Pemikiran Yang Salah Akan Melahirkan Sejuta Penyesalan

Pemikiran Yang Salah Akan Melahirkan Sejuta Penyesalan - Pada kesempatan ini, admin tak henti-hentinya untuk memberikan informasi dan artikel bermanfaat buat adnda sekalian. Penyesalan adalah rasa bersalah yang telah dilakukan dan diperbuat seeorang karena kesalahannya sendiri.
Pemikiran Yang Salah Akan Melahirkan Sejuta Penyesalan
Pemikiran Yang Salah Akan Melahirkan Sejuta Penyesalan


Tapi untu kali ini, kami hanya akan memberikan kata-katanya lewat dengan renungan hidup yang nantinya akan membuat anda sadar bahwa betapa indahnya dan pentignya dalam menjalani hidup ini. Langsug saja, anda menyimak penjelasan artikel berikut :
Berhati-hatilah buat anda yang mempunyai kekuasaan/jabatan, kenapa demikian? Karena bisa jadi dengan jabatan dan kekuasaan anda sewenang-wenang ingin mengatakan ini dan itu dan tidak memikirkan perasaan orang lain bahkan melakukan semua itu hanya untuk kepentingan pribadi saja. Maka anda termasuk hamba Allah yang di cap sebagai penghuni neraka.
Buat kaum kaum remaja khususnya jika kalian enggan untuk menerima kebaikan dan nasehat. Maka pemikiran yang selama ini anda tanamkan dalam hidup anda adalah pemikiran yang salah dan tidaklah benar. Karena pada hakikatnya kebaikan datangnya dari Allah melalui  perantara hamba-Nya yang diberikan petunjuk dan rahmta-Nya.
Kebanyakan seseorang baru menyadari ternyata apa yang dipikirkannya tentang orang itu salah atau bagaimana ketika orang ini mengetahui kebenaran siapa yang sebenar-benarnya baik dan siapa yang tidak sebenar-benarnya baik. Kebanyakan peristiwan dan kejadian ini terjadi dalam suatu lembaga, baik itu lembaga kepegawaian lebih-lebih pada instansi sekolah.
Siapa yang suka menyakiti hati seseorang yang tak pernah melakukan kesalahan dan kesalahan itu dilemparkan kepadanya bahkan mengkambing hitamkan orang itu, maka pemikiran dan perbuatan seperti ini tak layak kita contoh dan kalau bisa orang seperti ini lebih baik kita menjauhinya atau berdiam diri saja tanpa dengan kata-kata.
Tak ada gunanya memikirkan kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan tapi berusahalah untuk memperbaiki tidak melakukan kesalahan yang tak seharusnya and lakukan dalam hidup ini.
Terkadang kita sebagai manusia hanya memikirkan kepentingan kita pribadi saja dan tidak mementingkan kepentngan orang lain juga. Jika hal seperti ini terjadi, maka muncullah suatu pemikiran untuk mnejatuhkan orang itu dengan berbagai macam cara atau jebakan-jebakan tertentu.
Jika selama ini, anda menggunakan pikiran anda untuk melakukan sesuatu yang tidak baik dan hanya menguntungkan buat diri anda sendiri. Maka sampai kapanpun anda tidak akan pernah mengalami kebahagiaan yang sesungguhnya bahkan yang anda rasakan adalah hanyalah kesulitan dan tidak sedikitpun ketenangan di dalamnya.
Terkadang orang baru sadar, apa yang dilakukan selama ini adalah salah ketika mereka merasakan apa yang dia rasakan oleh orang sebelumnya yang mereka fitnah dan jatuhkan hanya untuk kepentingan pribadi saja. Pemikiran ini hanya berlaku kepada orang yang hina dan biadab ketimbang bintanag.
Terkadang hidup penuh dengan lika-liku, itu dikarenakan karena orang yang hidup di muka bumi, kebanyakan hanya mementingkan uang dan uang dan tidak mementingkan kepentingan orang lain. Dan orang seperti tak layak untuk kita hormati dan banggakan selama ini.
Pemikiran yang salah selama ini kita lakukan, akan berpengaruh terhadap kehidupan kita dim masa yang akan mendatang.
Sebenarnya tidak apa-apa kita memikirkan sesuatu tapi harus memikirkan yang baik-baik dan tidak meyakiti perasaan dan hati seseorang yang selama ini kita anggap pling baik dan paling kita percaya. Tapi kebanyakan orang justru sebaliknya, orang yang baik, tulus, ikhlas, dipercaya dan dapat diberikan amanah. Mereka jutsru mencari kesalahan-kesalahan dan tida menghargai orang itu sedikitpun. Biasanya kejadian seperti seringkali terjadi pada instansi kepegawaian dan yang paling banyak ditemukan adalah di lembaga sekolah yang berstatus negeri atau swasta.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahgia ini, berkaitan dengan Pemikiran Yang Salah Melahirkan Sejuta Penyesalan. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa menjadi motivasi, bisa juga menjadi sebagai renungan dan mengintropeksi diri masing-masing untuk menjadikan hidup lebih bermakna dan berkualitas. Amin Ya Rabbal Alaamin. Sekian dan terima kasih banyak atas perhatian dan kunjugannya di situs kami.

0 Response to "Pemikiran Yang Salah Akan Melahirkan Sejuta Penyesalan"

Post a Comment