Rahasia Meniai Seseorang Dari Hatinya

Rahasia Meniai Seseorang Dari Hatinya - Pada kesempatan yang sama penuh berkah ini, saya pribadi sengaja membuat artikel dan renungan tentang Rahasia Meniai Seseorang Dari Hatinya. Karena mengingat dengan keadaan dan situasi sekarang, banyak diantara dikalangan kita membodohi sesama manusia. Dalam artian baik di depan kita dan di belakang kita justru sebaliknya.
Rahasia Meniai Seseorang Dari Hatinya
Rahasia Meniai Seseorang Dari Hatinya


Berikut di bawah ini,  kami akan memberikan beberapa sekelumit renungan yang berubah dengan kata kata diantaranya adalah, yaitu :
Tapi yang paling penting sekali dan jarang orang bisa melakukannya dengan menilai orang dengan hati yang suci. Karena sesiapa yang memiliki hati yang suci. Maka Allah Swt akan memberikan mereka ilmu dan kemampuan yang tak pernah mereka merasakannya sebelumnya.
Perhatikan dari cara bicara dan cara tingkah lakunya. Karena walaupun kita tidak bicara dengan orang, kita juga bisa melihat dari fisiknya. Yang penting keyakian yang kuat dan kepercayaan kepada Allah Swt. 
Hadirkan Allah Swt di setiap tindakan dan perbuatan anda. Insya Allah, Allah akan selalu memberimu petunjuk ketika engkau hendak menilai orang yang baik atau tidak baik. 
Paling penting juga rahasia menlai seseorang adalah shalat sunnatlah 2 rakaat untuk bermunajat kepada Allah, agar engkau diberi keyakinan untuk menilai orng itu baik atau tidak baik.
Hal yang paling penting juga untuk menilai seseorang adalah perhatikan dari cara berjalanlah. Karena hal itu bisa juga kita gunakan untuk menentukan baik atau tidaknya sifat orang itu. 
Rahasian lain yang juga bisa anda lakukan dengan melihat dari cara melihat dan menatapknya. Karena hal ini juga biasa mencerminkan karakter setiap orang.
Tutuplah mata anda dan resapilah apa yang anda rasakan serta tanyakan kepada diri anda sendiri bahwa apakah penilaianmu terhadap seseorang itu, salah atau tidak.

Demikianlah artikel singkat yang sempat saya pribadi sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat buat anda yang ingin mengetahui baik atau tidaknya seseorang. 

Apakah mengenai untuk memilih calon istri, ataukah untuk menilai rekan kerja dan bisa juga digunakan untuk menilai seseorang secara umum kapan saja dan dimana saja kita berada. Asalkan kita selalu mensucikan hati kita dengan memperbanyak dizkrullah kepada Allah Sw.

0 Response to "Rahasia Meniai Seseorang Dari Hatinya"

Posting Komentar