Pilih Yang Mana Sekolah Atau Pacaran

Pilih Yang Mana Sekolah Atau Pacaran - Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, admin akan membagikan/membagikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Pilih Yang Mana Sekolah Atau Pacaran. Sekolah dan pacaran adalah sesuatu yang berlawanan arah dan terkadang seseorang tidak bisa melanjutkan studinya karena pacaran.
Pilih Yang Mana Sekolah Atau Pacaran
Pilih Yang Mana Sekolah Atau Pacaran


Bagi anda yang penasaran dengan kata-katanya, langsug saja berikut di bawah ini adalah artikel tentang Pilih Yang Mana Sekolah Atau Pacaran.
Pendidikan adalah salah satu cara untuk menambah ilmu pengetahuan anda dan tidak selamanya juga orang yang berpendidikan tinggi kehidupannya juga layak dan bahkan jauh dari kesempurnaan dan kebahagiaan hidup.
Pada hakikatnya, pacaran itu hanya mengganggu konsentrasi/memperlambat daya pikir tangkap anda bahkan dengan pacaran juga anda bisa menghamili sesama para remaja khususnya kaum wanita.
Tak selamanya juga dengan pendidikan kita bisa meraih kesuksesan dan kebahagiaan, terkadang juga da faktor lain yang bisa membuat usaha anda sukses. 
Ternyata pacaran itu, seringkali membawah pada kesialan dan jauh dari keberkahan hidup. Karena belum ada ikatan suami istri sudah berani bergandengan tangan dan berduaan bahkan bermaksiat ditempat tertutup jauh dari jangkuan manusia.
Khususnya kita sebagai bangsa Indonesia, untuk saat ini Ijazah sungguh sangat diperhatikan dan diperhitungnkan dan itulah juga membuat bangsa Indonesia kita lemah, karena hanya menilai seseorang dari Ijazanya padahal Ijazah itu belum menjamin seseorang ahli dalam bidang tersebut. Seharusnya yang dilakukan/dipilih adalah memilih calon pekerja dan sebagainya yang betul-betul berkualitas dan ahli dalam bidangnya, itu baru cocok dan tanpas untuk memajukan bagnsa Indonesia menjadi bangsa yang kokok dan kuat.
Ternyata pacaran itu berdampak negatif pada keturunan kita yang akan datang. Karena akibat dari perbuatan dan tindakan kita selama ini,
Janagan pernah berhenti untuk belajar, karena belajar bukan hanya ditempat formal-formal saja melainkan ditempat non formal lainnya.
Buat para remaja sebelum menentukan melanjutkan sekoah atau pacaran, berfikirlah terlebih dahulu sebelum menentukan arah kehidupan anda nantinya.
Kesalahan terbesar kaum remaja sekarang ini adalah menganngap pacaran itu sebagai pengorbanan dan bahkan disentuh bagian-bagian lainnya dianggapnya sebagai rasa tanda sayang. Padahal seperti itu adalah perbuatan yang sangat dilarang oleh Allah Swt.
Kebodohan yang paling terbesar buat kaum remaja saat ini adalah membiarkan pasangannya menyentuhnya sampai sepuas-puasnya mungkin. Padahal perbuatan seperti ini, akan melahirkan generasi-generasi yang akan jauh dari agama-Nya Allah Swt.
Pacaran menurut saya boleh saja, asalkan jangan pernah ketemuan dan baku sentuhan. Serta saling menjaga dan mendoakan ke jalan yang benar, itu baru pacaran yang benar bahkan jika juga dikatakan tu bukan pacaran tapi itu adalah bentuk perhatian kita sebagai sesama umat Islam.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini yang berkaitan dengan Pacaran dan Sekolah. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda dapat memposisiskan diri anda dengan sebaik-baiknya. 

0 Response to "Pilih Yang Mana Sekolah Atau Pacaran"

Post a Comment