Belajar Dari Kesalahan Hidup

Belajar Dari Kesalahan Hidup - Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, admin Bukucatatan.net akan memberikan artikel dan renungan yang berhubungan dengan Belajar Dari Kesalahan Hidup

Renungan hidup adalah menyadari semua kesalahan yang kita perbuat, baik itu sadar atau tidak sadar, sengaja atau tidak sengaja. Kita langsung minta kepada orang yang kita sakiti hatinya dan kita menjelaskan semua maksud dan niat kita kepadanya tapi intinya harus niat baik dan bukan justru niat yang sebaliknya.
Belajar Dari Kesalahan Hidup
Belajar Dari Kesalahan Hidup


Ok, langsung saja kita pada pembahasan berikut di bawah ini, mengenai Belajar Dari Kesalahan Hidup.
Jangan pernah membiarkan apa yang terjadi dan menimpamu selama ini, kau biarkan begitu saja berlalu.
Hidup adalah anugrah, maka dari itu jalanilah hidup ini dengan baik. Walaupun selama ini kesalahan yang seringkali anda buat selama ini.
Kesalahan bukan untuk disesali tapi untuk diperbaiki dan dijalani dengan sebaik mungkin.
Jangan pernah menganggap yang buruk menimpamu adalah kesalahanmu. Selama kamu berniat baik dan keburukan itu datang kepadamu. Maka yakin dan percayalah bahwa itu adalah cara Tuhan menyayangi dan mencintaimu.
Jangan pernah berputus asa dari Rahmat Allah. Karena Allah Swt selalu mengampuni hamba-hambanya yang ingin bertaubat dan kembali ke jalan-Nya.
Hidup adalah penuh dengan kesalahan. Jadi anggaplah kesalahan itu sebagian dari kebahagiaan yang akan membuat hidup anda lebih bermakna.
Jangan pernah menganggap dirimu hina tapi berusahalah untuk memperbaiki dan berjanji kepada Allah tidak akan pernah mengulangi lagi perbuatan hina itu.
Kesalahan yang pernah kita buat adalah cara Tuhan untuk membuat kita sadar dan kembali kepada-Nya. Karena belajar dari kesalahan adalah pelajaran berharga dalam hidup ini.
Setiap kali kesalahan yang anda lakukan, segeralah untuk meminta ampun kepada Allah dan berusaha untuk memperbaiki kesalahan itu menjadi kebaikan.
Tak ada yang tidak mungkin disisi Allah Swt, selama kita berusaha untuk memperbaiki kesalahan yang kita lakukan pada masa lampau. Insya Allah, Allah akan mengganti keburukan yang pernah kita lakukan menjadi kebaikan.

Demikialah artikel dan Renungan Hidup pada kesempatan yang sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa menjadi salah satu bahan renungan untuk mengembalikkan anda menjadi hamba Allah yang kembali kepada kebenaran dan kesucian Ilahi. Allahumma Amin.

0 Response to "Belajar Dari Kesalahan Hidup"

Posting Komentar