Muliakan, Hormati Dan Hargailah Operator Sekolah

Muliakan, Hormati Dan Hargailah Operator Sekolah - Alhamdulillah, pada kesempatan yang sana-sama berbahagia ini, saya akan memberikan informasi dan artikel terupdate yang membahas tentang Muliakan, Hormati Dan Hargailah Operator Sekolah. Operator Sekolah untuk saat ini adalah mereka yang paling berjasa dalam pendataan baik itu secara online maupun offline.

Muliakan, Hormati Dan Hargailah Operator Sekolah
Muliakan, Hormati Dan Hargailah Operator Sekolah 

Baiklah, buat anda yang lagi penasaran dan tidak sabaran ingin mengetahui ulasan dan penjelasannnya. Langsung saja berikut di bawah ini adalah Muliakan, Hormati Dan Hargailah Operator Sekolah. Baca dan pahamilah kata-katanya dengan sebaik-baiknya ya.
  • Buat para PNS yang berstatus sebagai guru professional atau dalam artian menerima tunjangan sertifikasi berjuta-juta. Jikalau bukan berkat pengetahuan dan ilmu OPS anda tidak akan bisa menerima jumlah uang yang fantastis. Tapi kadang seorang PNS tidak sadar akan hal ini dan merasa bahwa apa yang dia hasilkan sepenuhnya adalah rezekinya. Padahal jikalau bukan berkat dari jasa dan ilmu OPS anda tidak akan bisa menerima jumlah uang sebanyak itu.
  • Menjadi OPS sungguh sangat luar biasa, tapi terkadang OPS menghasilkan sesuatu uang yang banyak tapi kadang tidak dihargai dengan apapun, hanya berupa ucapan dan perkataan. Bersabarlah wahai OPS suatu saat anda akan memperoleh rezeki dari berbagai macam pintu-pintu rezeki.
  • Terkadang banyak PNS yang menganggap menjadi OPS itu sungguh sangat mudah, padahal menjadi OPS itu sangatlah susah karena membutuhkan keahlian khusus untuk mengerjakan suatu pekerjaan yang besrifat online. Karena betul-betul harus teliti dalam mengirim data khususnya yang berhubungan dengan Dapodik.
  • Terkadang dalam hidup ini, begitu banyak rekan-rekan guru yang berstatus PNS yang sertifikasi, tidak sadar akan kesalahan yang mereka perbuat. Karena mereka menganggap semua gaji sertfikasi yang mereka terima adalah hasil dari keringat mereka, padahal dari sebagian rezeki yang mereka ada campur tangan dari OPS. Alangkah runginya hidup seorang PNS yang tidak tahu diri.
  • Muliakan, hargai dan hormatilah OPS, karena OPS sekarang sungguh sangat berjasa dalam perkembangan suatu sekolah. Karena ketika OPS tidak mengerjakan Dapodik otomatis guru PNS dan Honorer yang berstatus sertifikasi tidak akan bisa menerima tunjagan sertifikasi dan Dapodik juga menjadi salah satu acuan di terimanya Dana BOS tiap-tiap sekolah. Maka dari itu, buat Kepala Sekolah yang diberikan wewenang atau tanggung jawab, perhatikan nasib dan honorer buat OPS anda. 
  • Buat para PNS yang berstatus sertifikasi yang tidak tahu diri dan menganggap semua tunjangan yang diterimanya adalah miliknya  itu adalah salah besar. Jikalau bukan berkat dari OPS, anda tidak akan bisa terima apapun dari tunjangan sertifikasi itu. Jika kalian ingin merasakan betapa sulitnya menjadi OPS silahkan anda coba-coba saja menjadi OPS dalam sehari saja dan silahkan anda juga kerja yang namanya Dapodik.
  • Khusus buat para Kepala Sekolah, perhatikan dan layanilah OPS anda dengan sebaik-baiknya. Karena sistem pendataan sekarang serbah online. Jadi anda harus betul-betul memperhatikan dari beban kerja dari OPS anda. Karena kapan anda sebagai Kepala Sekolah memberikan upah/gaji tidak sesuai dengan beban kerjanya. Maka anda akan menanggung semua dosa-dosanya dan bahkan anda langsung ke dalam neraka jahannam.
  • Buat para Kepala Sekolah dan para PNS, sebenarnya tugas utama OPS itu hanyalah  Dapodik saja, akan tetapi untuk pekerjaan tambahannya mereka mengerjakan sebagian dari pekerjaan Kepala Sekolah dan sebagian dari pekerjaan guru. Jika hal demikian terjadi, maka anda sebagai Kepala Sekolah atau rekan guru PNS memberikan pekerjaan tambahan, ingat berikanlah para OPS ucapan terima kasih disertai dengan bukti yaitu berikanlah mereka gaji/upah tambahan. 
  • Buat para OPS juga, bersabarlah kalian yang mengerjakan begitu banyak beban pekerjaan tapi gaji/upah kalian jauh dari apa yang seharusnya anda terima. Maka bersabarlah, karena Allah Swt tidak buta dan tidak juga tuli. Tapi yakin dan percayalah bahwa Allah Swt akan memberikan kita sesuatu yang terbaik dan melarang kita menerima uang dari orang-oarang yang kikir dan tidak mensyukuri nikmat-Nya ALlah.
  • Wahai para OPS, janganlah kalian berkecil hati dan bersabarlah kalian karena hidup ini hanya sekali saja. Apapun yang anda alami untuk saat ini. Jadikanlah itu sebagai pelajaran berharga dalam hidup ini, bahwa menjadi orang yang kikir atau enggan mengeluarkan sebagian dari harta yang kita peroleh adalah perbuatan dari orang-orang yang tidak mensyukuri nikmat-Nya Allah Swt dan termasuk orang yang kufur nikmat.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali yang membahas tentang Operator Sekolah. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, seorang Kepala Sekolah dan guru yang berstatus PNS yang sudah bersertifikasi sadar akan kesalahan yang mereka perbuat selama ini. Karena menganggap semua tunjagan sertfifikasi yang mereka terima selama ini adalah miliknya, padahal jikalau berbicara masalah agama sebagian harta yang diperolehnya ada milik sebagian dar OPS. Karena ada campur tangan dari OPS tersebut.

0 Response to "Muliakan, Hormati Dan Hargailah Operator Sekolah "

Posting Komentar