Jangan Pernah Melewatkan Kebaikan Yang Datang

Jangan Pernah Melewatkan Kebaikan Yang Datang - Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah Swt. Karena pada kesempatan yang sama berbahagia ini, admin masih diberikan umur dan kesehatan sehingga kami dapat membagikan salah satu artikel yang selama ini anda cari.
Jangan Pernah Melewatkan Kebaikan Yang Datang Sedikitpun
Jangan Pernah Melewatkan Kebaikan Yang Datang Sedikitpun


Untuk lebih jelas dan lengkapnya. Langsung saja anda menyimak ulasan artikel yang akan mampu membuat hidup anda berubah secara derasti menjadi lebih baik lagi. Aamiiin
Kebaikan pada hakikat dan pada dasarnya adalah berusmber dari Allah untuk diberikan kepada manusia melalui niat dan kesucian hati.
Kebaikan bukan untuk di tolak atau diabaikan melainkan untuk diterima dengan baik dan dijadikan sebagai pelajaran berharga dalam hidup ini.
Jangan pernah berharap anda ingin mendapatkan kebaikan lagi pada hal saat kebaikan datang anda bersifat acuh tak acuh dan enggan untuk menerimanya dengan baik.
Kebaikan hanya datang kepada orang-orang pilihan saja. Kapan anda mengabaikannya maka anda merasa penyesalan yang tiada akhirnya.
Apapun bentuk dari kebaikan yang datang, sedikit atau banyak tapi terimalah dengan lapang dada. Maka Allah Swt akan memberikan kebahagian dan ketenangan hidup yang tidak pernah kita pikirkan dan sangka-sangka sebelumnya.
Allah Swt paling membenci hamba-Nya yang tidak mau menerima kebaikannya melalui perantara manusia. Karena dianggap-Nya tidak mensyukuri apa yang Allah berikan kepada-Nya bahkan dia termasuk hamba Allah yang kufur nikmat (mengingkari akan apa yang Allah berikan kepada dia selama ini).
Jangan pernah membenci namanya kebaikan, kapan anda membenci kebaikan, maka anda akan termasuk orang yang terkena penyakit-penyakit menurut yang telah dijelaskan dalam Al-Qur’an dan As-sunnah.
Jika anda mengaku diri anda baik, tapi anda tidak mau menerima kebaikan. Maka anda tidak termasuk orang yang benar-benar baik menurut agama Islam.
Bersyukur dan berterima kasihlah kepada Allah, jika ada seseorang berbuat baik kepada anda berarti anda termasuk orang-orang yang beruntung dan dicintai oleh Allah Swt serta didoakan oleh para malaikat. Subhanallah.

Demikianlah postingan artikel pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Jangan Pernah Melewatkan Kebaikan Yang Datang. Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga kita semua termasuk hamba Allah yang selalu beriman dan bertakwa kepada-Nya dalam keadaan bagaimanapun. Amin.

0 Response to "Jangan Pernah Melewatkan Kebaikan Yang Datang"

Posting Komentar