Begitu Banyak Pemikiran Yang Salah Dalam Hidup Ini

Begitu Banyak Pemikiran Yang Salah Dalam Hidup Ini - Alhamdulillah Allah Swt masih memberikan kita mumur yang panjang sehingga kita masih dapat bertatap muka pada kesempatan yang penuh berkah ini.
Begitu Banyak Pemikiran Yang Salah Dalam Hidup Ini
Begitu Banyak Pemikiran Yang Salah Dalam Hidup Ini

Dan selanjutnya, admin akan mengangkat sebuah artikel dengan judul Begitu Banyak Pemikiran Yang Salah Dalam Hidup Ini, dimana isi dari inti dari artikel di atas adalah kesalahan-kesalahan yang seringkali dilakukan seseorang dalam kehidupan ini. Di bawah ini adalah ulasan artikelnya.
Karena pekerjaan dan uang, seseorang relah meninggalkan keluarga dan anak-anaknya. Padahal dalam kehidupan ini, kita hanya hidup sekali saja dan keluarga adalah nomor satu. Sedikit atau banyaknya uang yang kita hasilkan yang penting kita selalu bersama dengan orang yang kita sayangi, cintai yaitu keluarga tercinta, instri dan anak-anak tercinta kita.
Karena manisnya dunia, seseorang relah dan dan pasrah meninggalkan apa-apa yang tidak boleh dilakukan dalam kehidupan menurut agama-Nya Allah yaitu agama Islam.
Karena dunia, seseorang relah menjual agamanya. Dalam artian benar/salah mereka tidak bisa membedakannya lagi.
Karena materi dan cita-cita dunia, seseorang akan lupa apa hakikat diciptakannya di muka bumi ini.
Karena sering mencita-citakan dunia dan mendamba-dambakan manisnya dunia, terkadang seseorang akan lupa aturan yang telah ditetapkan oleh Allah Swt dalam A-Qur'an Al-hadist.
Hal yang paling membuat orang salah dalam hidup ini adalah seseorang relah menjual agamanya demi dunia. Silahkan anda sendiri yang memaknai kalimat tersebut, karena arti dan maknanya sangat luas.
Karena dunia seseorang selalu memikirkan apa yang akan terjadi nantinya di masa yang akan datang, padahal mereka lupa akan kematian.
Dalam hidup ini, terkadang seseorang menjual juga agamanya dengan alasan yang tidak jelas dan alasan yang tidak tepat.
Karena misi dan visi yang terlalu tinggi dengan dunia, kadang seseorang tidak bisa memposisikan dirinya dalam hidupnya. Disinilah kita bisa menilai seseorang dari sifat kesyukurannya kepada Allah Swt.
Karena kadang pangkat dan jabatan juga, seseorang tidak bisa memposisikan dirinya. Karena pangkat dan jabatannya meraka angkuh dan sombong bahkan mereka ingin diperlakukan seperti raja. Padahal menurut anjuran dari Allah dan Rasul-Nya semakin berkuasa seseorang harusnya semakin bersifat merendah dan bahkan kalau bisa menjadi seperti rakyat jelata. Anda sendirilah yang bisa memaknai dan memberikan makna dari kata rakyat jelata.
Demikianlah artikel dan Renungan Hidup yang penuh dengan Makna dan Tujuan yang admin bagikan buat anda sekalian. Walaupun isinya singkat tapi nilai dan lihatlah dari makna yang tersebunyi. 

Semoga bermanfaat dan anda lebih sadar dalam menjalani hidup ini. Ingat, agama itu miliknya Allah, maka janganlah mempermainkan agama Allah dengan alasan apapun itu.

0 Response to "Begitu Banyak Pemikiran Yang Salah Dalam Hidup Ini"

Post a Comment