Ketulusan, Kesetiaan, Keikhlasan Dan Kejujuran Tak Bisa Dibeli Dengan Apapun

Ketulusan, Kesetiaan, Keikhlasan Dan Kejujuran Tak Bisa Dibeli Dengan Apapun - Alhamdulillah pada kesempatan yang penuh dengan kebahagian dan keberkahan. Insya Allah pada hari ini kami akan memberikah artikel yang akan menjadikan anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Ketulusan, Kesetiaan, Keikhlasan Dan Kejujuran Tak Bisa Dibeli Dengan Apapun
Ketulusan, Kesetiaan, Keikhlasan Dan Kejujuran Tak Bisa Dibeli Dengan Apapun


Untuk lebih jelasnya dan anda tidak penasaran, perhatikan dan simaklah berikut di bawah ini renungan dan kata-katanya :
Bersyukur dan bersujudlah kepada Allah Swt, karena pada hari ini masih ada orang tulus kepadamu tanpa dengan imbalan apapun.
Kesetiaan itu tak dapat dibeli dengan uang, karena kesetiaan adalah modal utama dalam menjalani hidup yang lebih bahagia dan nyaman.
Terkadang kita sebagai manusia menganggap sepele tentang kebaikan dan bahkan mengabaikan dan mengacuhkan, padahal kebaikan dan keikhlasan itu datangnya dari Tuhan melalui perantara hamba Allah yang suci hatinya.
Dengan Kejujuran Insya Allah anda tidak akan pernah merasa menyesal untuk berkata jujur. Karena kejuuran adalah sifatnya para malaikat dan para-para Nabi serta sifatnya para ulama dan lain sebagainya. Jadi tak ada alasan untuk tidak berkata dengan jujur, karena kejujuran adalah kunci dari kebahagiaan yang sesungguhnya.
Manusia adalah tempatnya khilaf, maka dari itu setiap perbuatan yang kita lakukan maka segeralah untuk mengingat dan meminta ampun kepada Allah. Karena perbuatan sedemikian adalah termasuk hamba Allah yang diberkahi.
Kebaikan hanya datang kepada orang pilihan-pilihan saja, maka dari itu jangan pernah anda menolak kebaikan apapun itu bentuknya. Karena kebaikan datangnya dari Tuhan.
Sungguh sangat merugilah hamba Allah yang selalu enggan untuk menerima kebaikan, karena orang seperti itu hatinya dipenuhi dengan hal-hal yang tidak baik. Maka dari itu susah sekali untuk menerima kebaikan dan kebenaran dalam hidupnya.
Jangan pernah salah menilai seseorang dalam hidupmu, karena kapan anda salah menilai maka penyesalanlah yang akan menimpah anda.
Untuk menilai seseorang jangan menilai dari caranya berbicara dan berkata-kata tapi jikalau kau ingin menilaianya gunakanlah hati anda. Karena hati itu suci dan hati akan dapat menilai apa saja selama hati tidak dikotori hal-hal yang buruk.
Jika ada orang yang tulus, setia, ikhlas, dan jujur kepadamu. Maka jangan pernah melepaskan seseorang itu, karena orang itu khusus dikirimkan buat anda. Tapi kapan justru anda mengabaikan dan mengacuhkan orang sebaik itu. Maka suatu saat nanti anda membutuhkan orang sebaik itu tapi orang yang anda temukan adalah orang yang salah. 
Setiap kesempatan yang ada, gunakanlah dengan sebaik-baiknya. Karena kesempatan hanya datang kepada orang yang tulus, setia, ikhlas dan jujur dari segi apapun itu.

Demikianlah artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini tentang Kehidupan. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, kita lebih menjadi manusi yang beriman dan bertakwa kepada-Nya serta menerima semua kebaikan yang datang kepada kita.

0 Response to "Ketulusan, Kesetiaan, Keikhlasan Dan Kejujuran Tak Bisa Dibeli Dengan Apapun"

Post a Comment