Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Ucapan Menyambut Bulan Suci RamadhanBulan Ramadhan adalah bulan Al Qur’an. Semestinya di bulan yang penuh Hikmah dan ampunan kita Sambut bulan puasa ramadhan atau bulan Al Qur’an ini umat Islam mengencangkan ikat pinggang dan meningkatkan ibadah di bulan yang suci yaitu bulan ramadhan menancap gas untuk lebih bersemangat membaca serta memahami merenungkan dan mengamalkan isi Al Qur’an Al Karim. Ya, perenungan dan pengamalan isi Al Qur’an hendaknya mendapat porsi yang besar dari aktifitas umat muslim di bulan suci yang penuh magfiroh ini.
Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan
Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan


Pada kesempatan yang penuh berkah dan penuh bahagia ini, amin akan memberikan beberapa kata-kata yang paling indah untuk menyambut bulan ramadhan kali ini. Berikut di bawah ini adalah kata-katanya, perhatikan dan renungkanlah dengan baik.
Jika semua harta adalah racun, maka zakat-lah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka taqwa dan tobat lah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka ramadhan lah pemutihnya. Mohon maaf lahir dan bathin, selamat menunaikan ibadah puasa.
Semoga di bulan ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti xl, dapat berpikir luas seperti simpati, memberi maaf secara cuma-cuma seperti as, memberi banyak kesempatan seperti im3, murah senyum seperti jempol, dan yang palingg penting kita dapat berpikir cerah seperti mentari. 
Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman…Marhaban Yaa Ramadhan… Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.
Matahari berdzikir, Angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya ramadan, sambutlah dengan senyuman.
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman marhaban ya ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman.. gersang jiwa tanpa amal..marhaban ya ramadhan…selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba, maaf kalau ada perkataan yang menyinggung sampai telinga panas seperti esia.
Suara Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.
Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi hari.
Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan.
Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima dan doa-doa dijabah bagi orang yang shaum & rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA. Semoga sehat selalu.
Parkir motor merasa was-was. Tak ada penjaga takut kecurian. Tidak puasa merasa was-was. Masuk neraka didera siksaan.
Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir batin.
Kalau merasa pintar sendiri. Tak mau dengar nasehat kanan kiri. Ramadhan saatnya menilai diri. Jangan merasa diri teramat tinggi.
Andai masih takut kehujanan. Juga takut panasnya siang. Mengapa tidak takut balasan. Bila puasa sengaja diabaikan.
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna. Selalu saja ada kata dan kesalahan. Yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Siang diisi kebaikan. Malam belajar Al-Quran. Ramadhan jadi penerang. Hati yang mulai remang-remang.
Antara surga dan neraka. Antara pahala dan dosa. Antara bahagia dan gelisah. Pilih yang pertama agar bahagia. Tak lupa puasa kala Ramadhan tiba. Maafkan segala dosaku sebelum puasa.
Hidup ini hanya sebentar lagi. Bentar marah, bentar ketawa. Betar berduit, bentar boke. Bentar senang, bentar susah. Oooo iye, bentar lagi bulan puasa. Met ramadhan, mohon maaf lahir bathin.

Hidup ini hanya sebentar lagi. Bentar marah, bentar ketawa. Betar berduit, bentar boke. Bentar senang, bentar susah. Oooo iye, bentar lagi bulan puasa. Met ramadhan, mohon maaf lahir bathin.  

Demikianlah artikel dan Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan yang penuh berkah ini. Semoga bermanfaat dan kita menjalani bukan ramadhan ini dengan penuh kesungguhan dan memperbanyak amal ibadah. Allahumma Amin.

0 Response to "Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan"

Post a Comment