Berbuat Baiklah Sebagaimana Allah Berbuat Baik Kepadamu

Berbuat Baiklah Sebagaimana Allah Berbuat Baik Kepadamu - Alhamdulillah syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt, karena kesempatan yang sama berkah ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang mungkin selama ini anda cari. Niat baik itu ibarat malaikat yang selalu mematuhi perintah Allah dan hanya berharap ridho dan rahmat Allah begitu juga dengan orang ikhlas dan tulus hanya untuk kebaikanmu saja.
Berbuat Baiklah Sebagaimana Allah Berbuat Baik Kepadamu
Berbuat Baiklah Sebagaimana Allah Berbuat Baik Kepadamu

Maka dari itu, langsung saja anda menyimak ulasan artikel berikut ini sekaligus sebagai renungan hidup dalam kehidupan di dunia ini :
Alangkah beruntugnya jika anda didatangi dengan kebaikan, karena kebaikan itu hanya datang untukmu dan Tuhan mengutus orang untuk membantumu.
Bijaklah dalam kehidupan ini, kebaikan bukan untuk ditolak melainkan haruslah diterima. Karena siapa yang menolak kebaikan maka Allah akan murkah dan menganggap orang itu adalah orang yang kufur nikmat dan salah satu anugrah Tuhan yang besar adalah kebaikan dan kebaikan. Maka sungguh sangat rugilah orang-orang yang mengabaikan kebaikan itu. 
Kita harus belajar kepada para Nabi dan para sahabatnya, kenapa demikian? Karena setiap Nabi dan para sahabatnya selalu meminta nasehat dan bantuan kepada orang yang dianggapnya mampu untuk memecahkan masalah itu, walaupun sebenarnya mereka tahu akan jalan keluarnya tapi mereka meminta banyak pendapat dan melakukan perbandingan baru mereka memutuskannya. 
Nabi saja selalu meminta nasehat dan masukan kepada para Nabi lain bahkan minta bantuan dan nasehat kepada para malaikat apalagi kita sebagai manusia biasa yang tak lupuk dari khilaf dan dosa.
Jikalau ada seseorang yang ingin menasehati dan ingin membimbingmu, maka terimalah dengan baik karena itu adalah caranya Tuhan menjauhkanmu kepada orang-orang yang akan menyakitimu.
Hidup ini bagaikan panggung sandiwara, karena kadang orang yang kita anggap baik padahal orangya jahat dan bahkan ketika kita menganggap orang itu tidak baik padahal orang itu adalah benar-benar baik. Hanya satu cara untuk menilai kebenaran itu adalah dengan kesucian dan kemurnian hati.  
Pikirkanlah dan renungkanlah dengan baik, jika ada seseorang ingin membantumu dan menjagamu berarti itulah cara menjawab semua doa-doa selama ini yang kau inginkan.
Dalam hidup ini, kekerasan hati dan pikiran seseorang seringkali membuatnya untuk tidak mendengar nasehat dan masukan kepada orang lain. Padahal nasehat dan masukan amatlah penting bagi kehidupan kita yang akan datang.
Kebaikan dan keikhlasan tak bisa dibeli dengan apapun karena kebaikan itu sumbernya dari Allah yang diberikan melalui perantara kita sebagai manusia. Tapi terkadang hal seperti ini jarang ada orang bisa memahami dan mengerti akan hal itu.
Seseorang yang enggan menerima kebaikan dan tidak ingin dinasehati, maka orang seperti itu suatu saat akan mengalami kesedihan dan penyesalan dalam hidup ini secara berkepanjangan. 
Jangan pernah mengabaikan yang nasehat daan masukan. Karena orang seperti itu akan jarang anda dapatkan dalam hidup anda bahkan walaupun engkau memintanya kepada Allah untuk memberikan dan memperkenalkanmu dengan orang seperti itu, maka kamu tidak akan pernah mendapatkannya. 
Hal yang seringkali membuat seseorang wanita engga menerima masukan dan bimbingan seseorang karena pacarnya. Padahal perbuatan seperti itu sungguh akan dekat dari perbuatan maksiat dan akan merusak kebahagiaan anda sesungguhnya secara perlahan-lahan. 

Sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh berkah ini berkaitan dengan Berbuat Baiklah Sebagaimana Allah Berbuat Baik Kepadamu. Semoga bermanfaat dan hidup kita dipenuhi dengan kebaikan dan keiklasan dalam menjalani hidup ini. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang engga untuk menerima namanya kebaikan. Allahumma Amin.

0 Response to "Berbuat Baiklah Sebagaimana Allah Berbuat Baik Kepadamu"

Post a Comment