Kualitas Dirimu Adalah Jodohmu

Kualitas Dirimu Adalah Jodohmu - Alhamdulillah syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt. Karena pada kesempatan berbahagia ini, kami masih diberikan kepercayaan dan kesehatan kepada Allah sehingga kami dapat memberikan artikel bermanfaat buat anda semua.
Kualitas Dirimu Adalah Jodohmu
Kualitas Dirimu Adalah Jodohmu


Berbiacara masalah jodoh, setiap orang ingin selalu mendapatkan jodoh yang sempurna dan jodoh yang dapat membuatnya bahagia. Akan tetapi tidak semua jodoh yang kita inginkan yang terbaik buat kehidupan kita nantinya. Lansung saja, anda menyimak ulasan artikel berikut :
Jagalah diri anda, maka kualitas jodoh dan kebahagiaanmu. Maka Allah Swt yang akan mencarikanmu.
Tak usah menunggu siapa jodohmu, maka para malaikat akan mendoakan hingga engkau dipertemukan dengan jodoh yang sesungguhnya.
Jika anda ingin mendapatkan jodoh yang terbaik, maka perbaikilah akhlak anda. Maka cinta dan jodohmu akan datang seperti bintang yang anda dilangit.
Jangan pernah berharap untuk mendapatkan jodoh yang baik, jika anda sendiri tidak menjadi orang yang baik.
Tak perlu bertanya-tanya, kenapa jodoh anda tidak kunjung-kunjung datang. Karena bisa jadi jodoh kamu di dunia ini tidak ada.
Dalam memilih jodoh dan melangsungkan pernikahan yang hanya kita butuhkan adalah doa-doa para orang yang mustajab doanya.
Dimanapun anda berada, walau dipisahkan dengan jarak. Jika memang dia jodohmu, maka dia akan kembali pada pelukanmu.
Kesucian dan harga dirimu adalah modal utama untuk mendapatkan jodoh yang terbaik dan diinginkan semua orang.
Jodoh itu tak usah dicari, karena jodoh akan datang seperti air hujan yang turun dari lagi dari berbagai macam partikel-partikel kecil. 
Jika kita memang berjodoh, maka hubungan yang kita jalani selama ini, tak akan serumit apa yang kita jalani dan rasakan selama ini. 
Apapun yang terjadi dalam hidup ini, jikalau kita berjodoh. Maka hubungan kita akan baik-baik saja walaupun jarak dan masalah yang selalu menerpa hubungan kita. 
Jangan khawatir dengan jodoh, karena jodoh Tuhan sudah menentukan sebelum kita lahir di dunia ini. Maka dari itu, jangan khawatir jika jodoh anda sampai saat ini belum datang. Karena Allah tahu yang mana yang terbaik buat anda.

Demikianlah artikel pada kesempatan berbahagia ini, yang sangat penting buat anda yang lagi mencari artikel tentang Jodoh. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda lebih menjaga diri dan kehormatan serta nama baik anda. Allahumma Amin.

0 Response to "Kualitas Dirimu Adalah Jodohmu"

Post a Comment