Aura Positif Seorang Wanita Akan Hilang Jika Disentuh Sama Pacarnya

Aura Positif Seorang Wanita Akan Hilang Jika Disentuh Sama Pacarnya - Alhamdulillah syukur kita panjatkankehadirat Allah Swt yang masih memberikan kita semua kesehatan serta umur yang panjang, sehingga pada kesempatan yang penuh berkah ini, admin akan memberikan informasi dan artikel sekaligus sebagai nasehat dan renungan hidup.

Aura Positif Seorang Wanita Akan Hilang Jika Disentuh Sama Pacarnya
Aura Positif Seorang Wanita Akan Hilang Jika Disentuh Sama Pacarnya


Untuk lebih jelasnya dan membuat anda sadar akan hakikat anda sebagai seorang kaum wanita yang begitu mulia di hadapan Allah Swt. Berikut di bawah ini adalah Aura Positif Seorang Wanita Akan Hilang Jika Disentuh Sama Pacarnya. Baca dan resapilah serta amatilah dengan sebaik-baiknya renungan hidup lewat dengan untaian kata-kata yang akan membuat air mata anda menetes.
Janganlah kalian mengotori hidup anda dengan pacaran, karena pacaran itu akan selalu membawah dan membuat anda tidak bisa berfikir dengan jernih bahkan membawah anda pada kehancuran. Dalam artian, sekian banyak kaum remaja yang berpacaran sebagian di antara mereka kebanyakan yang kebablasan. Dalam artian kesucian selama ini mereka jaga bertahun-tahun dikalahkan oleh hasrat dan nafsu dalam hitungan detik saja. Sungguh seorang wanita berbuat sedemikian adalah termasuk orang yang merugi dan menyesal di kemudian hari.
Kapan selama anda pacaran, anda pernah disentuh atau melakukan perbuatan yang dilarang oleh Allah Swt. Maka aura positif di wajah anda akan hilang bahkan walaupun anda pakai make up apapun, cahaya itu tidak akan pernah muncul dan datang kembali lagi. Karena anda telah mengotori hidup anda dengan pacaran dan bahkan membiarkan pacarmu melampiaskan hasratnya bersama denganmu sampai anda menyesal seumur hidup di kemudian hari nanti. 
Alangkah rugi dan bodohnya seorang kaum wanita yang membiarkan cowok/pacarnya menyentuhnya tanpa dengan ada ikatan janji suci. Biasanya cewek seperti itu, apapun yang di kasihtahukan dan di nasehatkan kepadanya akan enggan untuk menerima kebaikan dan nasehat dari siapa saja walaupun orang tuanya sendiri yang menasehatinya.
Kecantikan seorang wanita akan pudar ketika mendapat sentuhan dari orang yang masih status dalam pacaran dan tanpa ada ikatan suci. Biasanya cewek seperti ini, aura postif dalam hati dirinya akan berubah menjadi kemaksiatan.
Sebaik-baiknya seorang wanita adalah mereka mampu menjaga kesucian dan mempertahankan semuanya untuk pasangan kekasih halalnya semata, bukan justru merusak dengan membiarkan pacarnya menyentuh dan memperlakukannya seperti hubungan suami istri padahal belum ada ikatan sama sekali.
Janganlah anda memilih dan meminang seorang wanita yang tidak bisa menjaga kesucian dan bahkan membiarkan dirinya disentuh setiap dia mengenal seorang cowok/pacar.
Tak ada gunanya mencintai seorang wanita yang suka disentuh dan membiarkan apa yang seharusnya tidak boleh dilakukan justru mereka lakukan bersama dengan pacar maksiatnya.
Buat kaum remaja, jikalau kalian ingin mempertahankan kesucian dan masa depan anda selama ini. Maka ingatlah kedua orang tua anda yang telah merawat dan menjaga anda selama anda masih bayi hingga dewasa ini. Insya Allah, maka anda akan berfikir seribu kali untuk melakukan perbuatan maksita itu terutama yang berhubungan dengan pacaran.
Buat kaum remaja, kalian tak akan pernah dipandang dengan hormat jikalau selama ini kalian tidak bisa menjaga kepercayaan dan amanah kedua orang tua anda selama ini. Dalam artian kalian melakukan hubungan pacaran dan bahkan anda melakukan perbuatan zina yang akan merusak masa depan anda kelak.


Demikianlah informasi dan artikel sekaligus renungan hidup pada kesempatan yang sama berkah ini. Semoga bermanfaat dan dengana adanya artikel di atas, anda lebih sadar dan memperbanyak renungan hidup, bahwa apa yang anda lakukan selama ini dengan pacaran itu adalah kesalahan terbesar dalam hidup anda. Karena pacaran itu awal menuju kemaksiatan sesungguhnya.

Marilah kita mengangkat kedua tangan dan bermunjat kepada-Nya. Semoga kita semua termasuk hamba Allah yang taat dan beriman kepada-Nya di jalan yang di ridhoi dan di rahmati-Nya serta kita jauh dari sifat yang dilarang dan dimurkahinya menurut Al-Qur’am dan Al-Hadist. Allahumma Amin.

0 Response to "Aura Positif Seorang Wanita Akan Hilang Jika Disentuh Sama Pacarnya"

Posting Komentar