Wanita Yang Suka Dipajang Potonya Sama Pacarnya Cewek Gampangan

Wanita Yang Suka Dipajang Potonya Sama Pacarnya Cewek Gampangan - Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehairat Allah Swt yang masih memberikan kesempatan pada kali ini, untuk memberikan informasi dan artikel bermanfaat buat anda semua.
Wanita Yang Suka Dipajang Potonya Sama Pacarnya Cewek Gampangan
Wanita Yang Suka Dipajang Potonya Sama Pacarnya Cewek Gampangan

Untuk lebih jelasnya dan detailnya, langsung saja berikut di bawah ini adalah Wanita Yang Suka Dipajang Potonya Sama Pacarnya Cewek Gampangan. Baca dan resapilah dengan kesucian dan kemurnian hati anda.
Wanita itu mulia, harusnya anda tahu akan hal itu. Jikalau masih belum ada ikatan sah secara hukum dan agama, maka jangalah anda sekali-kali memajang poto seorang cowok ataukah seorang cewek yang sedang merasakan keasyikan pacaran. Karena kapan ada orang yang anda kenal ataukah keluarga dan bisa jadi juga orang yang selama ini mengangumimu secara diam-diam. Tapi setelah anda memasang  poto di facebook, maka orang itu sangat kecewa dan diapun sebelumnya ingin menikahi dan melamar anda. Setelah anda pajang poto anda di facebook, maka orang itu menganggap anda bukanlah orang yang baik-baik apakah itu seorang cewek/seorang cowok.
Bagaimana cara anda menjaga diri anda sendiri, sedangkan anda saja sebagai seorang perempuan diam begitu saja poto anda di pajang di facebook. Padahal wanita itu suci dan mulia di sisi Allah Swt.
Jikalau anda melakukan perbuatan demikian, entah apa nanti jadinya kehidupan anda ketika sudah menjalani mahligai suatu rumah tangga.
Buat seorang wanita, kalian itu harus betul-betul menjaga diri anda dengan baik. Karena kapan anda tidak bisa menjaga diri anda dengan baik, maka anda tidak akan pernah mendapatkan keturunan yang selama ini anda impi-impikan dan cita-citakan , karena akibat dan ula dari perbuatan anda sendiri.
Khususnya buat kaum remaja, jikalau anda ingin belajar dan sekolah dengan baik-baik. Maka bersungguh-sungguhlah dan jangan pernah yang namanya pacaran, karena kapan anda pacaran maka anda akan menghianati dan menyalahgunakan amanah orang tua yang selama ini yang telah dipercayakan kepada anda.
Dalam buku dan teori manapun jikalau anda beragama Islam, pacaran itu bukanlah jalan untuk mengatasi dan menutupi kesedihan anda selama ini. Justru dengan pacaran akan membuat hidup anda semakin rumit dan semakin kacau. Maka dari itu, segeralah untuk melakukan tindakan dan menjauhi yang namanya pacaran.
Coba anda pikirkan dan renungkanlah dengan baik-baik, orang tua masih hidup anda sudah berani mengingkari dan membohongi serta menyalahgunakan amanah orang tua anda selama ini. Karena orang tua anda peras keringat banting tulang hanya untuk pendidikan dan masa depan anda kelak nanti. Tapi justru mengabaikan dan tidak memikirkan orang tua anda dengan pacaran. Orang tua anda masih hidup tapi anda sudah menyalahgunakan amanah dan kepercayaan apalagi ketika orang tua anda telah tiada.
Buat adek-adek dan paling penting khususnya kaum remaja, gunakanlah pikiran dan hati anda sesuai dengan apa yang diinginkan orang tua anda selama ini. Karena siapa lagi yang akan mengangkat derajat, martabat dan kebanggaan orang tua anda selama ini, jikalau bukan para adek-adek dan kaum remaja, siapa lagi yang akan membuat orang tua anda masing-masing akan merasakan kebahagiaan yang selama ini mereka harapkan dan impi-impikan buat anaknya yang tercinta dan terkasih. Maka dari itu, janganlah kotori hidup anda dengan pacaran yang tak ada gunanya bahkan justru akan menjerumuskan anda pada penyesalan dan perzinaan.

Demikianlah informasi dan artikel sekaligus renungan hidup buat para kaum remaja yang saat ini telah dipenuhi pemikiran-pemikiran yang salah selama ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, kaum remaja sadar akan hakikat dirinya sebagai seorang wanita yang sangat mulia di sisi Allah Swt. Semoga kita semua tidak termasuk hamba Allah yang tersesat di jalan-Nya. Amin Ya Rabb.

0 Response to "Wanita Yang Suka Dipajang Potonya Sama Pacarnya Cewek Gampangan"

Posting Komentar