Sucikan Hati Maka Hidayah Dan Petunjuk-Nya Akan Datang

Sucikan Hati Maka Hidayah Dan Petunjuk-Nya Akan Datang  - Alhamdulillah syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt, karena masih tetap memberikan kita umur yang panjang dan kesehatan sehingga kami dapat membagikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Sucikan Hati Maka Hidayah Dan Petunjuk-Nya Akan Datang.
Sucikan Hati Maka Hidayah Dan Petunjuk-Nya Akan Datang
Sucikan Hati Maka Hidayah Dan Petunjuk-Nya Akan Datang 

Buat anda yang lagi tidak sabaran menunggu nasehat dan renungan hidup serta pembelajaran berharga dalam hidup ini. Berikut di bawah ini adalah kata-katanya. Perhatikan dan resapilah dengan baik.
Sucikan hati dan jiwamu dari hal yang dilarang oleh Allah Swt, Insya hidup anda akan penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan hidup.
Jika hati seseorang sakit, maka sakitlah seluruh anggota tubuh anda. Karena hati adalah raja dari seluruh anggota tubuh kita.
Hanya orang-orang pilihan saja dan yang beruntunglah juga yang akan perlakuan special dari Allah Swt. Karena Allah sangat mencintai dan menyayangi hamba-Nya yang selalu mensucikan hatinya.
Tak ada yang bisa mengalahkan kebaikan dari hati, karena pada dasarnya hati itu bersih dan kadang hati menjadi keras itu karena kotornya dari hati tersebut. Dalam artian hati itu jauh dari yang namanya kebaikan.
Jika anda ingin hidup secara tenang dan bahagia, maka sucikanlah hati anda. Karena mensucikan hati adalah salah sifatnya para malaikat dan para Nabi Allah.
Kebaikan hanya bisa masuk kepada pemilik hati yang bersih dan suci. Karena tanpa hati yang bersih dan suci kebaikan akan susah masuk kepada kita, itu disebabkan karena hatinya kita tidak pernah dibersihkan dengan dzikrullah kepada Allah Swt.
Sucikan dan bersihkanlah hidup anda, maka anda akan mendapatkan pengetahuan dan pemahaman yang luar biasa yang tak pernah anda rasakan selama ini.
Alangkah bahagia dan beruntungya pemilik hati yang suci, karena kesucian hati adalah mencerminkan sifat seseorang dalam kehidupan yang nyata.
Jika ada di antara sekalian yang enggan dan tidak mau menerima kebaikan, maka orang seperti itu adalah bukanlah orang yang baik.
Kebaikan hanya datang kepada orang-orang yang selalu mensucikan dirinya, baik itu dari kebersihan dan lebih-lebih dari segi perbuatan dan tindakan.
Jika ada kebaikan yang mendatangi anda dari siapapun itu, maka gunakalah kebaikan itu dengan sebaik-baiknya. Karena kebaikan itu adalah bersumber dari hati yang suci dan kebaikan itu hanya diberikan khusus buat anda. Maka dari itu, jangan pernah ada yang menolak namanya kebaikan. Karena kebaikan hanya datang kepada orang-orang yang suci hatinya saja.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh berkah ini yang membahas dengan Kesucian Hati. Semoga bermanfaat dan denga adanya artikel ini, kita sadar akan arti dan makna serta tujuan dalam hidup ini.

Semoga kita semua termasuk hamba Allah yang beruntung dan tidak termasuk hamba Allah yang berada dalam kerugian. Allahumma Amin.

0 Response to "Sucikan Hati Maka Hidayah Dan Petunjuk-Nya Akan Datang "

Post a Comment