Hanya Perempuan Bodoh Yang Ingin Disentuh Sama Pacarnya

Hanya Perempuan Bodoh Yang Ingin Disentuh Sama Pacarnya - Alhamdulillah syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt. Karena pada hari ini, Allah Swt masih memberikan kepada saya umur dan kesehatan sehingga saya bisa memberikan/membagikan renungan hidup yang akan membahas tentang Hanya Perempuan Bodoh Yang Ingin Disentuh Sama Pacarnya.
Hanya Perempuan Bodoh Yang Ingin Disentuh Sama Pacarnya
Hanya Perempuan Bodoh Yang Ingin Disentuh Sama Pacarnya


Untuk lebih jelasnya dan lebih detailnya, berikut di bawah ini adalah renungannya yang bisa membuat kaum hawa menangis dan mengerti akan arti dari Kesucian dan Kemuliaan dari seorang wanita.
Pada hakikatnya pcaran itu hanyalah sebuat status Tapi jika kita ingin mengartikan pacaran itu secara agama. Maka dapat diartikan sebagai, menghormati, menyayangi, mencintai, menghargai dan menjaga pasangan kita sampai dia menemukan jodohnya masing-masing. Tapi bukan justru menyentuh dan mengotorinya. Bukan cinta namanya itu tapi itu adalah pelampiasan. 
Intinya jika ada pasanganmu yang ingin menyentuhmu tapi belum sah secara hukum dan agama. Tapi pasanganmu ingin menyentuhmu dengan alasan untuk membuktikan rasa cintamu kepadanya. Itu bukanlah namanya cinta tapi itu adalah kemaksiatn, pemodohohan, nafsu bejak serta hanya untuk menikmati tubuhmu dan setelah itu mereka akan mencampakkanmu. 
Jangan pernah menganggap remeh dengan pertemuan antara lawan jenis. Karena pertemuan pada hakiktanya adalah awal dan pembuka menuju kemaksiatan. 
Tak malukah kalian berduaan dengan lawan jenismu di tempat dimana tidak ada orang sedikitpun melihatmu bahkan kamupun menggunakan jilbab dan busana yang sopan. Ternyata saat ini, pakaian hanyalah tinggal pakaian saja tapi di dalamnya sungguh tidak sesuai dengan sebenarnya.
Alangkah ruginya orang tua yang melahirkan anak laki-laki dan anak perempuan. Jika selama hidupnya mereka hanya melakukan maksiat dan maksiat serta sebelum meninggal mereka tidak sempat untuk kembali ke jalan-Nya. SUngguh mereka adalah termasuk orang yang merugi di dunia dan lebih-lebih diakhirat nanti. 
Artikel Terkait : Dalam Teori Manapun Tidak Ada Yang Mengatakan Kalau Disentuh Pacar Adalah Bukti Rasa Kasih Sayang
Mungkin buat kaum remaja cewek dan cowok merasa enjoy dan merasa tenang melakukan perbuatan maksiat itu. Tapi ingat, semua perbuatan yang pernah kamu lakukan disaat mudamu, akan kamu ingat kembali  pada waktu yang telah ditetapkan. 
Begitu banyak kaum remaja yang tak mengerti dengan agama dan arti dari cinta. Begitu banyak yang melakukan pembodohan mengatasnamakan arti dari cinta padahal itu hanya nafsu sesaat saja. 
Jika anda mengaku umat Islam, maka hindarilah berkhalwat dengan lawan jenismu yang bukan muhrim mu. Karena hal seperti itu adalah akan mengundang namanya perzinaan.
Jangan pernah percaya kepada pasanganmu bahwa mereka akan selalu setia ketika mereka berhasil merenggup masa depanmu. Semua perkataan itu palsu dan jarang ada yang bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya. 
Tak pernah kah kau berfikir, Ibumu mengandungmu selama 9 bulan bertarung melahirkanmu bahkan nyawanya pun dipertaruhkan demi kamu. Tapi kenapa ketika beranjak remaja/dewasa, engkau begitu mudah melepaskan kesucian dan keperrawananmu hanya dalam hitungan sedetik saja. 
Buat seorang perempuan, jangan pernah percaya dengan pasangmu ketika mereka menyentuhmu. Karena mereka hanya meluapkan hasrat dan keinginannya untuk menikmati tubuhmu, setelah itu mereka akan meninggalkanmu karena alasan yang tidak jelas. 
Hidup ini bukanlah seperti game yang bisa di save dan di restart ulang kembali. Karena sekali saja salah melangkah maka hidup kita akan dipenuhi dengan rasa penyesalan yang tiada akhirnya.

Catatan Khusus : 

  • Buat kaum remaja perbanyaklah renungan dan bertanyalah kepada orang yang mengerti dengan agama dan mengerti juga tentang kehidupan. Dan yang paling penting juga adalah perbanyaklah mendengar nasehat. Karena dengan renungan, banyak bertanya, dan nasehat itu anda akan jauh dari apa yang tak seharusnya terjadi dalam hidup anda.
  • Jangan pernah ada yang membenci kebaikan dan menolak kebaikan. Karena kebaikan yang datang kepadamu jika engkau tolak dan abaikan. Suatu saat dan pasti suatu hari nanti kamu membutuhkan kebaikan itu tapi yang datang justru keburukan. Karena kebaikan yang engkau abaikan dan tolak pada hakikatnya adalah kebaikan dari Tuhan.

Demikianlah artikel dan Renungan Hidup pada hari ini. Semoga bermanfaat dan semoga dengan adanya artikel ini, tidak ada lagi perempuan yang ingin disentuh sama pasangannya serta tidak ada lagi yang malakukan pertemuan. Karena pertemua yang biasa dianggap remeh orang adalah intisari dari perbuatan maksiat.

Jangan lupa artikel ini dibaca dan dibagikan kepada semua orang. Karena mengingat pengetahuan tentang cinta begitu minim sekali khususnya buat remaja yang baru-baru mengalami puber dan pubertas.

Semoga Allah Swt selalu menjaga dan membimbing kita semua kejalan kebaikan dan kejalan kebenaran. Allahumma Amin Ya Allah.

0 Response to "Hanya Perempuan Bodoh Yang Ingin Disentuh Sama Pacarnya"

Posting Komentar