Mayoret SMP Muhammadiyah Belawa Is The Best

Mayoret SMP Muhammadiyah Belawa Is The Best - Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi dan artikel bermanfaat buat anda semua yang berkaitan dengan Mayoret SMP Muhammadiyah Belawa Is The Best.
Mayoret SMP Muhammadiyah Belawa Is The Best
Mayoret SMP Muhammadiyah Belawa Is The Best

Buat anda yang penasaran dengan kecepatan dan ketenagan mayoretnya dalam memaingkan tongkat mayoret adalah, silahkan anda klik video berikut di bawah ini :


video


Saya sebagai pribadi menulis ingin mengatakan bahwa sebenarnya memperingati 17 Agustus sangat erat dengan kaitannya dengan 17 rakaat. Dalam artian mengenai shalat lima waktu dan bangsa Indonesia tidak akan bisa merdeka jika tidak menggunakan 17 rakaat itu ketika melalukan permusuhan dengan bangsa sekutu dengan memakai bambu runcing.

Tapi untuk saat ini, tantangan kita lebih sulit dan lebih berat dibangdingkan dengan orang-orang terdahulu. Karena tantangan terbesar saat ini adalah berkaitan dengan akhlakul karimah yang begitu banyak menjadi perbincangan dikalangan masyarakat lebih-lebih pada dunia pendidikan.

Buat para kaum remaja dan buat para orang tua serta guru-guru sekalian, kita boleh merayakan 17 agustus dengan berbagai macam kegiatan tapi ingat hakikat dari memperingati 17 agustus adalah mengingat para jaza dan pahlawan kita yang telah relah dan ikhlash untuk mempertahankan dan membela Negara kita tercinta bangsa Indonesia ini.

Jadi tugas kita sebagai generasi muda dan par pelanjut cita-cita bangsa Indonesia adalah mempertahankan kemerdekaan tersebut dan jangan lupa marilah kita membacakan Surat Al-fatihah dan Surat Al-ikhlash yang diperuntuhkan amal pahalanya kepada para pahlawan yang telah mengalirkan darahnya demi bangsa Indonesia baik yang tercatat dalam sejarah maupun yang tidak tercatat dalam sejarah.

Marilah kita mendoakan semuanya, semoga diampunkan semua kesalahan dan dosanya selama ini. Karena ketika orang sudah tiada dan meninggal yang dibutuhkan hanyalah amal pahala kebaikan dari kita yang masih hidup.

Dan terakhir acara 17 agustus 2016 ini, tak lengkap rasanya karena satu hari sebelum diadakan acara kegiatan Drum Band ini, telah terjadi Tragedi Kecelakaan Yang Membuat Air Mata Menetes yang menyita banyak perhatian masarakat terutama pada dunia pendidikan yang terjadi pada hari/tanggal 13/08/2016.

Bukan berarti saya mengingatkan kembali dengan kejadian dan peristiwa itu, tapi saya hanya ingin menyampaikan kepada anda semua, bahwa hidup itu sungguh sangatlah singkat dan marilah kita bersama-sama menjadikan hidup kita penuh dengan arti dan makna hidup sesungguhnya.

Kita boleh bersenang-senang tapi ingat kemerdekaan ini, jangan sampai kita merayakan tidak sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Allah Swt.

Semoga kita termasuk hamba Allah yang tidak melampaui batas dan kita juga termasuk orang-orang yang beruntung di dunia lebih-lebih beruntung di akhirat Inysa Allah. Allahumma Amin.

0 Response to "Mayoret SMP Muhammadiyah Belawa Is The Best"

Post a Comment