Hanya Orang-Orang Pilihan Saja Yang Didatangi Kebaikan

Hanya Orang-Orang Pilihan Saja Yang Didatangi Kebaikan - Pada kesempatan yang sama berbahagia dan penuh dengan dengan berkah ini. Admin sengaja dan khusus membagikan artikel yang bermanfaat buat anda Inysa Allah. Kebaikan pada hakikatnya adalah datangnya dari Allah Swt melalui perantara hamba-hamba-Nya yang khusus diberikan petunjuk dan hidayah-Nya.
Hanya Orang-Orang Pilihan Saja Yang Didatangi Kebaikan
Hanya Orang-Orang Pilihan Saja Yang Didatangi Kebaikan


Berikut di bawah ini, saya akan memberikan sekelumit pelajaran tentang kehidupan dan renungan yang sangat erat kaitannya dengan kehidupan yang nyata.
Hanya orang yang sombong dan angkuh yang tak mau menerima kebaikan. Karena kebaikan datang-Nya dari Allah bukan dari manusia.
Apapun bentuknya kebaikan itu, kecil atau besar maka terimalah karena kebaikan itu amatlah engkau akan butuhkan untuk menjadikan hidupmu lebih bermakna dan berkualitas.
Kebaikan itu bagaikan air yang mengalir begtu saja, kapan anda mengabaikan dan menolak kebaikan itu. Jangan pernah berharap untuk mendapatkan kebaikan yang tulus dan ikhlas dari hati seseorang. 
Alangkah beruntung dan besyukurnya orang yang didatangi kebaikan, karena begitu banyak orang ingin mendapatkan perlakuan yang baik jutsru sebaliknya yang didapatkannya. Maka bersyukurlah kalian yang selalu mendapatkan kebaikan oarang yang betul-betul ingin membantu anda. 
Jadikanlah kebaikan yang datang sebagai motivasi dalam kehidupan anda. Karena kebaikan itu menjadikan seseorang lebih menghargai yang namanya arti dan makna dari kehidupan itu sendiri. 
Pergunakanlah kebaikan yang datang dengan sebaik-baiknya, karena bisa jadi kebaikan yang datang kepadamu adalah kebaikan yang terakhir kalinya anda dapatkan setelah meninggalkan dunia yang sementara ini.
Hanya orang bodoh yang tidak ingin menerima kebaikan, walaupun maksud dan tujuannya tidak begitu. Karena Allah paling tidak suka hamba yang berpaling dalam kebaikan dan kebenaran hidup. 
Jika anda didatangi dengan kebaikan. Maka pergunakalah dengan sebaik-baiknya, karena itulah cara Allah Swt menolongmu melalui perantara orang yang mendapatkan petunjuk dari-Nya.
Jangan pernah memandang siapa yang memberikanmu kebaikan, tapi ambillah apa dari isi pesan kehidupan tersebut. 
Jikalau ada orang yang menawarkan kebaikan kepadamu. Tapi anda tidak mengenal orang itu, maka yakin dan percaya bahwa kebaikan yang ingin diberikan kepadamu adalah datang-Nya dari Allah.


Semoga dengan adanya artikel dan renungan hidup ini yang membahas tentang Kebaikan, anda lebih bisa memaknai arti dari kebaikan yang datang kepada kita kapan dan dimana saja kita berada. Buat anda yang ingin menilai orang baik atau tidak baik, maka gunakanlah mata hati anda untuk menilainya. 

Sekian dan terima kasih atas perhatiaanya. Semoga kita semua termasuk hamba Allah yang beriman dan bertakwa kepada-Nya hingga mau memisahkan kita. Allahumma Amin.  

0 Response to "Hanya Orang-Orang Pilihan Saja Yang Didatangi Kebaikan"

Post a Comment