang akan menjawab semuanya itu dan pada waktu itu juga anda akan mneyesal dan meratapi hidup anda selama ini, karena anda tidak pernah mempercayai orang yang ingin menjaga dan menasehatimu selama ini ke jalan yang baik dan benar untuk menuju kebahagiaan hidup yang hakiki.

Semoga kita semua termasuk hamba Allah yang tidak melampaui batas dan dekat kepada-Nya dengan memperbanyak dzikrullah (Mengingatnya). Serta kita tidak akan pernah menolak dan mengabaikan yang namanya nasehat. Karena nasehat itu hanyalah datang kepada orang-orang pilihan saja, maka dari itu gunakanlah kesempatan itu sebaik-baiknya selama Allah masih menyayangi dan mencintai serta ingin menjauhkanmu dari orang-orang yang akan merusak hidup anda selama ini terutama yang namanya pacaran/cinta.

0 Response to "Nasehat Adalah Salah Satu Cara Allah Menjagamu Selama Ini"

Posting Komentar