Anak Jaman Sekarang Lebih Memilih Pacarnya Daripada Orang Tuanya

Anak Jaman Sekarang Lebih Memilih Pacarnya Daripada Orang Tuanya - Alhamdulillah syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt, sehinggan pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan informasi dan artikel bermanfaat sekali buat kaum remaja untuk saat ini, yang berkaitan dengan Anak Jaman Sekarang Lebih Memilih Pacarnya Daripada Orang Tuanya.
Anak Jaman Sekarang Lebih Memilih Pacarnya Daripada Orang Tuanya
Anak Jaman Sekarang Lebih Memilih Pacarnya Daripada Orang Tuanya


Berikut di bawah ini adalah kesalahan yang seringkali terjadi dilakukan oleh kaum remaja dalam hidupnya penuh dengan rasa penyesalan yang tiada akhirnya. Perhatikan dan resapilah dengan kesucian dan kemurnian hati.
Karena seorang pacar, anak jaman sekarang rela dan tidak punya hati mengingkari apa yang dikatakan oleh orang tuanya karena hanya seorang pacar saja. Biasanya anak seperti ini, akan mengalami penyesalan hidup yang tiada akhirnya.
Alangkah ruginya orang tua yang melahirkan seorang anak tapi anak ini tidak mengikuti perintah yang diperintahkan oleh orang tuanya bahkan mengingkari dan membohongi kedua orang tuanya hanya dengan seorang pacar saja. Anak seperti ini takkan pernah mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya. Karena sesiapa yang mengingkari dan membohongi orang tuanya berarti mengingkari dan membohongi akan perintah dari Allah Swt.
Anak jaman sekarang kebanyakan tak percaya jika diberikan nasehat dan masukan bahkan semuanya hanya dianggap cuma perkataan saja. Padahal perkataan orang tua lebih berbahaya dan lebih mujarab dibandingkan dengan apapun. Bahkan perkataan orang tua melebihi perkataan dari malaikat. Karena ridho-Nya orang tua adalah ridho-Nya Allah. Kapan seorang anak lebih memilih pacarnya ketimbang orang tuanya, maka anak itu akan menyesal seumur hidupnya bahkan anak seperti itu tempatnya neraka jahannam.
Entah apa di benak kaum remaja saat ini? Terkadang kebaikan dianggap keburukan dan keburukan dianggap kebaikan. Alangkah ruginya dan berdosanya orang tua yang telah melahirkan anak seperti ini. Karena lebih memilih perkataan pacarnya ketimbang perkataan orang tuanya sendiri. Inilah yang terjadi di lingkungan masyarakat kita semua.
Sesiapa anak yang mengingkari dan membohongi orang tuanya karena hanya seorang pacar semata saja. Maka anak tersebut tidak akan bisa meraih yang namanya kebahagiaan dunia akhirat. Karena orang tua adalah Seperti hanya Tuhan dengan para hamba-Nya. Begitulah dalam hidup ini.
Ingat dan ingatlah bahwa pacaran itu tidaklah ada manfaatnya bahkan keburukan yang ditimbulkannya sungguh sangat banyak sekali, bahkan orang yang terlena dengan kehidupan pacaran tersebut. Takkan pernah bisa menerima masukan dari siapapun, karena orang tuanya saja dia ingkari apalagi orang yang ingin menasehati dan membuatnya bahagia di masa yang akan datang.

Sebagai Catatan : Artikel ini khusus kami bagikan untuk menyadarkan buat kaum remaja yang sedang melakukan hubungan pacaran begitupun yang tidak melakukannya. Karena pada hakikatnya pacaran itu tidaklah ada manfaatnya sama sekali bahkan dengan pacaran kehidupan dan kebahagiaan anda akan sirna begitu saja tanpa anda sadari sebelumnya. 

Maka dari itu, lebih baik menyesal di depan daripada menyesal di belakang/dikemudian hari. Karena penyesalan itu amatlah pahit dan dengan kata-kata saja tidak akan mampu membuat bekas dan jejak-jejak perbuatan maksiat yang anda lakukan selama ini hilang, bahkan perbuatan yang anda lakukan akan menghantui hidup anda selama-lamanya.

Jadi, jangan pernah ada yang mempertaruhkan orang tuanya karena hanya dengan seorang pacar saja dan jangan ada juga yang menjual nama dan mengingkari apa yang diperintahkan orang tuamu pada jalan kebaikan. Karena kapan anda mengingkari semuanya itu karena seorang pacar, maka anda termasuk orang-orang merugi dan akan merasakan penyesalan dalam hidup yang berkepanjangan.

Demikianlah artikel dan renungan hidup serta pelajaran berharga buat kaum remaja saat ini. Semoga bermanfaat dan bukalah mata hati anda dan perbanyaklah mendengar nasehat untuk menjadikan hidup anda lebih berharga dan anda pun bisa menjaga kesucian hingga anda menemukan kekasih halal anda.

Semoga Allah selalu menjaga dan membimbing kita pada jalan kebaikan dan kebenaran. Dan janganlah kita membohongi dan mengingkari orang tua kita karena seorang pacar. Karena perbuatan seperti tu adalah perbuatan syaitan yang menginkari apa yang diperintahkan oleh Allah Swt.

0 Response to "Anak Jaman Sekarang Lebih Memilih Pacarnya Daripada Orang Tuanya"

Post a Comment