Berungtungnya Seseorang Mendapatkan Pasangan Hidup Suci Hatinya

Berungtungnya Seseorang Mendapatkan Pasangan Hidup Suci Hatinya - Syukur kita panjatkan yang tak henti-hentinya kepada Allah Swt. Karena denga-Nyalah kita masih dapat menghirup udara yang segar dan kesejukan kehidupan duniawi. Pada kesempatan yang penuh dengan berkah dan hikmah ini, admin akan memberikan sebuah renungan hidup lewat dengan kata-kata yang akan membuat kita sadar bahwa betapa indahnya dan pentingnya kesucian hati itu.
Berungtungnya Seseorang Mendapatkan Pasangan Hidup Suci Hatinya
Berungtungnya Seseorang Mendapatkan Pasangan Hidup Suci Hatinya

Berikut di bawah ini, Insya Allah Bukucatatan.net akan memberikan buat anda semua. Karena mengingat hidup saat ini penuh dengan teka-teki dan permasalahan hidup. Perhatikan dan resapilah dengan baik.
Manusia tercipta dari segumpal dan setetes mani tapi yang menjadikan seseorang dekat kepada Allah hanyalah orang suci hatinya.
Kita boleh mencari pasangan yang lengkap. Dalam artian hartanya banyak, cantik pula, keturunannya juga baik dan paling yang penting adalah agama disertai dengan hati yang suci. 
Alangkah beruntungnya dan berbahagianlah orang yang memiliki pasangan yang hatinya suci. Sungguh keberkahan hidup akan datang kepadamu. Bahkan malaikat pun akan iri kepadamu.
Kesucian hati seseorang, akan memudahkannya untuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. Dan insya Allah semua orang akan memuji dan mendoakannya bahkan malaikat pun ikut juga mendoakannya. Subhanallah (Maha Suci Engkau Ya Allah).
Kesucian hati bagi pemiliknya, akan melahirkan keturunan-keturunan yang sholeh/sholehah yang akan mengantarkan kita kepintu syurga-Nya Allah Swt.
Kesucian hati seseorang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata tapi kesucian hati seseorang hanya bisa dirasakan dengan kesucian hati pula.
Allah Swt akan memberikanmu jodoh dan pasangan hidup, sesuai dengan kualitas dan kadar kedekatanmu kepada Allah Swt. Karena Allah tidak akan pernah membiarkan hamba-Nya yang berjodoh dan menikah dengan orang yang salah.
Mulai dari sekarang, jika anda ingin mendapatkan pasangan hidup yang baik-baik. Maka mulailah untuk melakukan intropeksi diri atau muhasabah diri sendiri. Dan meminta ampun kepada Allah serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan hina itu. Insya Allah, Allah akan memberikanmu jodoh sesuai dengan apa yang kamu harapkan selama ini.
Jangan khawatir bagi anda yang tidak kunjung-kunjung datang jodohnya. Karena bisa jadi menurut Tuhan lebih baik kamu tidak menikah dibandingkan dengan menikah. Karena bisa jadi ketika anda menikah justru bukan kebahagiaan yang akan kau dapatkan tapi jutsru kepedihan dan kesedihan.
Tak apa kita berusahan untuk mencari pasangan hidup yang terbaik tapi yang perlu anda ingat adalah terkadang mencari yang terbaik justru jauh dari kesempurnaan yang kita dapatkan. Intinya ketika memilih pasangan hidup, pilihlah agama dan Insya Allah engkau tidak akan menyesal dan tersesat.
Untuk mendapatkan pasangan yang membuat anda tenang dan bahagia. Berusahalah untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas iman dan takwa anda karena Allah Swt bukan karena ingin dipuji. Insya Allah, Allah akan memilihkan jodoh yang terbaik buat kita nantinya. Amin.

Demikianlah artikel dan renungan hidup yang dapat anda jadikan sebagai pelajaran dalam hidup ini, sekaligus sebagai nasehat yang dapat menjadikan kita sebagai manusia yang lebih baik daripada hari-hari sebelumnya. Allahumma Amin.

0 Response to "Berungtungnya Seseorang Mendapatkan Pasangan Hidup Suci Hatinya"

Posting Komentar