Tragedi Kecelakaan Yang Membuat Air Mata Menetes

Tragedi Kecelakaan Yang MembuatAir Mata Menetes - Alhamdulillah tak pernah ada henti-hentinya buat kita semua mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt yang masih memberikan kesempatan buat kita untuk menghirup udara dan menikmati begitu banyak rezeki dan nikmatanya selama ini. Mati dan hidup adalah rahasianya Allah. Maka dari itu, mulai dari sekarang jadilah anak yang sholeh/sholehah.

Tragedi Kecelakaan Yang Membuat Air Mata Menetes
Tragedi Kecelakaan Yang Membuat Air Mata Menetes

Berikut di bawah ini, admin akan memberikan informasi penting dan renungan yang akan membuat anda sadar bahwa begitu pentingya hidup ini lewat dengan kata-kata. Perhatikan dan simaklah Tragedi Kecelakaan Yang Membuat Air Mata Menetes yang di alami oleh Siswi Man Wajo Belawa serta salah satu warga masyaraat Belawa.
Buat para kaum remaja khususnya di belawa baik itu dari Man Wajo sendiri berduka dan sekolah-sekolah lainnya yang ada di Belawa, harus mengambil peristiwa ini sebagai salah satu pelajaran terbesar yang tidak boleh dilupakan bahkan kalau bisa dicatat dan disimpan baik-baik peristiwa ini untuk selalu mengingatkan khususnya kepada kaum remaja untuk semakin belajar yang namanya aturan dalam hidup ini.
Pada hakikatnya hidup ini adalah sementara saja dan semua orang akan kembali kepada-Nya. Tapi dalam hidup ini musibah dan kecelakaan yang terjadi kepada kita kadangkalah karena kesalahan kita sendiri dan kebanyakan dinatara kaum remaja tidak memahami akan hal itu.
Kecelakaan yang terjdi di Macero bagian tugu sungguh sangat memprihatinkan bahkan membuat orang bertanya-tanya dan bahkan melihat saja poto dari peristiwa kejadian itu, rasanyan ingin meneteskan air mata dan membuat semua batang tubuh terasa rapuh dan tidak bisa berkata-kata dengan sedikitpun. Inilah salah satu bukti bahwa muda dan tua kita harus memperisapkan diri kita dengan memperbanyak amal kebaikan. Karena hidup kita tidak akan pernah kita tahu bagaimana cara kita meninggalkan dunia ini nantinya. Maka dari itu, mulai dari sekarang sadar secara sesadar-sadarnya dalam menjalani hidup ini.
Semua yang terjadi dalam hidup ini baik atau tidaklah, itu bukanlah takdir tapi kadang itu terjadi karena kesalahan dari individu pribadi masing-masing yang tidak mengikuti aturan sebenarnya yang harus dilakukan dalam hdiup ini.
Buat para kaum remaja khususnya di Belawa, lebih baik anda tinggal dirumah saja jikalau tidak ada hal yang penting anda lakukan di luar sana  baik itu urusan sekolah maupun urusan lain, lebih baik anda tinggal di rumah saja itu akan lebih aman lagi
Buat para remaja, kesalahan terbesar dalam menempuh dunia pendidikan adalah kadangkalah ketika seharusnya dan waktunya untuk anda pulang kerumah anda tapi anda justru lending dan nonkrong-nongrong di tempat yang tidak ada manfaatnya sama sekali. Lebih baik anda pulang secepatnya kerumah anda itu akan lebih aman dan anda akan terhindar dari segala marabahaya dan bencana.

Sebelum saya pribadi mengakhiri artikel ini, saya mengajak semua kepada anda untuk mendoakan kepada adik-adik dan teman-teman kita yang telah mengalami kecelakaan dan menjadi korban dari mobil truk pada hari/tanggal 13/082016. Semoga semua kesalahan dan dosa selama ini yang diperbuatnya Allah Swt mengampuni semua dosa-dosanya dan menggantikannya dengan syurg-Nya Allah Swt.

Dan marilah kita bersama membaca Surat Al-Fatihah dan Surat Al-ikhlas diniatkan pahalanya untuk korban kecelakaan tersebut. Inysa siapa yang membacakan kedua surat ini kepada orang yang sudah meninggal Inysa Allah, Allah akan menyelamatkan dari siksaan kubur dan menjadikan kesalahan yang pernah dilakukan selama hidupnya adalah suatu ibadah. Amin.

Sebagai Catatan : Khususnya buat kaum remaja dan para pelajar yang ada di Belawa, berhati-hatilah dalam mengandarai motor dan kalau bisa kecepatan motornya dikurangi dan taatilah peraturan lalu linta secara baik. Jika anda melakukan hal seperti itu,Insya Allah anda akan jauh dari yang namanya kecelakaan dan musibah.