Renungan Hidup Khusus Hari Ini

Renungan Hidup Khusus Hari Ini - Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, admin akan memberikan renungan hidup dan artikel yang akan membuat hidup anda semakin berkah dan jauh dari namanya kemaksiatan

Renungan Hidup Khusus Hari Ini



Buat anda yang penasaran mengenai Renungan Hidup Khusus Hari Ini, langsung saja perhatikan dan simaklah kata-katanya berikut di bawah ini :
Karena akibat dari sentuhan laki-laki yang bukan muhrim mu. Dalam artian masih pacaran. Secara tidak langsung kamu telah mengotori kesucian dan keturunanmu kelak nanti. 
Penyesalan yang tiada akhirnya adalah perempuan yang melakukan perbuatan zina sebelum melakukan hubungan sah secara hukum dan agama. 
Jangan pernah memilih perempuan yang pernah melakukan perbuatan zina. Karena mereka tidak bisa menjaga kesucian dirinya. 
Ternyata orang yang pernah melakukan perbuatan zina, baik itu laki-laki maupun perempuan, mereka akan melahirkan anak seperti itu juga. 
Jangan pernh mempermainkan hidup ini, karena perkataan dan janji Allah Swt adalah benar dan tidak ada kerguan sedikitpun di dalamnya. 
Hukum karma akan tetap berlaku kepada siapa saja, apapun bentuk perbuatan selama kita hidup di dunia.
Terkadang dalam hubungan pacaran banyak kaum remaja yang salah persepsi dengan pacaran. Pacaran dengan hadirnya sentuhan atau belaian, itu bukan namanya cinta dan sayang tapi itu namanya adalah nafsu penyesalan.
Dalam hidup ini, semua orang akan menyesal seumur hidup apa yang mereka lakukan saat ini. Memang sekarang anda menikmati perbuatan maksiat itu. Tapi suatu hari nanti kamu akan mengalami penyesalan itu.
Apapun yang kamu lakukan hari ini, itu akan menentukan kebahagiaan atau penderitaanmu di masa yang akan datang.
Hidup ini cuma sekali saja, jadi hati-hatilah dalam memutuskan suatu tindakan dalam hidup ini. Karena keputusan yang salah, akan membuatmu menderita.
Jangan pernah percaya dengan cinta ketika ada seorang pacar ingin menyentuhmu. Karena dia hanya ingin menikmati tubuhmu sesaat. 
 Tak ada yang bisa kita banggakan dalam hidup ini, karena di mata Allah semuanya kita sama tapi yang membedakannya adalah kesucian hati dan tingkat kedekatan kita kepada Allah Swt.
Setiap tindakan dan perbuatan yang anda lakukan, sesuaikanlah dengan sifat asli anda dalan dunia nyata ini. Karena sebaik-baiknya orang adalah orang yang mengatakan sesuatu sesuai dengan perkataan dan perbuatan.
Hanya orang bodoh yang suka menolak kebaikan, karena kebaikan itu hanya datang kepada orang pilihan-pilihan saja. 
Setiap kebaikan yang datang, jadikanlah itu adalah sebagai hidayah dan petunjuk dari Allah serta itulah cara terbaik Tuhan menolong kita,
Jadi apapun yang kita perbuat dalam hidup ini, lakukanlah sesuai dengan apa yang diperintahkan dalam Al-Qur'an dan Al-Hadist. Maka kita akan menemukan kebahagiaan hidup yang hakiki.

Demikianlah postingan artikel pada kesempatan yang penuh dengan berkah dan hikmah ini. Semoga bermanfaat dan Allah Swt selalu menjaga dan menuntun kita ke jalan yang  benar dan luru. Amin.

0 Response to "Renungan Hidup Khusus Hari Ini"

Post a Comment