Hukum Karma Akan Berlaku Kepada Siapa Saja

Hukum Karma Akan Berlaku Kepada Siapa Saja - Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Swt yang mana telah memberikan umur yang panjang dan kesehatan sehingga kami tak henti-hentinya memberikan informasi dan artikel sekaligus renungan hidup lewat dengan kata-kata yang ada kaitannya dengan Hukum Karma Akan Berlaku Kepada Siapa Saja. Hukum karma adalah hukum alam dan hukum ketentuan yang telah ditetapkan oleh Sang Pencipta.
Hukum Karma Akan Berlaku Kepada Siapa Saja

Hukum Karma Akan Berlaku Kepada Siapa Saja



Langsung saja anda silahkan menyimak artikel dan renungan berkut di bawah ini tentang Hukum Karma Akan Berlaku Kepada Siapa Saja. Perhatikan dan amatilah serta resapilah dengan baik.
Buat para lelaki yang suka mengambil masa depan/kesucian pacar anda, jangan harap kalian akan mendapatkan keturunan yang baik tapi anda akan mendapatkan keturunan sesuai dengan perbuatan yang anda lakukan.
Buat para guru/pegawai khususnya PNS jangan pernah berharap rezeki yang anda dapatkan halal tapi caranya salah karena selama anda bertungas anda sering bermalas-malasan dan enggan untuk menyelesaikan tugas pokok anda sebagai PNS. Jangan pernah berharap anda akan mendapatkan berkah dari rezeki yang anda peroleh.
Begitu juga dengan para penjual apapun itu, menjualnya seperti cara Para Nabi, kapan anda menjual suatu barang tapi anda tahu barang itu rusak atau tidak sesuai dengan harga jual belinya. Maka harta yang anda kumpulkan akan menjadi musuh dan anda tidak akan pernah merasakan dari ketenangan hidup bahkan anda akan selalu merasa gelisah dan jauh dari kebahagiaan hidup.
Apapun yang anda lakukan di muka bumi ini, baik atau tidak baik semuanya akan kembali kepada anda. Jikalau bukan anda yang mendapatkan balasannya maka anak dan cucu anak anda yang akan menimpahnya.
Hal yang seringkali terjadi di muka bumi ini, kebanyakan seseorang suka mempermainkan seseorang baik dengan perkataan atau perbuatan tidak sesuai dengan apa yang mereka lakukan. Maka orang seperti ini tempatnya yang paling cocok adalah neraka jahannam.
Setiap perbuatan yang kita lakukan sedikit atau banyak baik atau tidak baik. Semuanya akan kita wariskan kepada keturunan dan anak cucu kita kelak. Jadi berhati-hatilah dalam menjalani kehidupan ini.
Hal yang paling mencegangkan sekarang juga ini, kebanyakan seseorang memperkerjakan seseoarang dengan pekerjaan yang berat atau ringan tanpa memberikan imbalan sedikit apapun.
Ternyata Allah Swt tidak suka kepada orang mengucapkan terima kasih saja tapi pembuktiannya kepada Allah tidak ada. Contohnya anda meminta bantuan kepada seseorang tapi anda hanya meminta terima kasih, maka anda termasuk hamba Allah yang dibenci bahkan malaikat pun enggan untuk melihat wajah orang seperti itu.
Dalam hidup ini, intinya kalau kita ingin selamat di dunia dan di akhirat serta jauh dari apa yang dilarang dan tidak sukai oleh Allah Swt. Maka lakukanlah apa yang diperintahkan dalam Al-Quran dan Al-Hadist sebagai pelengkapnya. Insya Allah kita akan jauh dari namanya hukum karma dan hukum alam.

Demikianlah informasi dan artikel serta renungan pada hari ini yang berhubungan dengan Hukum Karma Akan Berlaku Kepada Siapa Saja. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, kita sebagai manusia akan sadar hakikat kita diciptakan di muka bumi ini. Semoga kita semua termasuk hamba Allah yang beruntung dan kembali kepada-Nya dalam keadaan suci. Allahumma Amin.

0 Response to "Hukum Karma Akan Berlaku Kepada Siapa Saja"

Post a Comment