Kebanyakan Penghuni Neraka Kelak Adalah Dari Kalangan PNS

Kebanyakan Penghuni Neraka Kelak Adalah Dari Kalangan PNS - Pegawai Negeri Sipil adalah aparatur Negara yang ditugaskan untuk hal-hal yang tertentu dari berbagai macam profesi dan lembaga-lembaga lainnya yang mengenai bangsa dan suatu negara.
Kebanyakan Penghuni Neraka Kelak Adalah Dari Kalangan PNS
Kebanyakan Penghuni Neraka Kelak Adalah Dari Kalangan PNS

Pada kesempatan yang penuh berkah ini, admin sengaja membagikan artikel ini mengingat begitu banyak PNS yang tidak menjalankan apa yang seharusnya mereka lakukan. Langsung saja berikut di bawah ini adalah kata-kata dan renungannya.
Rasulullah Saw bersabda : Setiap pemimpin akan diminta pertanggungjawabannya apa yang mereka pimpin. Maka hati-hatilah buat para pejabat dan orang yang diberikan amanah dan kepercayaan. Kapan anda lalai dari tugas yang anda lakukan, maka anda akan mempertanggungjawabkan apa yang kamu pimpin.
Ternyata kebanyakan seseorang salah persepsi mengenai PNS, karena kebanyakan mereka beranggapan jadi PNS adalah segala-galanya tapi perkataan dan pemikiran itu salah. Karena jadi PNS seperti halnya dengan para malaikat beribadah dan melakukan apa yang Allah perintahkan kepada mereka. Apapun itu malaikat harus melakukannya. Begitu juga halnya dengan PNS tidak boleh bermalas-malasan.
Alangkah berdosanya orang yang menjadi PNS karena sogokan. Karena ada orang yang mampu dan layak menjadi PNS tapi karena kebanyakan dari suatu tempat melakukan tindakan sistem bayar uang muka baru ada SK pengangkatan. Semua orang yang berperan di dalamnya langsung di masukkan dalam neraka.
Kebanyakan orang menjadi PNS, memakan hak seseorang. Harusnya mereka memberikan apa yang seharusnya mereka lakukan sesuai dengan beban kerjanya tapi yang terjadi adalah karena memiliki pangkat dan jabatan mereka seenak-enaknya mengurangi bahkan mengambil uang bawahannya. Orang seperti ini hidupnya akan penuh dengan masalah dan rasa ketidakpuasaan. Karena harta yang didapatkannya adalah hasil keringat dari orang lain.
Kebanyakan diantara kalangan kita baru menjadi PNS mereka seenak-enaknya membanggakan diri dan mengatakan perkataan yang sewenag-wenangya tanpa memikirkan perasaan orang lain.
Buat para pemimpin apakah itu di kantor ataukah disekolah-sekolah dan tempat lainnya. Jadilah pemimpin baik yang bisa memberikan contoh yang baik buat para bawahanmu. Karena semakin tinggi jabatan dan pangkat harusnya semakin tinggi pula rasa rendah dirimu. Bukan justru baru jadi apa, anda sewenang mau mengatakan ini dan itu.
Sungguh dalam hidup ini karena pangkat dan jabatan kadang seseorang akan lupa siapa mereka sebelumnya. Padahal masa lalu yang kelam sangat penting untuk membuat kita tetap rendah diri dan rendah hati. Dan justru sebaliknya, karena jabatan dan pangkat serta menjadi PNS perkataan dan tindakan anda diluar batas apa yang seharusnya anda lakukan. Maka anda adalah seorang yang merugi.
Dalam hidup ini, begitu banyak cobaan dan ujian yang Allah berikan kepada kita semua. Karena kebahagiaan dan kesedihan semuanya adalah ujian bagi hamba Allah yang selalu ingin kebali kejalan-Nya.
Tak ada yang patut kita sombongkan di dunia ini, karena semuanya adalah milik dan kuasa Allah. Kapan kita beralku sombong dan akagkuh. Maka Allah akan enggan untu memandang kita. Karena keserakahan adalah sifat yang paling Allah benci buat umatnya.
Jangan karena pangkat dan jabatan kita lupa akan hakikat diri kita siapa. Karena pangkat dan jabatan itu hanyalah sementara belaka saja tapi yang paling berat adalah pertanggungjawbannya kepada Allah dan para seluruh rakyat. Karena yang menggaji PNS adalah bukan Negara dan pemerintah tapi yang menggaji PNS adalah dari rakyat dan dari berbagai macam pajak.

Demikianlah artikel dan informasi pada kesempatan kali ini yang khusus membahas mengenai Kebanyakan Penghuni Neraka Kelak Adalah Dari Kalangan PNS. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa menjadi pelajaran dan renungan palng berharga dalam hidup ini.

0 Response to "Kebanyakan Penghuni Neraka Kelak Adalah Dari Kalangan PNS"

Post a Comment