Renungan Hidup Seorang Wanita Sulitnya Menerima Nasehat

Renungan Hidup Seorang Wanita Sulitnya Menerima Nasehat - Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberikan umur yang panjang dan kesehatan pada kesempatan kali ini, sehingga kami akan memberikan informasi dan artikel serta pelajaran berharga dan renungan dalam hidup ini.
Renungan Hidup Seorang Wanita Sulitnya Menerima Nasehat
Renungan Hidup Seorang Wanita Sulitnya Menerima Nasehat


Baiklah, langsung saja anda menyimak renungan lewat dengan kata-kata berikut di bawah ini. Perhatikan dan amatilah dengan baik.
Terkadang seorang enggan untuk menerima nasehat dan masukan, itu karena mereka merasa bahwa kekasihnya itulah yang terbaik padahal bentuk kekasihnya itu akan menjadi pasangan hidupnya kelak.
Karena kekasih/pacarnya seseorang akan mengalami yang namanya kesedihan dan penyesalan yang tiada akhirnya. Karena akibat dari menolak masukan dan nasehat baik untuk dia.
Karena kekasihnya juga orang tidak bisa membedakan yang mana baik dan tidak baik buat kelak hidupnya nanti. 
Karena kekasih seseorang enggan menerima masukan dan nasehat untuk kebahagiaan hidupnya, itu disebabkan karena dimatanya hanyalah kekasih dan kekasihnya yang dianggap baik, padahal pemahaman dan pemikiran seperti itu amatlah salah bahkan dapat membuat hidup seseorang itu menderita ketika kekasihnya meninggalkannya.
Buat seorang wanita, jangan pernah percaya dengan kata-kata manisnya kekasihmu yang sangat mencintai dan menyayangimu dengan menyentuhmu. Karena laki-laki yang baik adalah laki-laki yang tidak akan menyentuh dan mengotorimu sebelum ada ikatan sah secara hukum lebih-lebih sah secara agama.
Kebanyakan wanita yang menyesal dikemudian hari adalah wanita yang enggan untuk menerima kebaikan dan nasehat padahal kesemuanya itu adalah sangat berguna buat kehidupan dan masa depan anda kelak. Maka dari itu, jika ada seseorang yang memberikan kamu masukan dan nasehat yang baik, maka terimalah dengan baik. Insya Allah kehidupan anda penuh denga sejuta kebahagiaan dan berkah.
Buat seorang wanita, jangan pernah berharap pada kekasihmu jika dia berhasil merenggut kesucian dan masa depanmu. Kapan ketika dia berhasil melakukan semua itu, maka dimata dia kamu hanyalah perempuan bodoh dan dimatanya kamu tidak ada harganya. Pada waktu itu juga dia akan meninggalkan dan memutuskanmu karena apa yang diinginkan selama ini sudah tercapai.
Buat seorang wanita, jika ada nasehat dan masukan yang datang kepadamu, maka terimalah dengan baik. Karena hal demikian itu sangatlah bermanfaat dan berguna buat kehidupanmu kelak.
Terkadang seorang wanita hanya merasakan kebahagiaan sesaat karena kekasihnya dianggap itulah yang terbaik, padahal tidak aka nada menjamin hal seperti itu. Karena seorang manusia akan merasakan ttitik jenuh pada waktunya.
Jangan pernah menolak kebaikan dan nasehat, karena itu amatlah berharga dan penting buat kehidupan dan kebahagiaanmu kelak. Jangan karena kekasih/pacarmu engkau enggan menerima kebaikan itu. Karena kebaikan hanya datang buat orang pilihan-pilihan saja.
Begitu banyak seorang wanita menangis dan menyesal dikemudian hari. Karena enggan untuk menerima kebaikan dan lebih parahnya lagi orang yang berniat baik kepadanya dianggapnya tidak baik. Padahal kebaikan dan niat baik itu hanya untuk kepadanya seorang saja.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali. Semoga bermanfaat dan semoga dengan adanya artikel ini, anda sebagai seorang wanita/perempuan sadar akan hakikat dan kemuliaan anda sebagai makhlkuk ciptaan Tuhan yang paling indah.

0 Response to "Renungan Hidup Seorang Wanita Sulitnya Menerima Nasehat"

Posting Komentar