Dampak Negatif Akibat Memasang Foto Pasangan Anda Tanpa Ada Ikatan Yang Halal

Dampak Negatif Memasang Foto Pasangan Tanpa Ada Ikatan Yang Halal - Alhamdulillah syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt yang masih memberikan umur yang panjang serta kesehatan, sehingga pada kali ini Bukucatatan.net akan memberikan informasi dan pelajaran paling berharga dalam hidup anda bahkan sebagian kaum remaja menganggap remeh akan hal itu.
  Dampak Negatif Akibat Memasang Foto Pasangan Anda Tanpa Ada Ikatan Yang Halal
Dampak Negatif Akibat Memasang Foto Pasangan Anda Tanpa Ada Ikatan Yang Halal


Langsug saja berikut di bawah ini adalah pelajaran berharga sekaligus renungan hidup yang tidak boleh anda sepelekan khususnya para remaja yang berkaitan dengan Dampak Negatif Akibat Memasang Foto Pasangan Anda Tanpa Ada Ikatan Yang Halal. Resapi dan renungilah dengan pemikiran yang baik dan kesucian dan kemurnian hati anda.
Bagaimana keturanan anda baik? Anda saja berani memasang  foto pasangan/pacarmu padahal belum ada ikatan secara hukum dan lebih-lebih sah secara agama. Perbuatan seperti ini, akan melahirkan keturunan dan pewarismu berada pada jalan kesesatan.
Buat para laki-laki baik, janganlah kalian menikahi seorang perempuan yang membiarkan seorang pacarnya memasang potonya di facebook. Karena pada masa lajangnya saja tidak bisa menjaga kemulian dan hakikatnya sebagai seorang wanita apalagi kalau dia sudah menikah dengan anda nantinya.
Perempuan yang baik adalah perempuan yang selalu bisa menjaga dirinya dan tidak akan pernah memasang poto pacarnya di facebook. Karena perbuatan tersebut akan melahirkan sejuta kesialan dalam hidup ini bahkan Allah Swt enggan melihat hamba-Nya seperti itu dan malaikatpun akan enggan juga meminta ampunkan dosanya kepada Allah Swt.
Kesalahan terbesar yang dilakukan seorang perempuan dalam hidupnya adalah mempecayai orang yang salah dan menganggap orang benar adalah salah. Pemikiran seperti itu adalah salah dan orang yang berbuat sedemikian hidupnya akan dipenuhi dengan lumuran dosa dan rasa bersalah seumur hidupnya.
Jikalau ada perempuan yang tak bisa menjaga dirinya dan membiarkan berfoto berduaan dengan pacarnya di facebook/memasang poto pacarnya. Maka janganlah anda menikahi perempuan seperti itu, karena perempuan itu akan membawa bencana dan malapetaka dalam hidup anda, bahkan keturunan anda pun akan menjadi seperti apa yang anda lakukan disaat waktu anda muda.
Dalam hidup ini, dunia pacar secara hakiki akan menghancurkan hidup anda dalam hitungan sedetik saja dan akan membuat hidup anda menyesal seumur hidup dan anda akan sangat sulit untuk bangkit lagi. Karena yang hilang pada diri anda adalah kemuliaan dan kesucian sebagai kaum wanita.
Seringkali seorang perempuan tidak percaya akan kebaikan dan nasehat yang diberikannya untuk kepentingan masa depannya. Tapi seorang perempuan/wanita akan sadar jika suatu saat nanti apa yang menimpahnya benar-benar terjadi. Disitulah saatnya dia pecaya dengan kata-kata orang yang pernah menasehati dan menunjukkan jalan menuju kebahagiaan sesungguhnya.
Jangan heran jika ada pasangan yang sedang jatuh cinta dan melakukan hubungan pernikahan dan selama menikah dan mempunyai keturuanan dan anaknya itu tidak pernah mau mendengar bahkan melakukan perbuatan maksiat. Itu disebabkan karena ula perbuatan dari orang tuanya sejak masih muda.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sangat berkah ini. Sebagai penulis, sengaja saya buat artikel ini hanya untuk menyadarkan kepada anda yang suka memasang foto pasangan anda baik itu di facebook maupun di media sosial lainnya. Bahwa yang anda lakukan selama ini adalah salah dan bahkan kalian telah menodai yang namanya hakikat kesucian dari seorang wanita.

Saya harapkan, dengan adanya artikel ini anda benar-benar merenungi hidup ini dengan sebaik-baiknya. Karena setiap tindakan dan pebuatan yang anda lakukan selama ini adalah salah dan pebuatan tesebut akan menghantarkan anda di tempat paling mengerikan yaitu neraka jahannam.

Apapun yang anda lakukan baik atau tidak, jangan mengira pebuatan itu mengalir begitu saja dan jangan anda menganggap bahwa kematian adalah semua pesoalan telah selesai. Jika pemikiran anda seperti itu, maka pemikiran anda selama ini adalah salah. Justru kematian awal menuju dari kehidupan sesungguhnya.

Jadi sebelum semuanya terlambat, maka yang suka memasang foto pacarnya di facebook segerala menghapusnya. Dan bagi seorang perempuan harusnya anda malu dan melakukan perbuatan seperti itu dan kalau bisa jangan pernah ada lagi istilah yang namanya pacaran-pacaran dalam hidup ini. 

Alangkah ruginya seorang tua yang melahirkan anak yang tidak bisa menjaga amanah dan kepecayaan oang tuanya selama ini. Naudzu billahi min dzalik.

0 Response to "Dampak Negatif Akibat Memasang Foto Pasangan Anda Tanpa Ada Ikatan Yang Halal"

Post a Comment