Karena Seorang Pacar Wanita Rela Mengorbankan Kesuciannya

Karena Seorang Pacar Wanita Rela Mengorbankan Kesuciannya - Syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt, karena pada kesempatan yang penuh dengan berkah ini, admin kembali lagi di hadapan semua anda untuk memberikan informasi dan artikel serta pelajaran dan renungan hidup tentang Karena Seorang Pacar Wanita Rela Mengorbankan Kesuciannya.
Karena Seorang Pacar Wanita Rela Mengorbankan Kesuciannya
Karena Seorang Pacar Wanita Rela Mengorbankan Kesuciannya


Untuk lebih jelasnya dan detailnya, langsung saja anda menyimak ulasan artikel berikut. Perhatikan dan renungilah dengan sebaik-baiknaya.
Terkadang seorang wanita baru sadar, apa yang dia lakukan selama ini adalah salah ketika kesucian dan kehormatan serta masa depannya direnggut oleh pacarnya yang hanya ingin menikmati keindahan fisiknya saja. Jadi buat wanita, lebih baik menyesal di depan daripada menyesal di belakang yang tiada ada gunanya. Dalam artian perbanyaklah bertanya dan meminta untuk selalu dinasehati, Insya Allah anda akan terjaga dan jauh dari penyesalan hidup.
Karena seorang pacar, wanita rela mengorbankan semua apa yang selama ini dia jaga mulai dari sejak kecil hingga dewasa dalam hitungan sedetik  saja. Karena semua prinsip dan karakternya hidupnya selama ini, dia ingkari bahkan orang tuanya pun dia bohongi karena seorang pacar. Anak seperti ini, sungguh sangat merugikan dan menghancurkan serta membuat nama baik orang tuanya malu.
Terkadang seorang wanita tidak memikirkan kebahagiaan hidupnya, karena wanita yang baik adalah mereka yang menjauhi yang namanya pacaran. Karena pacaran itu hanya melahirkan generasi-generasi pemaksiat.
Buat yang punya pacar, kalian akan merasakan kenikmatan dan kebahagiaan sesaat tapi akan menghancurkan hidupmu untuk selama-lamanya.
Begitu bodohnya jikalau ada seorang wanita berkorban demi apapun terhadap pacarnya, apakah anda sudah yakin bahwa itu adalah jodohnya anda ? Bahkan Allah sangat melarang keras jikalau anda berhubungan dengan seorang pacar yang belum ada ikatan sah secara hukum dan lebih-lebih sah secara agama.
Kadang pemikiran selama ini tentang pacaran, begitu banyak yang salah persepsi  dan menganggap pacaran itu baik padahal pacaran itu awal menuju kemaksiatan dan membuka pintu-pintu penyesalan seumur hidup.
Hidup ini bukanlah seperti game, handphone yang bisa di install ulang melainkan hidup ini hanya sekali saja, kapan anda terlena dengannya. Maka tunggulah kebinasaan dan kehancuranlah yang akan anda hadapi.
Buat kaum wanita, anda itu mulia dan dibandingkan dengan makhluk lainnya. Kalian itu bukan poster atau sejenis lainnya, yang ingin di pajang begitu saja di poto sampul pacar anda di facebook/media sosial lainnya. Jika anda melakukan perbuatan seperti itu. Berarti eksistensii kalian sebagai seorang wanita perlu dipertanyakan bagi yang suka di pajang potonya di facebook.
Cobalah berfikir bijak dan menata kehidupan anda, apa kira-kira yang anda dapatkan jika anda korbankan kesucian dan masa depan anda dengan pacaran? Jawabnya tida ada, karena perbuatan seperti itu hanyalah sesaat tapi akan menghancurkan hidup dan kebahagiaan anda selama ini.
Ingat Buat wanita yang enggan menerima masukan dan nasehat buat kebahagiaan hidup anda. Maka anda akan merasakan yang namanya kepahitan dari kekerasan pikiran dan hati anda selama ini. Jadi berhati-hatilah dalam melakukan dan bertindak dalam hidup ini, khususnya yang berhubungan dengan dunia pacaran.
Jangan pernah menganggap, bahwa pacaran yang anda lakukan saat ini dengan melakukan perbuatan dan tindakan yang anda lakukan selama ini, begitu saja dan selesai. Justru tindakan dan perbuatan maksiat yang anda lakukan akan membawah anda kepada penyesalan. Karena apapun yang kita lakukan di masa muda kita, maka itu akan yang nanti kita tuai jika mempunyai seorang istri dan keturunan. Jadi berhati-hatilah buat kaum remaja yang suka pacaran dan tidak mau mendengar masukan dan nasehat buat kebahagiaan hidup anda selama ini.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh hikmah ini. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa menjadi renungan penting buat anda yang lagi pacaran. 

Dalam ilmu fiqih yang mana banyak manfaatnya itulah yang kita lakukan dan jika tida ada manfaatnya justru membawah kita kepada kemaksiatan dan jauh dari jalan-Nya Allah. Maka segerala untuk berhenti dan berjanji untuk tidak melakukan dan mendekatinya lagi.

0 Response to "Karena Seorang Pacar Wanita Rela Mengorbankan Kesuciannya"

Posting Komentar