Hilangnya Kesucian Wanita Apakah Takdir Atau Kesalahan Sendiri

Hilangnya Kesucian Wanita Apakah Takdir Atau Kesalahan Sendiri - Alhamdulillah syukur kita panjatkan kehadirat Allah, karena pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi dan artikel sekaligus renungan hidup yang berhubungan Hilangnya Kesucian Wanita Apakah Takdir Atau Kesalahan Sendiri. Kesucian adalah hal paling terindah yang diberikan Allah oleh seorang perempuan.
Hilangnya Kesucian Wanita Apakah Takdir Atau Kesalahan Sendiri
Hilangnya Kesucian Wanita Apakah Takdir Atau Kesalahan Sendiri


Maka dari itu, janganlah anda menyia-nyiakan pemberian Allah selama ini kepada anda, karena kesucian itu khususnya buat kaum wanita hanya sekali saja dan kalau bisa biarkanlah kesucian itu yang merenggutnya adalah suami anda sendiri bukan justru pacar anda.

Baiklah, buat anda yang tidak sabaran dan pensaran sekali dengan kata-katanya, langsung saja berikut di bawah ini. Perhatikan dan renungilah dengan sebaik-baiknya.
  • Penyebab utama hilangnya kesucian seorang perempuan adalah enggan untuk menerima masukan dan nasehat serta apa yang dikatakan dan disampaikan untuk kebaikan hidupnya, kebanyakan dari kaum remaja menganggap remeh dan menganggap hal seperti itu tidaklah benar. Tapi kebanyakan mereka baru sadar akan kesalahan yang telah dilakukan dalam hidupnya ketika kesuciannya direnggut oleh kekasihnya. Jadi ini bukanlah takdir tapi melainkan kesalahan sendiri,
  • Kesucian seorang perempuan juga hilang, itu diakibatkan karena tidak sengaja atau bertemu dengan orang-orang yang tidak baik dan anak tersebut tidak tahu bahwa sekelompok orang itu akan berniat buruk kepadanya. Jika perstiwa dan kejadian ini menimpah anda, maka dapat ini adalah sebagai takdir Allah dan ketetapan hidup anda karena selama ini anda sudah berusaha dengan kuat untuk menghindari perbuatan maksiat seperti itu.

Jadi cukuplah dua poin di atas mengajarkan bahwa hidup ini sungguh sangat misteri, karena kadang apa yang kita tidak harapkan selama ini justru menimpah kita. Akan tetapi, yang perlu anda ketahui ketika kita sudah berusaha dengan semaksimal mungkin untuk menghindari perbuatan seperti itu tapi yang terjadi justru menimpah anda.

Maka segeralah untuk bermunajat dan meminta ampun kepada Allah Swt bahwa apa yang anda lakukan tidak secara sengaja. Insya Allah, Allah akan menilai perbuatan yang orang lain lakukan kepada anda dengan pahala amal kebaikan, selama anda benar-benar tidak sengaja dan tidak merencanakan perbuatan seperti itu.

Buat kaum remaja yang keras kepala dan enggan untuk dinasehati, harsunya anda sadar akan apa arti dan makna hidup itu sesungguhnya. Tak sadarkah kalian, bahwa betapa teman-teman, sahabat-sahabat, saudara-saudara bahkan keluarga anda menjadi korban dari akibat pacaran.

Jadi harusnya anda belajar dari peristiwa tersebut, karena itulah gunanya anda dikasi pikiran dan perasaan untuk menimbang apa yang anda lakukan selama ini, baik atau justru merugikan. Karena hidup ini tidaklah cukup dengan untaian kata dan bahasa yang sangat luar biasa. Tapi yang dibutuhkan adalah kita mampu menjaga diri kita sendiri dari berbagai hal yang bisa merusak masa depan dan bahkan bisa juga merusak pola pikir anda selama ini.

Marilah kita merenungi hidup ini dengan sebaik-baiknya, karena tanpa merenung kita tidak akan pernah tahu dan sejauh mana tindakan dan perbuatan yang selama ini kita lakukan, baik atau tidak itu makanya perlu yang namanya intropeksi dan muhasabah diri. Yang bertujuan untuk menjadikan kita sebagai manusia yang beriman dan bertakwa kepada Allah Swt.

Sebagai Catatan : Buat kaum remaja, cintai dan jagai serta sayangi diri anda dengan sebaik-baiknya. Karena kalian bagaikan para bidadari yang turun dari syurga yang tak punya masalah dan dosa sedikitpun. Maka dari itu, mulai dari sekrang berhentilah yang namanya cinta-cintaan dan pacaran. Karena perbuatan sedemikian itu akan merenggut dan menghancurkan kehidupan anda di masa yang mendatang.

Dengan akhir kata, semoga artikel yang sempat kami sampaikan pada kesempatan yang berkah ini. Semoga bermanfaat dan kita termasuk semua hamba Allah yang bersih dan suci dari dosa. Amin Ya Rabbal Alamin.

0 Response to "Hilangnya Kesucian Wanita Apakah Takdir Atau Kesalahan Sendiri"

Posting Komentar