Renungan Hidup Seperti Air Mengalir Begitu Saja

Renungan Hidup Seperti Air Mengalir Begitu Saja - Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi dan artikel bermanfaat. Renungan adalah berdiam diri dan mengingat semua pristiwa dalam hidup ini, baik itu menyenangkan maupun menyedihkan.
Renungan Hidup Seperti Air Mengalir Begitu Saja
Renungan Hidup Seperti Air Mengalir Begitu Saja


Baiklah, langsung saja admin memberikan beberapa Renungan Hidup Seperti Air Mengalir Begitu Saja. Perhatikan dan resapilah dengan baik.
Hidup itu, kadang membahagiakan kadang juga menyedihkan, karena itu adalah ketentuan dari Allah Swt.
Hidup itu, penuh dengan misterius, karena kadang apa yang kita pikirkan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. 
Setiap apa yang menimpahmu, jadikanlah itu sebagai pelajaran dan takdir dari Allah Swt, supaya kita menuju kebahagiaan yang hakiki.
Syukuri apa yang kau memiliki saat ini, karena kesyukuran dapat membuat hidup kita penuh dengan keberkahan.
Dunia ini cuma permainan saja, siapa yang terlena dan terbuai dengan dunia, maka kita akan mengalami kesesatan yang luar biasa menyesalnya.
Serahkan semua kehidupanmu kepada Allah Swt, karena yang mengatur mati, rezeky, jodoh semuanya adalah dari Allah Semata. 
Ikhlaskan setiap apa yang terjadi padamu, karena keikhlasan adalah salah satu bukti kecintaan dan keharusan yang harus kita lakukan dan miliki sebagai hamba Allah Swt.
Jangan pernah menganggap hidup anda tidak bahagia, karena kebahagiaan hanya di raih oleh pemilik hati yang suci.
Kebahagiaan dan ketenangan hidup, bukanlah dari banyaknya harta tapi kebahagiaan dan ketenangan hidup adalah bagaimana kita menggunakan harta itu sebaik-baiknya di jalan Allah Swt.
Yakin dan percayalah setiap apa yang anda lakukan saat ini adalah ketentuan yang Allah sudah tetapkan kepada anda. Insya Allah semuanya akan berkah.
Dalam sedetik, semenit, sejam, sehari, seminggu, sebulan gunakalah dan luangkanlah waktu anda untuk selalu mengingat-Nya dalam keadaan bagaimanapun. Maka anda akan merasakan kemanisan dari hidup sesungguhnya,
Tak ada yang patut kita sombongkan di dunia ini, karena semuanya adalah milik Allah dan kita sebagai hamba-Nya cuma pemain saja. 
Hal yang terpenting dalam hidup ini adalah kenali apa tujuan dan hakikat anda hidup di dunia ini, Maka kamu akan merasakan kehidupan yang abadi.
Jadikanlah hari-harimu dengan sesuatu yang baik dan sesuatu yang bermakna, karena hidup ini hanyalah sesaat saja dan hidup ini juga hanyalah permainan dan tipu daya setan bagi yang tak menyadarinya.

Demikianlah informasi dan artikel pada kali ini yang ada kaitannya dengan Renungan Hidup. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, hidup anda lebih bermakna dan lebih berkualitas. Amin.

0 Response to "Renungan Hidup Seperti Air Mengalir Begitu Saja"

Post a Comment