Hijab Dan Jilbab Sekarang Hanyalah Tinggal Namanya Saja

Hijab Dan Jilbab Sekarang Hanyalah Tinggal Namanya Saja - Alhamdulillah syukur kehadirat Allah Swt yang masih tetap memberikan kesehatan kepada saya pribadi melalui blog tercinta kami yang akan memberikan informasi dan artikel sekaligus sebagai renungan kehidupan dalam hidup ini. Hijab dan jilbab adalah menutup aurat secara syari’at dan hakiki. Dalam artian menjaga sikap dan sifat kita terhadap hal yang dilarang oleh Allah Swt.
Hijab Dan Jilbab Sekarang Hanyalah Tinggal Namanya Saja
Hijab Dan Jilbab Sekarang Hanyalah Tinggal Namanya Saja


Hadirin dan hadirat, buat anda yang penasaran dengan renungan dan kata-katanya, langsung saja anda menyimak ulasan artikel di bawah ini :
Hijab dan jilbab tinggal lambang dan namanya saja, itu dikarenakan karena kaum remaja sekarang khususnya wanita kebanyakan dan bahkan mayoritas berduaan dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya dengan memakai hijab dan jilbab. Prilaku hal seperti ini, tidaklah sesuai dengan apa yang anda kenakan atau pakai serta perbuatan seperti itu sungguh sangant di larang oleh Allah Swt.
Seharusnya dengan hijab dan jilbab, itu mampu menjaga kesucian dan harga diri tapi terjadi adalah kebanyakan yang memakai jilbab dan hijab kelakukan dan perbuatannya semakin menjadi-jadi. Hal seperti ini harus ditindak lanjuti, karena prilaku dan perbuatan seperti ini akan merusak generais-generas masa depan berikutnya.
Penampilan sekarang tidak menjadi akan hakikat dan gambaran dari orang tersebut. Karena sesuai dengan fakta dan realitas yang terjadi, kebanyakan yang melakukan hubungan suami istri dan hamil di luar nikah adalah kaum remaja yang memakai hijab dan jilbab. Jika hal seperti ini sudah terjadi, maka kita perlu mengambil langkah yang serius untuk mencegah agar tidak terjadi pada generas-generasi muda kita.
Buat adik-adik dan kaum remaja, sadarlah sesadar-sadarnya bahwa dengan menggunakan hijab dan jilbab alangkah baiknya jika anda tidak melakukan perbuatan atau tindakan yang dapat merusak citra anda sebagai kaum muslimah yang menjunjung tinggi namanya akhlakul kharimah. Jadi mulai dari sekarang, apa yang anda kenakan dan pakai dengan hijab dan jilbab sesuaikan dengan prilaku dan tindakan anda secara benar dan jalan yang diridhoi oleh Allah Swt. Amin.
Buat kaum remaja juga, kalian harus benar-benar menjaga penampilan dan eksistensi anda sebagai seorang wanita yang sangat agung dan mulia di mata Allah Swt. Maka dari itu, jangan pernah anda berani melakukan sesuatupun yang tidak sesuai dengan anjuran agama kita yaitu agama Islam. Karena kapan anda melakukan di luar batas dan aturan yang telah ditetapkan oleh Allah Swt. Yakin dan percayalah suatu hari nanti hidup akan penuh dengan gejolak penyesalan yang akan menyiksa batin anda.
Jadikanlah hijab dan jilbab itu sebagai kualitas diri anda, karena siapa lagi yang akan menjaga kualitas diri anda jikalau bukan anda sendirilah yang menjaganya. Buat kaum remaja, jangan pernah berani bermain-main dengan dunia cinta/dunia pacaran. Karena perbuatan tersebut akan melahirkan sejuta penyesalan dan melahirkan sejuta pertanyaan di lingkungan masyarakat anda masing-masing. Jadi berusahalah untuk tetap menjadi kesucian dan kemurnian hati anda, baik sacara lahiriyah maupn secara bathiniyah.
Alangkah berbahagianya dan beruntungya orang tua yang memiliki anak sholehah yang berhijab dan berjilbab untuk menjaga kesucian dan harga dirinya serta menjaga amanah dan kepercayaan orang tuanya selama ini. Subhanallah (Maha suci engkau Ya Allah). Anak seperti ini akan menyelamatkan orang tuanya dari siksaan api neraka dan memasukkannya dalam syurga-Nya Allah Swt. Amin.
Hal yang paling penting juga buat kaum remaja adalah gunakanlah hijab dan jilbab dan kalau bisa juga hijablah hati anda dengan hijab yang sebenar-benarnya. Karena alangkah beruntungnya orang yang menghijabkan hatinya sesuai dengan perintah Allah Swt dan menjauhi segala apa yang di larang-Nya. Jika anda melakukan perbuatan satu ini Insya Allah, Allah akan menjadikan hidup anda penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan hidup.

Demikianlah informasi dan artikel sekaligus renungan hidup yang membahas tentang Hijab Dan Jilbab Sekarang Hanyalah Tinggal Namanya Saja. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua dan khususnya buat kaum remaja jagalah diri anda sebaik-baiknya dan janganlah melakukan kesalahan sedikitpun dalam hidup ini. Karena kapan anda salah sedikitpun maka sungguh sangat sulit/susah untuk bangkit kembali dari keterpurukan yang selama ini anda lakukan. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

0 Response to "Hijab Dan Jilbab Sekarang Hanyalah Tinggal Namanya Saja"

Posting Komentar