Kaum Remaja Sekarang Tidak Mau Menerima Kebaikan

Kaum Remaja Sekarang Tidak Mau Menerima Kebaikan- Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Swt, yang masih memberikan kesehatan dan kepercayaan kepada kami untuk memberikan artikel dan informasi yang berkaitan dengan tentang kehidupan adalah Kaum Remaja Sekarang Tidak Mau Menerima Kebaikan.
Kaum Remaja Sekarang Tidak Mau Menerima Kebaikan
Kaum Remaja Sekarang Tidak Mau Menerima Kebaikan


Nasehat adalah salah satu rahasia Tuhan untuk tetap menjagamu dalam jalan kebaikan dan kebenaran dalam hidup ini. Tapi kadang orang tak mengerti dan menyadari akan hal itu, khususnya kaum remaja yang sedang jatuh cinta/sedang dalam masa pacaran.

Buat anda yang tidak sabaran dan penasaran dengan kata-kata renungan tersebut, langsung saja berikut di bawah ini. Perhatikan dan renungilah hidup ini dengan baik-baik.
Kebanyakan kaum remaja saat ini, enggan untuk menerima kebaikan dan nasehat karena menganganggap dirinya mampu untuk menjaga dirinya. Padahal pemikiran seperti itu adalah salah. Jika ada orang yang selama ini, ingin menjaga dan melindungimu dari kebaikan berarti orang tersebut dikirimkan oleh Allah Swt untuk menjagamu sampai engkau mampu menjaga dirimu sendiri. Hal seperti ini jarang sekali kaum remaja menyadarinya, karena akibat dari cinta dan pacaran yang salah.
Dalam hidup ini, terkadang kebenaran dikalahkan oleh ketidakbenaran karena itulah hukum dunia. Kebenaran akan terungkap jika penyesalan hidup itu datang. Buat kaum remaja sadari apa yang kalian lakukan selama ini, dengan pacaran hidup anda akan jauh dari keberkahan dan dekat dari kemaksiatan. Dan begitulah juga nanti keturunan-keturunan dan para pewarismu kelak akan mengikuti jejak-jejak kehidupan anda.
Kebaikan dan nasehat itu datangnya dari Allah, jika kalian selalu menolak dan mengabaikan jika ada orang yang ingin berniat baik kepada anda selama ini, tapi justru anda tidak percaya dengan kata-katanya bahkan mengabaikan dan mengacuhkannya. Maka tunggulah penyesalan dan kehancuran hiduplah yang nanti kalian rasakan.
Penyesalan hanya berlaku kepada orang yang enggan menerima masukan dan nasehat yang baik. Karena apa yang dilakukan selama ini tidak sesuai dengan perkataan dan tindakannya. Jadi jangan heran jika ada orang yang sudah dinasehati berulang kali dan masih tetap begitu-begitu saja berarti orang seperti itu dalam hidupnya tidaklah ada kebenaran sedikitpun.
Allah paling tidak suka hamba-Nya yang angkuh dan sombong. Dalam artian enggan untuk menerima kebaikan dan nasehat, padahal nasehat itu cara Tuhan untuk menjaga dan menjauhkan dirimu dari penyesalan dan kesengsaraan hidup. Tapi itulah manusia lebih memiliki kenikmatan sesaat daripada kenikmatan hakiki. Khususnya buat kaum remaja yang suka pacaran. Kebanyakan dari mereka baru percaya apa yang kita katakan selama ini untuk dia, ketika kesucian dan masa depannya direnggut oleh pacarnya.
Buat kaum remaja, jika anda ingin jauh dari masalah dan hidup anda berkah, maka jauhilah yang namanya pacaran. Karena pacaran itu hanya membuat hidup anda semakin kacau dan arah pemikiran untuk kebahagiaan anda selama ini, akan terutup dengan pacaran. Karena pacaran itu akan menutup semua pintu-pintu kebaikan untuk kebahagiaan anda di masa yang akan datang.
Khususnya buat kaum remaja, tidak usahlah yang namanya pacaran. Cukup jaga diri anda dan buatlah kualitas hidup anda. Insya Allah, anda akan menemukan kebahagiaan dunia dan lebih-lebih akhirat Inysa Allah. Amin.
Jika anda enggan untuk menerima kebaikan dan masukan, maka waktulah yang akan menjawab semua apa yang anda lakukan selama ini. Karena jika anda mengaku umat Islam dan membenarkan pacaran itu bagus dan tidak ada mudhoratnya (dampak negatifnya). Maka anda telah melakukan kesalahan terbesar dalam hidup anda.

Demikianlah informasi dan artikel serta renungan hidup yang sempat saya pribadi sampaikan. Semoga artikel ini, dapat mengetuk pintu hati anda dan menjadikan artikel ini sebagai pelajaran berharga buat anda. Karena sudah banyak kejadian dan pristiwa yang terjadi mengenai dunia pacaran. Maka mulai dari sekarang, khususnya kaum remaja jangan pernah menolak kebaikan dan bahkan kalau bisa bertanyalah sesuatu tentang pacaran dan kehidupan. Maka anda akan jauh dari perbuatan nista tersebut.

Sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi kepada anda. Karena lebih baik mengindar daripada masuk di dalamnya, karena kapan anda masuk di dalamnya maka belum tentu anda akan bisa keluar ditempat itu. Dalam artian jangan mencoba-coba yang namanya pacaran, kapan anda mencobanya ? Maka hidup anda akan dipenuhi dengan penyesalan-penyesalan. 

Cukuplah kita menjadikan pembelajaran kepada sahabat dan teman-teman sebaya kita yang telah haml di luar nikah bahkan ada juga yang masih statusnya pelajar tapi kesucian dan masa depannya sudah hancur karena akibat dari pacaran.

Semoga Allah Swt cepat menyadarkan akan tindakan yang dilakukan kebanyakan kaum remaja yang telah merusak diri dan hidupnya bahkan martabat serta harga diri orang tuanya pun dipermalukan karena akibat dari ula pacarannya.

Sebagai Catatan : Sebaiknya artikel ini di baca dengan baik-baik dan kalau bisa di sebarkan/dibagikan, agar kaum remaja sadar akan kesalahan terbesar yang selama ini dilakukan dalam hidupnya. Sekian dan terima kasih atas perhatian dan kunjugannya di blog tercinta kami yaitu Bukucatatan.net.

0 Response to "Kaum Remaja Sekarang Tidak Mau Menerima Kebaikan"

Posting Komentar